Polling

Bagaimana menurut anda tentang Eura Antivirus?

Sangat bagus
21 (28.8%)
Bagus
14 (19.2%)
Biasa
9 (12.3%)
Sedang
6 (8.2%)
Jelek
1 (1.4%)
sangat jelek
3 (4.1%)
Saya netral aja
19 (26%)

Total Pemilih: 69

Penulis Topik: Eura Antivirus 2.8 [Update 06-03-2012]  (Dibaca 52675 kali)

Offline HezekiahSoft

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 285
  • Reputation: 24780
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hanya Programmer biasa
    • Lihat Profil
    • Kunjungi websiteku
Re: Eura Antivirus 2.8 [Update 06-03-2012]
« Jawab #150 pada: Januari 26, 2013, 08:04:59 AM »
lho kok g update2, cma sampai disini kah updatenya?
Harapan masih ada kalau anda masih hidup

Offline dyfa_grahatama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 201
  • Reputation: 211
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Eura Antivirus 2.8 [Update 06-03-2012]
« Jawab #151 pada: Januari 29, 2013, 07:58:49 AM »
sabar bray Kan progammer nya juyga sibuk
\m/ \m/ \m/ I Love SMADAV \m/ \m/ \m/

Offline Maxtrix

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 452
  • Reputation: 468
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Eura Antivirus 2.8 [Update 06-03-2012]
« Jawab #152 pada: Maret 24, 2013, 12:52:15 PM »
Kenapa udh hampir setahun ga update ?

Offline kibring

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 85
  • Reputation: 59
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • kibring
Re: Eura Antivirus 2.8 [Update 06-03-2012]
« Jawab #153 pada: Oktober 12, 2013, 10:10:15 PM »
langsung ke TKP gan . . .nice infoooo and nice shareee gan. . .
keep spirit for positive posting . . .