Penulis Topik: Diyusof Antivirus 2014 [ Update Version 4.0.0.14 ]  (Dibaca 116911 kali)

Offline mdipa_yumansah

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 388
  • Reputation: 373
  • Jenis kelamin: Pria
  • Download Antivirus Diyusof.
    • Lihat Profil
    • Diyusof Blog
Re: Diyusof - Av Antivirus [ Update Version 2.3]
« Jawab #100 pada: Februari 16, 2013, 12:36:26 PM »
SS nya di attachments

Itu namanya False detect bro.
Penghuni Lama

Offline Edo Prastyo

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 42
  • Reputation: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • Spongebob Lovers ... :D
    • Lihat Profil
Re: Diyusof - Av Antivirus [ Update Version 2.3]
« Jawab #101 pada: Februari 16, 2013, 12:51:25 PM »
Hah kok bisa false detect ya? ???

Pantesan
-Avira:Negatif
-SmadAV:Negatif
-Diyusof-AV :1 Conficker + 1 Malware Shortcut + 4 Malware Script :D

Hehehehehe.Makasih gan pencerahannya :D Oh iya ngupload (yg diduga Conficker) kesini dlm bentuk exe boleh gak? ??? Soalnya ane gak tau gimana ngubahnya ke rar ?
Syirik itu beda dengan Sirik loh =))

Offline Edo Prastyo

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 42
  • Reputation: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • Spongebob Lovers ... :D
    • Lihat Profil
Re: Diyusof - Av Antivirus [ Update Version 2.3]
« Jawab #102 pada: Februari 16, 2013, 06:33:27 PM »
Gan ada bug nih? (mungkin).Ane ngaktifin Diyusof-Lock,lalu tiba2 autorun.inf (mungkin milik smadAV) diblock ama avira? Ada apa yah? ???
Syirik itu beda dengan Sirik loh =))

Offline mdipa_yumansah

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 388
  • Reputation: 373
  • Jenis kelamin: Pria
  • Download Antivirus Diyusof.
    • Lihat Profil
    • Diyusof Blog
Re: Diyusof - Av Antivirus [ Update Version 2.3]
« Jawab #103 pada: Februari 16, 2013, 06:43:42 PM »
Gan ada bug nih? (mungkin).Ane ngaktifin Diyusof-Lock,lalu tiba2 autorun.inf (mungkin milik smadAV) diblock ama avira? Ada apa yah? ???

Itu karena Autorun.inf milik smadav bekerja, karena agan aktifkan diyusof - lock makanya Autorun milik smadav bekerja, otomatis avira mendeteksi.

Hah kok bisa false detect ya? ???

Pantesan
-Avira:Negatif
-SmadAV:Negatif
-Diyusof-AV :1 Conficker + 1 Malware Shortcut + 4 Malware Script :D

Hehehehehe.Makasih gan pencerahannya :D Oh iya ngupload (yg diduga Conficker) kesini dlm bentuk exe boleh gak? ??? Soalnya ane gak tau gimana ngubahnya ke rar ?

Boleh, mana virusnya ?
*Untuk nama virusnya "Malware Script dan Malware Shortcut" itu false detek untuk diyusof
Penghuni Lama

Offline Maxtrix

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 452
  • Reputation: 468
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Diyusof - Av Antivirus [ Update Version 2.3]
« Jawab #104 pada: Februari 16, 2013, 08:21:27 PM »
Itu adalah fitur Avira , ia memblok semua autorun yang mencurigakan saja  \m/

Offline Edo Prastyo

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 42
  • Reputation: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • Spongebob Lovers ... :D
    • Lihat Profil
Re: Diyusof - Av Antivirus [ Update Version 2.3]
« Jawab #105 pada: Februari 16, 2013, 08:29:35 PM »
Ini gan yang diduga Conficker ama Diyusof-AV  :-bd

Kalo misalnya autorun.inf diblok ama avira,apa yang akan terjadi ? ???  ??? (jeng-jeng-jeng-jeng ) XD  =))
Syirik itu beda dengan Sirik loh =))

Offline Maxtrix

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 452
  • Reputation: 468
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Diyusof - Av Antivirus [ Update Version 2.3]
« Jawab #106 pada: Februari 16, 2013, 08:58:43 PM »
Tidak apa - apa , dulu saya pake avira kan saya colok bb eh di delete autorunnya tapi gpp koq bbnya, kagak ada yg terjadi

Offline Maxtrix

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 452
  • Reputation: 468
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Diyusof - Av Antivirus [ Update Version 2.3]
« Jawab #107 pada: Februari 16, 2013, 09:03:28 PM »
Itu filenya aman , liat aja   :-bd


Offline Edo Prastyo

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 42
  • Reputation: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • Spongebob Lovers ... :D
    • Lihat Profil
Re: Diyusof - Av Antivirus [ Update Version 2.3]
« Jawab #108 pada: Februari 16, 2013, 09:54:30 PM »
Huh,syukurlah  :-bd Tapi Diyusof-AV masih memberikan peringatan kalo itu virus conficker :( Padahal hasil scan dari

-Smadav:Negatif
-Avira:6 Warning tapi bukan IUser.dll

Saya tunggu aja hasil dri mdipa  ^-^  :-\
Syirik itu beda dengan Sirik loh =))

Offline mdipa_yumansah

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 388
  • Reputation: 373
  • Jenis kelamin: Pria
  • Download Antivirus Diyusof.
    • Lihat Profil
    • Diyusof Blog
Re: Diyusof - Av Antivirus [ Update Version 2.3]
« Jawab #109 pada: Februari 16, 2013, 10:19:01 PM »
Huh,syukurlah  :-bd Tapi Diyusof-AV masih memberikan peringatan kalo itu virus conficker :( Padahal hasil scan dari

-Smadav:Negatif
-Avira:6 Warning tapi bukan IUser.dll

Saya tunggu aja hasil dri mdipa  ^-^  :-\

Itu gara - gara heurnya gan, terlalu sensitif :D
Penghuni Lama