Polling

Menurutmu, bagaimana kualitas dan kinerja dari DS7 Antivirus?

Hebat
Bagus
Lumayan
Payah
Cemen

Penulis Topik: DS7 Antivirus  (Dibaca 19135 kali)

Offline mdipa_yumansah

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 388
  • Reputation: 373
  • Jenis kelamin: Pria
  • Download Antivirus Diyusof.
    • Lihat Profil
    • Diyusof Blog
Re: DS7 Antivirus
« Jawab #50 pada: Juli 14, 2013, 02:00:49 PM »
hOre! Akhirnya setelah menempuh perjalanan panjang dari laptop-ku terus ke hape-ku sampai deh ke dunia maya :D. Padahal aku kira DS7 Antivirus v1.3 gak bakal dirilis karena pulsa-ku Rp0 =)) Ini link downloadnya: http://ds7files.xtgem.com/DS7AV13SETUP.CAB. Semoga aja kalian tau caranya membuka arsip cabinet... Sekian dan terimakasih... :D

linknya di block ama malwarebytes gan :D
Penghuni Lama

Offline Demetrios Manella

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 116
  • Reputation: 147
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mau istirahat dulu jadi programmer :)
    • Lihat Profil
    • Demetrios Manella
Re: DS7 Antivirus
« Jawab #51 pada: Juli 15, 2013, 09:22:45 AM »
linknya di block ama malwarebytes gan :D
Nonaktifkan dulu Malwarebytes-nya... :)
Follow me on Twitter: @theSyahputera7
Visit my blog: http://dsyahputera7.mywapblog.com

Offline Demetrios Manella

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 116
  • Reputation: 147
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mau istirahat dulu jadi programmer :)
    • Lihat Profil
    • Demetrios Manella
Re: DS7 Antivirus
« Jawab #52 pada: Juli 19, 2013, 10:53:44 AM »
Bocoran DS7 Antivirus v1.4

- Rilis akhir Juli.
- Ada yang baru di DS7 Lock, file locker, pengunci file.
- Ukuran DS7 Antivirus lebih kecil dari pada versi sebelumnya.
Udah gitu aja.

Bocoran DS7 Antivirus v1.5

- Rilis pertengahan Agustus.
- DS7 Antivirus dibagi menjadi dua edisi, basic dan advanced. Dua-duanya gratis.
- DS7 Antivirus AE v1.5 sama seperti versi-versi sebelumnya.
- DS7 Antivirus BE v1.5 didesain agar memudahkan user awam mengoperasikannya (makanya namanya basic).

Ya udah itu aja deh. Sekian, terimakasih, sama-sama...
Follow me on Twitter: @theSyahputera7
Visit my blog: http://dsyahputera7.mywapblog.com

Offline Demetrios Manella

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 116
  • Reputation: 147
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mau istirahat dulu jadi programmer :)
    • Lihat Profil
    • Demetrios Manella
Re: DS7 Antivirus
« Jawab #53 pada: Juli 31, 2013, 03:01:08 PM »
Wih, hebat, post di thread ini di votedown semua! Pasti yg ngevote bukan manusia! Pasti post ini di votedown juga... =))
Follow me on Twitter: @theSyahputera7
Visit my blog: http://dsyahputera7.mywapblog.com

Offline Demetrios Manella

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 116
  • Reputation: 147
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mau istirahat dulu jadi programmer :)
    • Lihat Profil
    • Demetrios Manella
Re: DS7 Antivirus
« Jawab #54 pada: Juli 31, 2013, 03:03:56 PM »
O iya, DS7 Antivirus v1.4 mau dirilis lo... Warnanya jadi hitam putih :D
Follow me on Twitter: @theSyahputera7
Visit my blog: http://dsyahputera7.mywapblog.com

Offline kibring

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 85
  • Reputation: 59
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • kibring
Re: DS7 Antivirus
« Jawab #55 pada: Oktober 12, 2013, 10:21:35 PM »
langsung ke TKP gan . . .nice infoooo and nice shareee gan. . .
keep spirit for positive posting . . .

Offline Demetrios Manella

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 116
  • Reputation: 147
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mau istirahat dulu jadi programmer :)
    • Lihat Profil
    • Demetrios Manella
Re: DS7 Antivirus
« Jawab #56 pada: Desember 01, 2013, 11:22:20 AM »
DS7 Antivirus v1.5 mulai dikembangkan. Di versi ini DS7 Antivirus dibuat kembali dari awal sehingga terjadi banyak perubahan dari versi sebelumnya mulai dari tampilan hingga source code yang ada di dalamnya. Mudah-mudahan DS7 Antivirus v1.5 ini akan jauh lebih baik daripada versi sebelumnya... :D
Follow me on Twitter: @theSyahputera7
Visit my blog: http://dsyahputera7.mywapblog.com