Forum Smadav

Antivirus Lokal & Impor => Antivirus Lokal Lainnya => Topik dimulai oleh: akhi fajar pada Agustus 14, 2010, 11:04:12 AM

Judul: Struktur Engine Smadav
Ditulis oleh: akhi fajar pada Agustus 14, 2010, 11:04:12 AM
yang aku tau sih smadav itu sebagai berikut :
1. ada 33 Module di dalam tubuh Smadav
2. ada 30 Class Module
3. ada 13 form
4. ada 5 User control
Luar biasa ya programmer nya... he he he ;D

ada yang mau nambahin...... ???
Judul: Re: Struktur Engine Smadav
Ditulis oleh: nyiurmelambai pada Agustus 14, 2010, 11:08:23 AM
di decompile ya bro??? hehe
Judul: Re: Struktur Engine Smadav
Ditulis oleh: Ryan BeKaBe pada Agustus 14, 2010, 11:10:29 AM
Pake apa?
Judul: Re: Struktur Engine Smadav
Ditulis oleh: heru08 pada Agustus 14, 2010, 02:37:26 PM
pakai vb decompiler.. progaram jadi bisa dikembalikan dlm bentuk project tp bhs ny sdh berubah dr alslinya. qada yg pro
Judul: Re: Struktur Engine Smadav
Ditulis oleh: Ryan BeKaBe pada Agustus 14, 2010, 02:44:16 PM
Perasaan gak bisa deh aplagi klo dah di Packing?!
Mang vb decompiler versi berapa sih?
Judul: Re: Struktur Engine Smadav
Ditulis oleh: heru08 pada Agustus 14, 2010, 02:59:08 PM
bisa.. untuk program yg di packing ya di unpacking dulu..gampang.. versiny lupa
Judul: Re: Struktur Engine Smadav
Ditulis oleh: Ryan BeKaBe pada Agustus 14, 2010, 03:11:05 PM
wek?
misal di pack dengan aspack, trus cara unpack bisa dngan unpacking?
mantabsss.....
Googling dulu ah.... :D
thq.
Judul: Re: Struktur Engine Smadav
Ditulis oleh: The Gugel pada Agustus 14, 2010, 03:13:25 PM
Perasaan gak bisa deh aplagi klo dah di Packing?!
Mang vb decompiler versi berapa sih?
VB Decompiler v.7.9
sebelumnya di unpack dulu, baru di decompile...
hasilnya seperti yg dikatakan bro akhi fajar:
1. ada 33 Module di dalam tubuh Smadav
2. ada 30 Class Module
3. ada 13 form
4. ada 5 User control

wek?
misal di pack dengan aspack, trus cara unpack bisa dngan unpacking?
mantabsss.....
Googling dulu ah.... :D
thq.
unpacking aspack/upx/mew/asprotect/armadillo/fsg dll... uda byk beredar dipasaran bro... :P
Judul: Re: Struktur Engine Smadav
Ditulis oleh: Ryan BeKaBe pada Agustus 14, 2010, 03:50:41 PM
Hehehe....
Makasih rekan Gugel.

[Transfer Power ah....]
Judul: Re: Struktur Engine Smadav
Ditulis oleh: [CG]*St_Lucifer* pada September 14, 2010, 02:05:25 PM
WAKAKAKAKAKKA ;D ;D ;D
Judul: Re: Struktur Engine Smadav
Ditulis oleh: biasaaja pada September 15, 2010, 04:22:43 PM
kl buat unpack pecompact ada gak???,berapa form,module,class pada program syahadatain???wah ancang-ancang edit point entry dkk nih...kaya pcmav,pake upx tapi diedit2
Judul: Re: Struktur Engine Smadav
Ditulis oleh: andipyk pada Oktober 10, 2010, 09:56:15 AM
apaan tuh???