Penulis Topik: Virus Detection PCMAV  (Dibaca 104067 kali)

Offline kido

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.616
  • Reputation: 52861
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Virus Detection PCMAV
« Jawab #20 pada: Juni 25, 2009, 04:21:27 PM »
bikin antitoksinnya aja lama, dalihnya supaya jadi 'antivirus terbaik di dunia'
Belajar untuk Membasmi Virus
Kalau Anda merasa terbantu silahkan klik "terima kasih"
http://iasatulovesapi.com

Offline shinichi

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 556
  • Reputation: 6647
    • Lihat Profil
Re: Virus Detection PCMAV
« Jawab #21 pada: Juni 25, 2009, 06:03:32 PM »
dah...jgn pada ribut....

kembali ke topik virus detection pcmav...

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.628
  • Reputation: 65435
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: Virus Detection PCMAV
« Jawab #22 pada: Juli 03, 2009, 12:00:21 AM »
Klo mnrutq c emg smwx tuh ada kekurangan dan klebihanx. Selama q pke pcmav, utk ngeclean document ckup bagus tuh. Wlaupun sprti yg tmen2 ktakan diatas (kekuranganx mgkin). Yah, skrg tgal dari kitax aja dlm mengambil kebijakan (hehehe... kyak pmerintahan aja).
So.. Peace man!!!

Offline Bobby315

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 228
  • Reputation: 1348
  • Jenis kelamin: Pria
  • cuma C++ programmer biasa.
    • Lihat Profil
Re: Virus Detection PCMAV
« Jawab #23 pada: Juli 03, 2009, 01:03:50 AM »
1. padahal pcmav dibuat pake delphi 7 + programmer kroyokan...gimana sih...tehnik heuristicnya gak bener.

2. saya akui delphi 7 lebih bagus drpd VB 6 tapi kok malah seakan2 tuh AV (secara tidak langsung) bilang klo delphi 7 itu lambat.

3. klo diblg recovery dokumen kelebihannya, jgn kan AV - manual sendiri pun bisa...unhide, rename, disinfect, dll.

jadi bagi saya itu av byk kekurangannya, klo mo promosi sah sah aja yg penting kemampuannya.
Nothing more

Offline initial_bep

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 4
  • Reputation: 34
    • Lihat Profil
Re: Virus Detection PCMAV
« Jawab #24 pada: Juli 03, 2009, 09:27:39 AM »
pcmav sering klu virus lokal di blok dan udah di incar dan kadang ada salah satu file nya yang di delete oleh virus lokal ;D ;D ;D

Offline kido

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.616
  • Reputation: 52861
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Virus Detection PCMAV
« Jawab #25 pada: Juli 03, 2009, 11:34:29 AM »
sebelum jalanin PCMAV, coba direname dulu jadi nama yang tidak mengandung string antivirus maupun virus cleaner
Belajar untuk Membasmi Virus
Kalau Anda merasa terbantu silahkan klik "terima kasih"
http://iasatulovesapi.com

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.628
  • Reputation: 65435
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: Virus Detection PCMAV
« Jawab #26 pada: Juli 03, 2009, 03:46:22 PM »
1. padahal pcmav dibuat pake delphi 7 + programmer kroyokan...gimana sih...tehnik heuristicnya gak bener.

2. saya akui delphi 7 lebih bagus drpd VB 6 tapi kok malah seakan2 tuh AV (secara tidak langsung) bilang klo delphi 7 itu lambat.

3. klo diblg recovery dokumen kelebihannya, jgn kan AV - manual sendiri pun bisa...unhide, rename, disinfect, dll.

jadi bagi saya itu av byk kekurangannya, klo mo promosi sah sah aja yg penting kemampuannya.

Nah... Mgkin itu slah satu penyebabx. Bwtx kroyokan c jdx kyak gt dah gk bs maksimal. Pd berantem kali tuh programer2x. Hehehe... (Just kidding).

Offline kido

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.616
  • Reputation: 52861
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Virus Detection PCMAV
« Jawab #27 pada: Juli 03, 2009, 04:01:47 PM »
mungkin pcmav ada yang algoritmanya gak beres.. jadi berdampak pada av nya.
Belajar untuk Membasmi Virus
Kalau Anda merasa terbantu silahkan klik "terima kasih"
http://iasatulovesapi.com

Offline kido

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.616
  • Reputation: 52861
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Virus Detection PCMAV
« Jawab #28 pada: Juli 09, 2009, 11:07:51 AM »
ternyata virus definitionnya PCMAV gak sebanyak itu..
kalo misalnya ada virus ABC bikin file exe, vbs, inf, sama html. Kalo antivirus laen biasanya semua dideteksi sebagai virus yang sama, W32.ABC (misal), tapi kalo PCMAV deteknya ABC, ABC.vbs, ABC.inf (biasanya autorun.inf, sama ABC.html.. Buanyak virus yang namanya kayak gitu.. Pantesan banyak definitionnya..
Belajar untuk Membasmi Virus
Kalau Anda merasa terbantu silahkan klik "terima kasih"
http://iasatulovesapi.com

Offline nova_edp

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 817
  • Reputation: 26823
    • Lihat Profil
    • Toko Software dan Source Code Online
Re: Virus Detection PCMAV
« Jawab #29 pada: Juli 13, 2009, 02:31:58 PM »
Bnr bgt bos,
PCMAV udh lambat, ngawur lg...
Kapok ak...
Skr pake SMADAV aja he...he...