Penulis Topik: [Ask] File Reputation  (Dibaca 808 kali)

Online descrates

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 634
  • Reputation: 5074
    • Lihat Profil
[Ask] File Reputation
« pada: Agustus 05, 2017, 10:22:24 AM »
btw tanya nih mumpung ada waktu, gegara kemaren SAP punya salah satu BUMN meleduk
(ya gw nggak kena dampak, cuman kasian yang ngelembur maintenis)

pas fitur file reputation, pas gw nyobain openoffice kok no user ya?
ya emang sih versi lawas yang ngga ada sertifikatnya
berarti kalo cuman sporadis dipakainya kan mungkin gw aja yang pakai

secara 1000 user = 90% terus yang 100 user = 80%


TASKKILL /F /IM SMΔRTP.exe /T

Win7 32bit [kernel patch] --- 2x2,8GHz Intel --- 8GB RAM DDR3 --- 512MB 9600M GT NVidia --- Iron 15 beta --- Opera Mini Proxies

other OS: Lucid Puppy, XP SP2 [custom], XP SP3, Win7 64bit, Tails

Offline MozaikTM

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.788
  • Reputation: 791
  • Jenis kelamin: Pria
  • ...
    • Lihat Profil
    • MozaikTM
Re:[Ask] File Reputation
« Jawab #1 pada: Agustus 06, 2017, 07:25:17 AM »
btw tanya nih mumpung ada waktu, gegara kemaren SAP punya salah satu BUMN meleduk
(ya gw nggak kena dampak, cuman kasian yang ngelembur maintenis)

pas fitur file reputation, pas gw nyobain openoffice kok no user ya?
ya emang sih versi lawas yang ngga ada sertifikatnya
berarti kalo cuman sporadis dipakainya kan mungkin gw aja yang pakai

secara 1000 user = 90% terus yang 100 user = 80%
kok "no user" ya :-\

pdhl kmrn udh diganti jadi "hampir tidak ada pengguna",
klo tanya knp hasil bisa begitu, mungkin karena yg disurvei cuma wilayah Indonesia, dan komputer yg terpasang Smadav & OpenOffice bersamaan, jumlahnya (sangat) sedikit, jadi didata "hampir tidak ada pengguna"

soal 1000+ = 90%, 100+ = 80%, emang janggal ya :-\
beda angka cuma "10", tapi selisih jumlah pengguna sampe 900 ;D

mungkin buat versi depan, perlu diakuratkan lagi info singkat dari datanya

biar lebih jelas informasinya, kita summon langsung aja empunya alias Om Zai. ;D
Brain.EXE has stopped working. Error 0x00000007 (Out Of Memory).
Failed to Understand.