Penulis Topik: (help me) kompiku diblacklist smadav!!!!  (Dibaca 3157 kali)

Offline Masdio

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 764
  • Reputation: 8502
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Blognya Mas Dio
(help me) kompiku diblacklist smadav!!!!
« pada: Juni 22, 2011, 07:18:53 PM »
Om, saya kan maen2 otak-atik registry smadav karna iseng. Eh tau2 diblacklist, mungkin saya salah pencet. Tolong donk... Pliss, smadavku jd item neh, mana key ku ga mau dipake, katanya ilegal, padahal alsi lho.
Linuxer yang dilema spesifikasi komputer, numpang belajar Antivirus-antivirusan juga. :P

Beranda Masdio
www.masdio.uni.me


AfsLab

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: 65532
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: (help me) kompiku diblacklist smadav!!!!
« Jawab #1 pada: Juni 23, 2011, 08:18:40 AM »
Om, saya kan maen2 otak-atik registry smadav karna iseng. Eh tau2 diblacklist, mungkin saya salah pencet. Tolong donk... Pliss, smadavku jd item neh, mana key ku ga mau dipake, katanya ilegal, padahal alsi lho.

Wah, kasusnya sama kayak gw nih.. :P :P (Topiknya lupa gw).. :D :D
Jawaban: PM Bro Gugel.. :D :D

Offline agung_mactavish

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 33
  • Reputation: 2421
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Blog NSX
Re: (help me) kompiku diblacklist smadav!!!!
« Jawab #2 pada: Juli 01, 2011, 08:03:59 AM »
setau gw sih,msukin aja "anti-bajakan" (w/o quote) ke kolom registrasinya...
tpi itu gk tntu bner,sola'x gw blm prnah d blacklist sih..
 ;D
Semper Fi..

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: 65532
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: (help me) kompiku diblacklist smadav!!!!
« Jawab #3 pada: Juli 01, 2011, 10:56:52 AM »
setau gw sih,msukin aja "anti-bajakan" (w/o quote) ke kolom registrasinya...
tpi itu gk tntu bner,sola'x gw blm prnah d blacklist sih..
 ;D

Skrg tiap revisi smadav tanda menghilangkan bajakan smadav diganti2.. :D :D

Offline thirteen™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.155
  • Reputation: 65200
  • Jenis kelamin: Pria
  • Admin of ForCamp
    • Lihat Profil
    • My Website
Re: (help me) kompiku diblacklist smadav!!!!
« Jawab #4 pada: Juli 01, 2011, 10:57:47 AM »
setau gw sih,msukin aja "anti-bajakan" (w/o quote) ke kolom registrasinya...
tpi itu gk tntu bner,sola'x gw blm prnah d blacklist sih..
 ;D

Skrg tiap revisi smadav tanda menghilangkan bajakan smadav diganti2.. :D :D

haha, udah biarin aja pras ! hehe
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌
©2011 All Right Reserved
by Krisna Soekamti™

Offline agung_mactavish

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 33
  • Reputation: 2421
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Blog NSX
Re: (help me) kompiku diblacklist smadav!!!!
« Jawab #5 pada: Juli 01, 2011, 11:46:32 AM »
kn stau gw doang...
gw prnah nyobain,klo nyobain nnti tkut mlah di blacklist bneran...
Semper Fi..

Offline Alif de Hunter!

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 325
  • Reputation: 12272
  • Jenis kelamin: Pria
  • Practice Makes Perfect!
    • Lihat Profil
Re: (help me) kompiku diblacklist smadav!!!!
« Jawab #6 pada: Juli 01, 2011, 12:28:36 PM »
setau gw sih,msukin aja "anti-bajakan" (w/o quote) ke kolom registrasinya...
tpi itu gk tntu bner,sola'x gw blm prnah d blacklist sih..
 ;D

Skrg tiap revisi smadav tanda menghilangkan bajakan smadav diganti2.. :D :D
Ane pernah nyoba yang di 8.5 bisa..:)