Forum Smadav

Smadav Center => Bug, Kritik, Saran => Topik dimulai oleh: Masdio pada Juni 22, 2011, 07:18:53 PM

Judul: (help me) kompiku diblacklist smadav!!!!
Ditulis oleh: Masdio pada Juni 22, 2011, 07:18:53 PM
Om, saya kan maen2 otak-atik registry smadav karna iseng. Eh tau2 diblacklist, mungkin saya salah pencet. Tolong donk... Pliss, smadavku jd item neh, mana key ku ga mau dipake, katanya ilegal, padahal alsi lho.
Judul: Re: (help me) kompiku diblacklist smadav!!!!
Ditulis oleh: PraskaOkey pada Juni 23, 2011, 08:18:40 AM
Om, saya kan maen2 otak-atik registry smadav karna iseng. Eh tau2 diblacklist, mungkin saya salah pencet. Tolong donk... Pliss, smadavku jd item neh, mana key ku ga mau dipake, katanya ilegal, padahal alsi lho.

Wah, kasusnya sama kayak gw nih.. :P :P (Topiknya lupa gw).. :D :D
Jawaban: PM Bro Gugel.. :D :D
Judul: Re: (help me) kompiku diblacklist smadav!!!!
Ditulis oleh: agung_mactavish pada Juli 01, 2011, 08:03:59 AM
setau gw sih,msukin aja "anti-bajakan" (w/o quote) ke kolom registrasinya...
tpi itu gk tntu bner,sola'x gw blm prnah d blacklist sih..
 ;D
Judul: Re: (help me) kompiku diblacklist smadav!!!!
Ditulis oleh: PraskaOkey pada Juli 01, 2011, 10:56:52 AM
setau gw sih,msukin aja "anti-bajakan" (w/o quote) ke kolom registrasinya...
tpi itu gk tntu bner,sola'x gw blm prnah d blacklist sih..
 ;D

Skrg tiap revisi smadav tanda menghilangkan bajakan smadav diganti2.. :D :D
Judul: Re: (help me) kompiku diblacklist smadav!!!!
Ditulis oleh: thirteen™ pada Juli 01, 2011, 10:57:47 AM
setau gw sih,msukin aja "anti-bajakan" (w/o quote) ke kolom registrasinya...
tpi itu gk tntu bner,sola'x gw blm prnah d blacklist sih..
 ;D

Skrg tiap revisi smadav tanda menghilangkan bajakan smadav diganti2.. :D :D

haha, udah biarin aja pras ! hehe
Judul: Re: (help me) kompiku diblacklist smadav!!!!
Ditulis oleh: agung_mactavish pada Juli 01, 2011, 11:46:32 AM
kn stau gw doang...
gw prnah nyobain,klo nyobain nnti tkut mlah di blacklist bneran...
Judul: Re: (help me) kompiku diblacklist smadav!!!!
Ditulis oleh: Alif de Hunter! pada Juli 01, 2011, 12:28:36 PM
setau gw sih,msukin aja "anti-bajakan" (w/o quote) ke kolom registrasinya...
tpi itu gk tntu bner,sola'x gw blm prnah d blacklist sih..
 ;D

Skrg tiap revisi smadav tanda menghilangkan bajakan smadav diganti2.. :D :D
Ane pernah nyoba yang di 8.5 bisa..:)