Forum Smadav
December 22, 2014, 08:41:42 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Smadav 2014 Rev. 9.9 sudah dirilis!
 
   Home   Help Search Shop Members Login Register  
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7   Go Down
  Send this topic  |  Print  
Author Topic: Kelemahan Smadav  (Read 52664 times)
Jastis
Trusted Advisor

*****

Reputation Power: 22621
Jastis Jastis Jastis Jastis Jastis Jastis Jastis Jastis Jastis
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.556
$22518 SmadPoint

Send Money to Jastis

http://niascommunity.web.id


View Profile WWW
« Reply #30 on: November 25, 2009, 04:54:58 PM »

saya menggunakan Smadav 2009 Rev. 7.3
dan Hasil log tidak mendetek Yuyun.A Cheesy

(bukan hanya LOG, namun juga Deteksi. tidak terdeteksi.)

Wah saya ragu, mohon buktikan dengan meng-upload sampelnya disini Wink
Akan diberi 3 reg key gratis, itupun klo terbukti,
Karena saya sangat yakin Smadav 2009 Rev. 7.3 sudah bisa menghancurkan Yuyun manapun 99% Cheesy


weww....hihihihiiii
neh bang samplenya http://www.4shared.com/file/152595785/cb1ec0ec/Serviks_Kesel.html dipage one

dan gw kasih nama neh virus Yuyun.A karena Avira ngedeteksi sebagai itu VirusTotal.Com



Terjadi kesalahpahaman disini, saya kira Anda menyebutkan virus Yuyun (yang tentunya sempat populer dan sudah dimusnahkan Smadav) : http://www.viruslokal.com/2009/11/1-klik-smadav-membersihkan-virus-yuyun/

Kalau ini bukan virus Yuyun : http://www.4shared.com/file/152595785/cb1ec0ec/Serviks_Kesel.html
Itu virus Serviks Cheesy Jelas tidak terdeteksi Smadav karena masih fresh dan belum disebarkan oleh Serviks.

Kecuali si Serviks mengaku sebagai pembuat Yuyun yang lama, virus Serviks ini akan dinamakan virus Yuyun. Cheesy


Mungkin si Seviks menjiplak source code virus yuyun......

0
Balas



galang_cha0s



Reputation Power: 3293
galang_cha0s galang_cha0s galang_cha0s galang_cha0s galang_cha0s galang_cha0s galang_cha0s
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 636
$3277 SmadPoint

Send Money to galang_cha0s


View Profile WWW
« Reply #31 on: November 25, 2009, 04:56:21 PM »

ternyata ada Varian Virus Yuyun terbaru  Undecided

Lu OOT.

Bang ZAI.
iya bang, emang. neh virus serviks.
tapi Avira AntiVir ngedetek neh sebagai Virus VBS/Yuyun.A makanya saya nyebutnya Yuyun.A Wink

Cheesy Cheesy Cheesy gagal mendapatkan 3 RegKey (xixixixiiii.... gk perlu juga, msh ada 29Key yg lum terpakai Cheesy)

0
Balas

http://www.si-galang.co.cc/
.::|[g]|[a]|[l]|[a]|[n]|[g]|::.
Qie.aja



Reputation Power: 2644
Qie.aja Qie.aja Qie.aja Qie.aja Qie.aja Qie.aja
Offline Offline

Posts: 481
$2628 SmadPoint

Send Money to Qie.aja


View Profile WWW
« Reply #32 on: November 25, 2009, 05:02:57 PM »


4. Terus Hapus File autorun.inf dan desktop.ini yg lum bisa di deteksi Sama SMADAV....
....

Koreksi Bukan desktop.ini tp dekstop.ini Cheesy itu file yg di bwa si serviks..Cheesy

0
Balas

Tetap berfikir positif meski kadang hasilnya negatif
http://webqie.com
galang_cha0s



Reputation Power: 3293
galang_cha0s galang_cha0s galang_cha0s galang_cha0s galang_cha0s galang_cha0s galang_cha0s
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 636
$3277 SmadPoint

Send Money to galang_cha0s


View Profile WWW
« Reply #33 on: November 25, 2009, 05:09:03 PM »


4. Terus Hapus File autorun.inf dan desktop.ini yg lum bisa di deteksi Sama SMADAV....
....

Koreksi Bukan desktop.ini tp dekstop.ini Cheesy itu file yg di bwa si serviks..Cheesy

oh iya bro..thanks koreksinya bro.

gw emang manusia biasa, yg gk luput dari kesalahan.
kesempurnaan itu hanya milik yg kuasa (tuhan)

neh Add Reputation buat lu Cheesy

0
Balas

http://www.si-galang.co.cc/
.::|[g]|[a]|[l]|[a]|[n]|[g]|::.
Jastis
Trusted Advisor

*****

Reputation Power: 22621
Jastis Jastis Jastis Jastis Jastis Jastis Jastis Jastis Jastis
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.556
$22518 SmadPoint

Send Money to Jastis

http://niascommunity.web.id


View Profile WWW
« Reply #34 on: November 26, 2009, 06:56:13 PM »

Topic ini saya lock...


Kalau ada bug Smadav silahkan posting disini : http://forum.smadav.net/index.php?topic=1294.540

0
Balas



wildan faris afif



Reputation Power: 31

Offline Offline

Posts: 3
$23 SmadPoint

Send Money to wildan faris afif

View Profile
« Reply #35 on: October 19, 2011, 05:16:01 PM »

Sebelum posting saya tegaskan lebih dahulu,saya tidak bermaksud mencela atau menghina produk dalam negeri melainkan hanya sedikit mengulas tentang Kelemahan Smadav Antivirusdibanding dengan antivirus lain, Dan maaf untuk para pecinta Smadav antivirus yang selalu dibanggakan dan dicintai sampai tidak mau untuk melihat antivirus lain.

Saya pribadi dari awal munculnya Smadav Antivirus ini sudah malas untuk mencoba, tapi karena ternyata banyak sekali teman-teman saya yang menggunakannya maka saya ikut mencoba menggunakan Smadav Antivirus ini, ikut-ikutan jadi seorang Nasionalisme yang cinta produk dari putra bangsa dong, kan saya juga anak bangsa yang baik hati… dan AKHIRNYA… Smadav pun terinstal di kompi kesayangan ogut, waktu itu saya instal Smadav antivirus yang free tapi tak otak-atik sedikit jadi Smadav Pro . tapi…… apa yang aku takutkan terbukti Juga, Ketajaman firasat saya/Indra ke 6 saya Smadav Antivirus sangat minim bisa mengatasi virus, komputer

saya penuh dengan virus, lemooot buanget, sering hang, restart sendiri waktu lagi sibuk kerja, eh,Smadav Antivirus mengatakan katanya komputer saya aman dari virus (aman gundulmu )
Nah untuk lebih jelasnya apa saja kelemahan Smadav Antivirus silahkan dibaca di bawah ini teman-teman…
1. SMADAV tidak mampu membaca virus yang dienscript
2. SMADAV tidak memiliki database yang eksternal
3. SMADAV memakai unicode namun lemah di file unicode
4. SMADAV memiliki folder “nul” yg mencegah scaning AV lain
5. SMADAV belum memiliki fitur RTP (Real-Time Protection) yang berfungsi untuk menjaga komputer setiap saat agar tidak terinfeksi virus
6. Database SMADAV yang sebenarnya hanya ratusan
7. Not Eye Catching and User Frendly
8. Sering Sekali False Alarm (Salah Deteksi) dan Salah Tanggap
9. Mengacaukan Registry Editor
10. Tidak Ada Fitur “Create Hand Stick”
11.smadav tidak dapat meng scan file dalam archives atau semanyamnya,
Boleh dicek sendiri untuk pecinta Smadav antivirus
tolong diperbaiki om....  Cry Cry Cry Cry

terus ane mau ngasih tutor untuk membuktikan pendeteksian virus smadav itu bekerja dengan sempurna dan mutakhirr

Jika anda ragu apakah antivirus di komputer anda bekerja atau tidak, kita bisa mengetest dengan menggunakan script yang disediakan oleh EICAR (European Institute for Computer Anti-virus Research). Caranya adalah sebagai berikut :

1. Buka Notepad anda, lalu copy dan paste kode dibawah ini di notepad anda.


X5O!P%@AP[4\PZX54(P^)7CC)7}$EICAR-STANDARD-ANTIVIRUS-TEST-FILE!$H+H*


2. Teks yang dipaste harus dalam keadaan Horizontal.

3. Lalu Save As Notepad anda dengan ekstension .com, nama terserah anda. Contoh : antiviruscheck.com

4. Jika beberapa saat setelah anda melakukan Save As file tersebut dan antivirus anda langsung mendeteksi sebagai virus maka antivirus anda berarti bekerja dengan baik. Jangan takut file yang tadi di buat tidak akan menginfeksi komputer kita walaupun terdeteksi oleh anti virus. Text Code Yang Saya tuliskan diatas adalah Standard Text yang digunakan Oleh Para Developer Anti Virus Khususnya Oleh EICAR (European Institute for Computer Anti-virus Research). EICAR sendiri merupakan badan yang fokus dalam bidang virus dan mereka menciptakan sebuah standarisasi terhadap antivirus. Standarisasi ini digunakan untuk melihat reaksi antivirus ketika mendeteksi file yang dibuat oleh EICAR yaitu text file yang tadi kita buat dengan notepad. 

0
« Last Edit: October 19, 2011, 05:51:26 PM by wildan faris afif » Balas
santozs



Reputation Power: 1335
santozs santozs santozs santozs santozs
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 200
$1183 SmadPoint

Send Money to santozs

www.sijarijari.co.cc


View Profile WWW
« Reply #36 on: October 19, 2011, 06:59:42 PM »

wah smadav saya seteleha saya ikuti perintah diatas gk bergerak sama sekali, gk ada tanda2 mendeksi setelah savenya om, gimana nih

0
Balas

rashid



Reputation Power: 5780
rashid rashid rashid rashid rashid rashid rashid
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.260
$5732 SmadPoint

Send Money to rashid

just i'm


View Profile WWW
« Reply #37 on: October 19, 2011, 07:00:43 PM »


0
Balas

nova_edp



Reputation Power: 5947
nova_edp nova_edp nova_edp nova_edp nova_edp nova_edp nova_edp
Offline Offline

Posts: 817
$5931 SmadPoint

Send Money to nova_edp


View Profile WWW
« Reply #38 on: October 19, 2011, 07:01:28 PM »

di kompiku, cm avira 2012 yg bereaksi... smadav + mbam diem aja...

0
Balas

rashid



Reputation Power: 5780
rashid rashid rashid rashid rashid rashid rashid
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.260
$5732 SmadPoint

Send Money to rashid

just i'm


View Profile WWW
« Reply #39 on: October 19, 2011, 07:14:44 PM »

Nomer 5 yakin tuh,,, ? liat attachment

COPAS!!
(males ngasih linknya)

di kompiku, cm avira 2012 yg bereaksi... smadav + mbam diem aja...
kalau mau ngetest eicar, coba satu aja yang dinyalain antivirusnya, yg lain matiin,,

+1
Balas

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7   Go Up
  Send this topic  |  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.18 | SMF © 2013, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.325 seconds with 21 queries. (Pretty URLs adds 0.114s, 2q)