Penulis Topik: Kelemahan Smadav  (Dibaca 69253 kali)

Offline Ki@mhu

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.616
  • Reputation: 791
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bodoh + Belajar = Pintar; Pintar - Belajar = Bodoh
    • Lihat Profil
    • My Blog
Re: Kelemahan Smadav
« Jawab #50 pada: Oktober 26, 2011, 06:21:25 PM »
hmm... sy cukup enak pake AV ini... ampe" sodara" pindah ikut pake AV yg ini... hehehehehe....
tp, sy mau tau donk... apakah smadav ada portable nya?? sy sering ke warnet" pake flashdisk, tp virus nya ga tahan... tlg pencerahan nya master"... sy bnr" awam ttg virus"an... TT_TT
Sebenarnya smadav itu portable koq.. Dia tidak diinstall melainkan cuma diekstrak (mirip winzip ato winrar gt). Jadi, sebenarnya smadav itu uda portable. Jika agan pengen bawa ke warnet, kopikan aja folder hasil ekstrak smadav itu ke flash disk.. Folder hasil ekstrak itu di dalamnya harus berisi seperti gambar di bawah.

Setelah ditaruh di FD, agan cukup jalankan file "SMΔRTP.exe".

Offline Apocalypto

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 4
  • Reputation: 34
    • Lihat Profil
Re: Kelemahan Smadav
« Jawab #51 pada: Oktober 26, 2011, 06:50:09 PM »
ohhh... begitu yah... sy baru tauu... maklum, soal nya ane awam bngt.... cm tau pake aja, utk teknis nya nda ngerti...
manteb bngt bro... it's worked!! tks a lot yoo...

Offline Ki@mhu

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.616
  • Reputation: 791
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bodoh + Belajar = Pintar; Pintar - Belajar = Bodoh
    • Lihat Profil
    • My Blog
Re: Kelemahan Smadav
« Jawab #52 pada: Oktober 26, 2011, 07:00:16 PM »
ohhh... begitu yah... sy baru tauu... maklum, soal nya ane awam bngt.... cm tau pake aja, utk teknis nya nda ngerti...
manteb bngt bro... it's worked!! tks a lot yoo...
Haha.. Oke.. No prob broo.. Kalo ada masalah ato pertanyaan lagi, post aja yahh.. Salam \m/

Offline Kamuda Pahauman

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 31
    • Lihat Profil
Re: Kelemahan Smadav
« Jawab #53 pada: November 20, 2011, 06:24:58 PM »
maaf sblmnya, saya mw nanya nich.
knp ya setiap kali flashdisk dicolokkan pd kmptr atau laptop selalu muncul folder RECYCLER yg isinya virus semua dan Autorun.Inf ? padahal flashdisk tsb br saja diformat, dan ketika menggunakan SMADAV pasti kmptr menjadi lambat loading kalau tdk dibantu dgn antivirus lain. jd saya fikir sepertinya virus yang discan SMADAV itu berasal dari SMADAV itu sendiri. sehingga ia bekerja seolah-olah SMADAV itu berfungsi. sekali lg saya minta maaf jika ada yang menyinggung. Tuhan Memberkati !!! :)

MANGGOLO

  • Pengunjung
Re: Kelemahan Smadav
« Jawab #54 pada: November 20, 2011, 06:49:57 PM »
maaf sblmnya, saya mw nanya nich.
knp ya setiap kali flashdisk dicolokkan pd kmptr atau laptop selalu muncul folder RECYCLER yg isinya virus semua dan Autorun.Inf ? padahal flashdisk tsb br saja diformat, dan ketika menggunakan SMADAV pasti kmptr menjadi lambat loading kalau tdk dibantu dgn antivirus lain. jd saya fikir sepertinya virus yang discan SMADAV itu berasal dari SMADAV itu sendiri. sehingga ia bekerja seolah-olah SMADAV itu berfungsi. sekali lg saya minta maaf jika ada yang menyinggung. Tuhan Memberkati !!! :)
agan sebagai pengguna komputer seharusnya mengetahui minimal sedikit apa itu virus/bagaimana/dari mana/dan kenapa virus itu ada di komputer agan.

kalau udah tahu nanti agan akan tahu juga jenis-2 virus,terutama virus-virus yang sedang mewabah saat ini,bagaimana penanganannya/pembersihannya.kalau agan sama sekali tidak tahu tentang virus ya kita-2 akan susah juga untuk menjelaskan bahwa bukan smadav yang menaruh virus itu di komputer agan.tapi agan sendiri yang dengan sadar atau tidak sadar telah menaruh virus itu di komputer lewat perantara flasdisk yang sebelumnya ditancapkan di komputer orang/warnet.

saran saya pelajari walaupun sedikit tentang virus komputer.. nanti agan simpulkan sendiri kenapa virus itu bisa ada di komputer agan. 8)

btw selamat bergabung di forum SMADAVER jangan pernah takut untuk bertanya.

Offline yudapc

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: 37
    • Lihat Profil
Re: Kelemahan Smadav
« Jawab #55 pada: Desember 07, 2011, 02:21:46 PM »
jangan dulu d masukin database smadav dl bro?
kalau udah nyebar banyak aja, kan Q cuma kasih sampel doank.
wah Q nyesel kasih sampel ke smadav?
kalau d masukin ke database smadav pro, Q ga masalah.
tp buat smadav gratisan, jgn di masukin dl ya? piss ^:)^
wah, curang lu. lu mau kena azab?????????
setiap orang yg kena virus dari yg lu buat itu pasti doa nya jelek untuk yg bikin virus.
dari mulai kata2 kotor hingga doa cepet mati..

kalo saran gw sih mending kagak usah bikin2 virus lg prend n jgn jahil

Offline Aaf Shiddiq Perwira

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 274
  • Reputation: 300
  • Jenis kelamin: Pria
  • Penghuni Lama
    • Lihat Profil
Re: Kelemahan Smadav
« Jawab #56 pada: Desember 08, 2011, 10:30:46 PM »
Kelemahan nya yaa??

Masalah saat pembasmian sality.

nggx bisa detec sality di komputer q padahal jelas2 ada virus nya.
sedangkan di komputer temen q bisa detec.

harap prbaiki
:-bd \m/ FORUM SMADAV masih hidup \m/ :-bd

Offline bumsy

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 206
  • Reputation: 161
  • Jenis kelamin: Pria
  • belajar dari pengalaman
    • Lihat Profil
Re: Kelemahan Smadav
« Jawab #57 pada: Desember 08, 2011, 11:26:14 PM »
seru2 bacanya :D :D
visit http://bumsywords.blogspot.com untuk informasi seputar Medical Laboratory Technologist atau Analis Kesehatan

Offline Jastis

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.558
  • Reputation: 61624
  • Jenis kelamin: Pria
  • https://cariakibatsebab.blogspot.co.id/
    • Lihat Profil
    • REY COMPUTER
Re: Kelemahan Smadav
« Jawab #58 pada: Desember 09, 2011, 12:23:55 AM »
Kelemahan nya yaa??

Masalah saat pembasmian sality.

nggx bisa detec sality di komputer q padahal jelas2 ada virus nya.
sedangkan di komputer temen q bisa detec.

harap prbaiki

Anda tahu sality itu apa ? dan Smadav itu untuk apa/bagaimana ?

Offline bumsy

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 206
  • Reputation: 161
  • Jenis kelamin: Pria
  • belajar dari pengalaman
    • Lihat Profil
Re: Kelemahan Smadav
« Jawab #59 pada: Desember 09, 2011, 01:01:50 AM »
ku mau nanya donk... cara masukin gambar di posting gmna???
visit http://bumsywords.blogspot.com untuk informasi seputar Medical Laboratory Technologist atau Analis Kesehatan