Forum Smadav

Smadaver => Chit-Chat => Topik dimulai oleh: SpecTyte™ pada Maret 02, 2011, 09:58:48 AM

Judul: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 02, 2011, 09:58:48 AM
Mari kita berbicara tentang kuliner disini....
Bagi yang belum makan dan masih lapar, semoga thread ini mengenyangkan batin... 8)

Btw, makanan apa saja yang agan - agan sukai?
.......................................
Jangan lupa juga minumannya
.......................................

Kalau makanan saya sendiri sih sukanya :
- Pizza Hut
- Pempek Palembang
- Bakso
- Mie Ayam
- dll.
Minuman y ang paling saya sukai adalah CENDOL!

Jangan lupa beri suara dan UP! UP! UP!
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: rioke pada Maret 02, 2011, 12:19:46 PM
haha ini dia thread yg maknyusss :-bd :P

klo ane suka.. :-\

1. Tekwan Palembang
2. Gado2
3. Nasi uduk
4. Ketoprak
5. Sate Ayam
6. bubur ayam
7. mie ayam
8. bakso malang
9. siomay
10. udah ah.. cuapek nyebutnya =)), intinya 1kata laperrr :'(
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 02, 2011, 01:51:38 PM
@ rioke : Semuanya memang maknyuss & enak adanya dan bikin lapeerrrrr.....
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: BRUTALiTY pada Maret 02, 2011, 03:30:42 PM
1. Bakso
2. Nasi goreng
3. Bubur ayam
4. Siomay
5. Sate ayam
6. Ayam goreng
7. Nasi uduk
8. Mi ayam
dan masih banyak lagi...
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 02, 2011, 03:57:34 PM
[+ Tambahan]
Polling Mie Instant Terenak

1. Mie Kuah
a. Indomie
b. Mie Sedap
c. Salam Mie
d. Sari Mie
e. Gaga
f. ABC
g. Lainnya, sebutkan .....

2. Mie Goreng
a. Indomie
b. Mie Sedap
c. Salam Mie
d. Gaga
e. ABC
f. Lainnya, sebutkan .....

3. Mie Instant (Gelas)
a. Mie Gelas
b. Pop Mie
c. ABC
d. Nissin
e. Lainnya, sebutkan .....

Mohon dipilih.....
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Uko_Corleone pada Maret 02, 2011, 04:18:32 PM
kalo ane banyak banget gan....
pokoknya ane cuma makan makanan yang HALAL.. :D
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: PraskaOkey pada Maret 02, 2011, 07:18:15 PM
Makanan yang paling gw sukai: KFC!! :-bd :-bd
Makanan yg sering gw makan: NASI!! (Kan makan kalo ga pake nasi kan ga enak).. :P :P
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: thirteen™ pada Maret 02, 2011, 07:38:17 PM
gw walaupun orang asli Indonesia, tapi gw benci nasi !
gw lebih suka minum daripada makan....
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: PraskaOkey pada Maret 02, 2011, 07:54:51 PM
gw walaupun orang asli Indonesia, tapi gw benci nasi !
gw lebih suka minum daripada makan....

Lha, knapa?? ??? ???
Ngapa bnci nasi,,?? ???
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: b_agoy pada Maret 02, 2011, 07:56:48 PM
Semua makanan ane suka. Dan pada dasarnya ane rakus :D :D
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Sikatro pada Maret 02, 2011, 07:58:27 PM
sebenernya malu ane , tapi gapapa yg penting khan sharing.
kalo ane suka banget sama Nasi padang, lauknya Jengkol bumbu rendang sama ayam bakar bumbu pedas... ;D ;D wuiiiihh mantap tenan! minumnya air Teh tawar hangat.
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: PraskaOkey pada Maret 02, 2011, 07:59:40 PM
sebenernya malu ane , tapi gapapa yg penting khan sharing.
kalo ane suka banget sama Nasi padang, lauknya Jengkol bumbu rendang sama ayam bakar bumbu pedas... ;D ;D wuiiiihh mantap tenan! minumnya air Teh tawar hangat.

Wow.. :o :o Makanan ekstrim!! =)) =))
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: payjho pada Maret 02, 2011, 08:02:28 PM
nasi pecel madiun pokoknya :-bd \m/ yg laen lewat semua dah  ;D ;D ;D

DILARANG PROTES !! >:(
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Sikatro pada Maret 02, 2011, 08:02:56 PM
sebenernya malu ane , tapi gapapa yg penting khan sharing.
kalo ane suka banget sama Nasi padang, lauknya Jengkol bumbu rendang sama ayam bakar bumbu pedas... ;D ;D wuiiiihh mantap tenan! minumnya air Teh tawar hangat.

Wow.. :o :o Makanan ekstrim!! =)) =))

lho kok ektrim? ??? belom nyobain sih. jengkol bumbu rendang itu gak kerasa kok bau jengkolnya... Mantap! ;D ;D
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: z33s pada Maret 02, 2011, 08:14:21 PM
makanan paling enak klo menurut ane yg pernah ane makan, nasi liwet + ikan teri + sambal goreng + kerupuk. makan nya bareng2 diatas daun pisang sambil lihat sawah yg mau panen...  :-bd :-bd
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: PraskaOkey pada Maret 02, 2011, 08:16:51 PM
Paling enak & murah itu Nasi + Tempe goreng.. ;D ;D
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: thirteen™ pada Maret 02, 2011, 08:19:31 PM
di kantin gw nasi bungkus 1000 udah banyak, tapi gw ga pernah beli ,, karena gw beneran ga selera kalo makan nasi !!
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 02, 2011, 08:48:49 PM
@ Sikatro : Wah ekstrim banget ya, agak dikit aneh. Yah tapi kesukaan oranglah masing - masiing. Yang lebih ekstrim makan nasi + jengkol + pete , minumnya Coca - Cola. Wkwkwkwwk....

@ ALL : Keep voting and UP! UP! UP!
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: rioke pada Maret 02, 2011, 11:52:38 PM
sebenernya malu ane , tapi gapapa yg penting khan sharing.
kalo ane suka banget sama Nasi padang, lauknya Jengkol bumbu rendang sama ayam bakar bumbu pedas... ;D ;D wuiiiihh mantap tenan! minumnya air Teh tawar hangat.
:D wah kalo yg ini sy juga suka pemirsa topmarkotop dah :-bd klo masakan padang tuh memang serba spicy, yaudah pesan sy cuma ini => ttp sehat, ttp semangt, ttp jalan2 dan makan2 bersama smadaver, poko'e MAKNYUSSS :-bd :-bd :-bd
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 03, 2011, 05:34:18 AM
Ada yang pernah tinggal di Cirebon? Tau kan Docang..
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: descrates pada Maret 03, 2011, 10:57:09 AM
gw suka singkong rebus yang lumer didalam mulut, hehehehe nggak tau kenapa? biar deh dikatain ndeso  >=) menurut gw makanan itu paling enak sejagad :D

lainnya kopi + susu + krimer + coklat + gula aren + taburan kismis (disaji hangat)
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: MadeOke pada Maret 03, 2011, 08:44:35 PM
paling enak nasi padang gan
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 03, 2011, 09:27:19 PM
@ MadeOke : Sate padang juga enak, rendang padang juga enak
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Decade pada Maret 03, 2011, 09:49:37 PM
kalo gw sih apa aja boleh.

asal ga pedas n halal
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: MadeOke pada Maret 04, 2011, 06:53:58 PM
kalo gw sih apa aja boleh.

asal ga pedas n halal

ga pedes ga sreg gan
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 04, 2011, 06:57:26 PM
@ MadeOke : Sama ane juga ga suka pedas. Pedas itu "merusak selera". Mengapa? Karena makanan enak jadi tidak bisa dinikmati. Menurut ane, CMIIW / BEJAT. BEJAT artinya sama dengan CMIIW, ada yang tau?
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Sikatro pada Maret 04, 2011, 07:02:08 PM
paling enak nasi padang gan

weedeeehhh sama gan! ane juga paling demen sama nasi padang, terutama Jengkol bumbu rendangnya... wiuuuhhh MANTAP  :-bd :-bd =)) =))
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: MadeOke pada Maret 04, 2011, 07:29:22 PM
@ MadeOke : Sama ane juga ga suka pedas. Pedas itu "merusak selera". Mengapa? Karena makanan enak jadi tidak bisa dinikmati. Menurut ane, CMIIW / BEJAT. BEJAT artinya sama dengan CMIIW, ada yang tau?

salah baca gan..
ane suka pedes
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 04, 2011, 07:47:15 PM
Wkwkwk.. Ane cuma baca yang "asal ga pedes " nya doang
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: MadeOke pada Maret 04, 2011, 08:20:30 PM
Wkwkwk.. Ane cuma baca yang "asal ga pedes " nya doang
kalo minumannya suka apa?
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 04, 2011, 08:56:45 PM
- CENDOL & DAWET
- Liang Teh
- Coca Cola
- dll.

Agan?
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: MadeOke pada Maret 04, 2011, 10:26:04 PM
- CENDOL & DAWET
- Liang Teh
- Coca Cola
- dll.

Agan?

- Coca Cola
- Es Teh
- CENDOL
- Es Campur
- Es TELER
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: hafidhrm pada Maret 05, 2011, 07:24:52 PM
[+ Tambahan]
Polling Mie Instant Terenak

1. Mie Kuah
a. Indomie
b. Mie Sedap
c. Salam Mie
d. Sari Mie
e. Gaga
f. ABC
g. Lainnya, sebutkan .....

2. Mie Goreng
a. Indomie
b. Mie Sedap
c. Salam Mie
d. Gaga
e. ABC
f. Lainnya, sebutkan .....

3. Mie Instant (Gelas)
a. Mie Gelas
b. Pop Mie
c. ABC
d. Nissin
e. Lainnya, sebutkan .....

Mohon dipilih.....


buka warung special mie aja ...  :-bd
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 05, 2011, 07:29:08 PM
Wkwkwk, mau golput?
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Reyɦαɳ Iɳsiᶑe ! ┌П┐ pada Maret 05, 2011, 10:42:55 PM
1.Nasgor
2.Sate Ayam
3.Sup KM
4.Duren
5.Jus Sirsak
6.Jus Alpukat
7.Coca-Cola
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 06, 2011, 07:14:35 AM
@ eyhan Tazz008 : Sup KM apaan lagi tuh?
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Beruang pada Maret 06, 2011, 10:40:01 AM
ane coba gan...

makanan
1. lele goreng buatan mamah
2. pindang ikan buatan mamah
3. sayur toge buatan mamah
4. nasi uduk buatan mamah
5. perkedel tahu buatan mamah
6 dll yg lain yang pasti juga buatan mamah

minuman :
1. air putih yg direbus mamah
2. teh manis yang di seduh mamah
3. pokoknya yg dibuatin mamah deh...

 ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 06, 2011, 10:45:21 AM
@ Beruang : Anak mamaah, piece. ^_^
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Reyɦαɳ Iɳsiᶑe ! ┌П┐ pada Maret 06, 2011, 10:50:41 AM
Sup K****g M***h ;D
ane yg pnting enak + halal
dan tntunya...

GA PEDES >:(
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Beruang pada Maret 06, 2011, 10:58:11 AM
@ Beruang : Anak mamaah, piece. ^_^
brakakakak, ketahuan deh  >=)
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: PhaMenThaR pada Maret 06, 2011, 11:04:30 AM
kalo gw pribadi...
apa yg merayap, yg di udara dan yg di air...
asalkan tuh di masak dgn benar pasti gw sikat  ;D
( yg penting lom basi aja )  :-bd
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Ĵŏřĩş™ pada Maret 06, 2011, 11:05:07 AM
kalo gw pribadi...
apa yg merayap, yg di udara dan yg di air...
asalkan tuh di masak dgn benar pasti gw sikat  ;D
( yg penting lom basi aja )  :-bd
wew.....ada kanibal......:)
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: PhaMenThaR pada Maret 06, 2011, 11:11:01 AM
kalo gw pribadi...
apa yg merayap, yg di udara dan yg di air...
asalkan tuh di masak dgn benar pasti gw sikat  ;D
( yg penting lom basi aja )  :-bd
wew.....ada kanibal......:)
catatan penting :
kalo kanibal ga perlu di masak kaleeee  =)) =)) =))
ah bro ini keq ga tau aja... ;)
org Mdo gitu loh  ;D
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Ĵŏřĩş™ pada Maret 06, 2011, 11:12:37 AM
kalo gw pribadi...
apa yg merayap, yg di udara dan yg di air...
asalkan tuh di masak dgn benar pasti gw sikat  ;D
( yg penting lom basi aja )  :-bd
wew.....ada kanibal......:)
catatan penting :
kalo kanibal ga perlu di masak kaleeee  =)) =)) =))
ah bro ini keq ga tau aja... ;)
org Mdo gitu loh  ;D
Ahahahah...bener2..org manado kan ga jauh2 ma asal ane...ia kan bro...wkwkkww..
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: rioke pada Maret 06, 2011, 11:32:54 AM
kalo gw pribadi...
apa yg merayap, yg di udara dan yg di air...
asalkan tuh di masak dgn benar pasti gw sikat  ;D
( yg penting lom basi aja )  :-bd
klo yg merayap tuh tentara di medan perang gmana yah :-\ ap perlu disikat jg ;D
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: PhaMenThaR pada Maret 06, 2011, 11:46:12 AM
kalo gw pribadi...
apa yg merayap, yg di udara dan yg di air...
asalkan tuh di masak dgn benar pasti gw sikat  ;D
( yg penting lom basi aja )  :-bd
klo yg merayap tuh tentara di medan perang gmana yah :-\ ap perlu disikat jg ;D
wkkwwkkwkwkw  =)) =)) =))
masa tentara mau di sikat juga :D
yg ada mah ntar qt yg di suruh sikat toilet nya camp mereka  =))
waduh udah OOT neh bro  ^:)^
@bro joris
good job team  :-bd
(dapat salam dari RW bro)  <=)
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 06, 2011, 11:46:57 AM
@ ethan Tazz008 : Yang pasti yang M***h itu pasti Mamah kan
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Green Arrow pada Maret 06, 2011, 11:49:41 AM
kalo gw pribadi...
apa yg merayap, yg di udara dan yg di air...
asalkan tuh di masak dgn benar pasti gw sikat  ;D
( yg penting lom basi aja )  :-bd
klo yg merayap tuh tentara di medan perang gmana yah :-\ ap perlu disikat jg ;D
wkkwwkkwkwkw  =)) =)) =))
masa tentara mau di sikat juga :D
yg ada mah ntar qt yg di suruh sikat toilet nya camp mereka  =))
waduh udah OOT neh bro  ^:)^
@bro joris
good job team  :-bd
(dapat salam dari RW bro)  <=)
Like This........
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 06, 2011, 11:54:54 AM
@ PhaMenThar : Ah, cicak mang enak..
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Sikatro pada Maret 07, 2011, 04:03:56 PM
ane coba gan...

makanan
1. lele goreng buatan mamah
2. pindang ikan buatan mamah
3. sayur toge buatan mamah
4. nasi uduk buatan mamah
5. perkedel tahu buatan mamah
6 dll yg lain yang pasti juga buatan mamah

minuman :
1. air putih yg direbus mamah
2. teh manis yang di seduh mamah
3. pokoknya yg dibuatin mamah deh...

 ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^

ente di rumah punya usaha Warteg ya?? ???  =)) =)) =)) menu nya Warteg banget. enak juga sih ;D
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 09, 2011, 06:02:33 AM
-=[POLLING]=- Pizza Terenak

Gan, aku mau beli Pizza tapi bingung yang mana. Tolong kasih pendapat kalian dong.

1. Pizza Hut
Ga perlu dijelasin memang enak

2. Gian Pizza
Pizza merek baru (sudah setahunan lah) yang digoreng tanpa minyak, bisa dibuktikan dengan makan pake tangan

3. Papa Ron's Pizza
Nah ini saingannya Pizza Hut, enak juga kok.

4. Magic Pizza
Ini Pizza baru buka belum setengah tahunan

bagaimana menurut Anda?
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: rioke pada Maret 09, 2011, 09:33:18 AM
@up: maap ane gk bisa bantu coz biasa makan PizzaNG Goreng :D

mungkin di bawah ada yg bisa ;)
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: smallfish pada Maret 09, 2011, 09:36:32 AM
gw walaupun orang asli Indonesia, tapi gw benci nasi !]






Cheap Maplestory Mesos (http://www.buymaplestory.com)Buy RS Gold (http://www.fzf.com/Runescape.gold)Runescape Gold (http://www.fzf.com/Runescape.gold)RS Gold (http://www.fzf.com/Runescape.gold)
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Sikatro pada Maret 09, 2011, 09:44:11 AM
gw walaupun orang asli Indonesia, tapi gw benci nasi !]






Cheap Maplestory Mesos (http://www.buymaplestory.com)Buy RS Gold (http://www.fzf.com/Runescape.gold)Runescape Gold (http://www.fzf.com/Runescape.gold)RS Gold (http://www.fzf.com/Runescape.gold)

trus makanan pokoknya apa?  ??? ,sekarang loe bilang gini, tar kalo loe udah gede juga doyan  =)) =)) aneh  :P
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: PraskaOkey pada Maret 09, 2011, 11:19:59 AM
-=[POLLING]=- Pizza Terenak

Gan, aku mau beli Pizza tapi bingung yang mana. Tolong kasih pendapat kalian dong.

1. Pizza Hut
Ga perlu dijelasin memang enak

2. Gian Pizza
Pizza merek baru (sudah setahunan lah) yang digoreng tanpa minyak, bisa dibuktikan dengan makan pake tangan

3. Papa Ron's Pizza
Nah ini saingannya Pizza Hut, enak juga kok.

4. Magic Pizza
Ini Pizza baru buka belum setengah tahunan

bagaimana menurut Anda?

Gw lom prnah makan Pizza broo.. :D :D
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 09, 2011, 02:03:47 PM
@ yang bilang Pizzang Goreng : Kocak abiss
@ PraskaOkey : HAH??!! O_O"
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: PraskaOkey pada Maret 09, 2011, 08:50:28 PM
@ yang bilang Pizzang Goreng : Kocak abiss
@ PraskaOkey : HAH??!! O_O"


:D :D :D
Gw lom prnah makan pizza.. Emangnya rasanya gimana seh?? ??? ???
Enak ga?? :P :P :P
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: pratama123 pada Maret 09, 2011, 09:21:18 PM
yang terenak bagi w adalah
tempe, tahu dan sayur asem plus sambel terasi  ;D ;D
Judul: Re: [KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Maret 09, 2011, 09:31:59 PM
@ PraskaOkey : Enak banget
Judul: Re:[KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Niscay pada Januari 23, 2018, 12:00:42 PM
Gekikara ramen pedes sama mie ufo itu mie instan enak parah, apalagi buat anak kosan selalu jadi stock makanan deh
Judul: Re:[KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: FLou91 pada Januari 24, 2018, 02:58:49 PM
Makan fav gue ada banyak, kebanyakan terdiri dari berbagai macam olahan daging bahahaha
Gue gak gitu suka sama sayuran, kecuali kangkung, bayam, selada, kol, dan wortel hahaha itu gue masih makan :p
Judul: Re:[KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: Ki@mhu pada Januari 25, 2018, 12:01:17 AM
Sate Padang..  ^-^
Judul: Re:[KULINER] Share makanan terenak yang agan sukai disini!
Ditulis oleh: 3ndiixz pada Januari 25, 2018, 06:16:07 AM
Nasi Goreng dan Sambel Bajak