Forum Smadav
August 01, 2014, 05:36:59 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.
 
   Home   Help Search Shop Members Login Register  
Pages: [1] 2   Go Down
  Send this topic  |  Print  
Author Topic: 11 Merek Air Minum Kemasan Bermasalah  (Read 2226 times)
The Gugel
MoMod

*****

Reputation Power: 14843
The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.937
$14805 SmadPoint

Send Money to The Gugel

Suka Membodohkan Orang, Tanda Ilmu Tak Bermanfaat


View Profile
« on: October 28, 2010, 07:14:31 PM »

@ALL : FYI

11 Merek Air Minum Kemasan Bermasalah

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), Rabu (27/10/2010), merilis nama-nama merek air minum dalam kemasan yang bermasalah.

Dari hasil pengujian terhadap 21 merek air minum dalam kemasan (AMDK) gelas yang beredar di pasaran, 11 merek di antaranya terbukti bermasalah. Dari 11 produk tersebut, sembilan produk mengandung koloni bakteri mendekati ambang batas yang telah ditentukan, yaitu 100.000 mikro bakteri per mililiter. Sementara dua produk lainnya memiliki bakteri di atas ambang batas.

Dua produk AMDK gelas yang melebihi ambang batas adalah merek Sega, yang diproduksi PT Indotirta Jaya Abadi, dan AMDK bermerek Ron 88, yang diproduksi PT Panfila Indosari.

Sementara sembilan produk air minum kemasan yang dinyatakan mendekati ambang batas adalah:

1. Prestige (PT Tanahmas Tirta Lestari, Jabar)
2. Top Qua (PT Sumber Warih Sejahtera, Depok)
3. Airmax (PT Jitu, Tangerang)
4. Caspian (PT Cisalada Jaya Tirtamarta Indonesia, Sukabumi)
5. Club (PT Tirta Tama Bahagia, Bogor)
6. Pasti Air (PT Tang Mas Indonesia untuk PT Sumber Alfaria Tridjaya)
7. Vit (PT Sumber Sukses Sentosa, Bogor untuk PT Tirta Investasi, Jakarta)
8. Prim-A (PT Sinar Sosro Indonesia)
9. De As (PT Ravindo Rezeki, Bogor)

sumber
Balas


Uko_Corleone



Reputation Power: 7771
Uko_Corleone Uko_Corleone Uko_Corleone Uko_Corleone Uko_Corleone Uko_Corleone Uko_Corleone Uko_Corleone
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.852
$7707 SmadPoint

Send Money to Uko_Corleone


View Profile
« Reply #1 on: October 28, 2010, 07:16:15 PM »

Pertamax Diamankan...... Cheesy

"Dari hasil pengujian terhadap 21 merek air minum dalam kemasan (AMDK) gelas yang beredar di pasaran, 11 merek di antaranya terbukti bermasalah. Dari 11 produk tersebut, sembilan produk mengandung koloni bakteri mendekati ambang batas yang telah ditentukan,yaitu 100.000 mikro bakteri per mililiter. Sementara dua produk lainnya memiliki bakteri di atas ambang batas."
berarti aqua dan semua minuman juga ada bakterinya dong? Huh?
CMIIW..
Balas
payjho



Reputation Power: 11503
payjho payjho payjho payjho payjho payjho payjho payjho
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.729
$11456 SmadPoint

Send Money to payjho

Forum Elite


View Profile WWW
« Reply #2 on: October 28, 2010, 07:17:33 PM »

wah, untung gua minumnya dari aer sumur Grin
bkn AMDK Smiley
Balas

The Gugel
MoMod

*****

Reputation Power: 14843
The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.937
$14805 SmadPoint

Send Money to The Gugel

Suka Membodohkan Orang, Tanda Ilmu Tak Bermanfaat


View Profile
« Reply #3 on: October 28, 2010, 07:20:10 PM »

@uko :
ya ada lah...tapi msh dalam batas yg tdk membahayakan kesehatan manusia...
cmiiw

wah, untung gua minumnya dari aer sumur Grin
bkn AMDK Smiley
wah perlu di cek juga kayaknya... Tongue
coz, ane msh inget bener, dulu waktu di sekolah pernah liat air sumur di sekolah pake mikroskop, ternyata didalamnya byk bgt mikroorganisme...lg gerak2 gitu deh...trus bentuknya bermacem-macem....serem...
tapi itu kan blm direbus airnya.... Cool... ga tau deh klo uda di rebus...
« Last Edit: October 28, 2010, 07:23:17 PM by The Gugel » Balas


payjho



Reputation Power: 11503
payjho payjho payjho payjho payjho payjho payjho payjho
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.729
$11456 SmadPoint

Send Money to payjho

Forum Elite


View Profile WWW
« Reply #4 on: October 28, 2010, 07:23:41 PM »

wah, untung gua minumnya dari aer sumur Grin
bkn AMDK Smiley
wah perlu di cek juga kayaknya... Tongue
coz, ane msh inget bener, dulu waktu di sekolah pernah liat air sumur di sekolah pake mikroskop, ternyata didalamnya byk bgt mikroorganisme...lg gerak2 gitu deh...trus bentuknya bermacem-macem....serem...

udh dibantai kawan bakterinya
kan direbuzz dulu sampe mendidih Cheesy
klopun ada yg masi idup paling tinggal dikit Grin
Balas

Uko_Corleone



Reputation Power: 7771
Uko_Corleone Uko_Corleone Uko_Corleone Uko_Corleone Uko_Corleone Uko_Corleone Uko_Corleone Uko_Corleone
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.852
$7707 SmadPoint

Send Money to Uko_Corleone


View Profile
« Reply #5 on: October 28, 2010, 07:26:13 PM »

Gugel:
oh begitu Cheesy
ane baru tau Cheesy

air sumur ada mikroorganisme-nya? Shocked
tapi kalo airnya udah dimasak ilang kan tuh bakterinya? Huh?
Balas
Count_Blood



Reputation Power: 64
Count_Blood
Offline Offline

Posts: 18
$64 SmadPoint

Send Money to Count_Blood

View Profile
« Reply #6 on: October 30, 2010, 04:52:30 PM »

jiah gw pernah tuh minum beberapa merek diatas tp untung kaga sakit perut. Sad
Balas
Boi inside



Reputation Power: 408
Boi inside Boi inside Boi inside Boi inside
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 100
$392 SmadPoint

Send Money to Boi inside

SMADAV BRO!!!


View Profile WWW
« Reply #7 on: October 30, 2010, 10:03:57 PM »

wahhh ane cuman pernah pake merek club pantes aj gk enk
Balas

ilham29
Guest
« Reply #8 on: October 31, 2010, 08:24:46 AM »
Modify messageModify Remove messageRemove

watssss Club msk daftar aduh duh gua kadang suka minum club b'arti    Shocked Shocked Shocked weksss ane bakal mati neh  Cry  Cry
wadoh mana kuburan deket rumah wa dah paneuh  Cry  Cry
Balas
hizkia anak Tugib
Guest
« Reply #9 on: October 31, 2010, 08:31:04 AM »
Modify messageModify Remove messageRemove

wehe utk Aqua Nggak

@uzop
mas msh ada kuburan Didekat Rumahku Didepok.nah ntar dikubur disitu
« Last Edit: October 31, 2010, 08:32:54 AM by hizkia anak Tugib » Balas
Pages: [1] 2   Go Up
  Send this topic  |  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.18 | SMF © 2013, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.365 seconds with 20 queries. (Pretty URLs adds 0.087s, 2q)