Penulis Topik: 3 Cara Diet Paling Gila ^^  (Dibaca 7179 kali)

Offline iqbalul munir

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 22
  • Reputation: 56
    • Lihat Profil
Re: 3 Cara Diet Paling Gila ^^
« Jawab #10 pada: Agustus 31, 2012, 03:23:55 PM »
ogah ah gan.....
hahaha....


muchammad ulil wafa

  • Pengunjung
Re: 3 Cara Diet Paling Gila ^^
« Jawab #11 pada: September 01, 2012, 09:24:06 PM »
Kayaknya tuh bukan cara diet, tapi cara mempersingkat umur.... =)) =))

Tapi...
Klo dah diet, pengin balik lgi, ane punya caranya...
Masuk sarang tawon ^_^ ^_^ ^_^

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: 64108
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: 3 Cara Diet Paling Gila ^^
« Jawab #12 pada: September 02, 2012, 06:27:12 AM »
Kayaknya tuh bukan cara diet, tapi cara mempersingkat umur.... =)) =))

Tapi...
Klo dah diet, pengin balik lgi, ane punya caranya...
Masuk sarang tawon ^_^ ^_^ ^_^

Klo gitu harus kena semua deh ^ ntar klo cuma disengat tangan kita tangan kita yang cuma besar aja kwkkwkw
Btw, nice info @mozaik39 ^^

Offline Zachry

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
    • Minyak Telon
Re:3 Cara Diet Paling Gila ^^
« Jawab #13 pada: Desember 26, 2017, 11:20:18 AM »
duh cara nya gabener banget. Cara diet tuh rutin minum susu kolostrum, atau minum air mineral. itu baru cara diet yang bener

Offline FLou91

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 10
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
    • Download Applikasi Keuangan PAYFAZZ
Re:3 Cara Diet Paling Gila ^^
« Jawab #14 pada: Desember 28, 2017, 03:20:40 PM »
Diet gue yang simple aja, gak mau pakai narkosop dkk haha
Cukup OCD aja :D Itu uda ngbantu wakakakak
Apalagi ditambah pusing sama kerjaan haha makin gila ya kan hahaha
Jual Pulsa All Operator Lengkap dan Cepat

Offline Kezia09

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
    • Malaria
Re:3 Cara Diet Paling Gila ^^
« Jawab #15 pada: Januari 31, 2018, 12:12:48 PM »
Duh caranya  ;D ;D gue masih sibuk kerja jd konsultan pajak sih, gabakal bisa diet hahaha
Konsultan Pajak Indonesia dengan Layanan Professional

Offline Tammy Haru

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • sayasehat
Re:3 Cara Diet Paling Gila ^^
« Jawab #16 pada: Juli 12, 2018, 12:06:48 PM »
Gila yang nomor 1 ekstrim banget caranya... diet berhasil tp abis itu udah gak ada nyawanya :(

Disini banyak tentang artikel kesehatan... https://www.sayasehat.id/article/detail/599/cara-diet-alami