Penulis Topik: ada apa dengan opera ku???  (Dibaca 3126 kali)

Offline rilo_elton

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 196
  • Reputation: 28972
  • Jenis kelamin: Pria
  • ...........Death ride my nerves..........
    • Lihat Profil
Re: ada apa dengan opera ku???
« Jawab #10 pada: Desember 27, 2010, 12:02:55 AM »
opera 11 udh keluar gan... Dicoba dulu
Two-sided person, demonic and angelic. Usually you'll saw angelic side. At night, in the presence of evil, the demonic side taken over.

Offline SeChild

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 346
  • Reputation: 529
  • Jenis kelamin: Pria
  • Nothing
    • Lihat Profil
Re: ada apa dengan opera ku???
« Jawab #11 pada: Desember 27, 2010, 12:57:09 AM »
kenapa sih ,,, setiap kali aku masuk forum smadav selalau gak bisa menggunkan opera?? coba liat SS  ~x( ~x( ~x(

wah sama kaya gw dulu, sempet pensi n lapos k om jastis gara2 hal itu, trus ane coba pake mozilla, eh bisa, trus ane unninstal opera, baru pake lagi pas v11nya nih

unninstal aja dulu gun, trus ganti versi terbaru
Nothing