Penulis Topik: Arti nick name kalian apa?  (Dibaca 38901 kali)

Offline RefrizaL

  • dr.Refri,Sp.V
  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 924
  • Reputation: 1784
  • Jenis kelamin: Pria
  • _Mother Always In My Hearth_
    • Lihat Profil
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #10 pada: September 29, 2009, 07:50:32 PM »
@cangcilung, gue hobi mancing! bgt!
@mas bobby315,. nama anda sungguh penuh inspirasi... :D

nickku refrizal, karena namaku Refrizal..
simple
hehe
Indonesia akan memiliki Antivirus Terbaik Karya Anak Bangsa

Offline Jastis

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.558
  • Reputation: 61624
  • Jenis kelamin: Pria
  • https://cariakibatsebab.blogspot.co.id/
    • Lihat Profil
    • REY COMPUTER
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #11 pada: September 29, 2009, 09:46:06 PM »
klo gw tetap bawa nama asli deh.....

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.177
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #12 pada: September 29, 2009, 10:54:23 PM »
harboot.. cari di forum aja. uda pernah dijelasin deh.
dipakai sudah 6 tahun, panggilan dikampuz.
klo cewek2 manggilnya "aduuuuh bobot koq imut banget siiih......  <=) <=) <=)"

Offline mekanik_gagal

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 53
  • Reputation: 87
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #13 pada: Oktober 02, 2009, 05:16:29 PM »
haha...
gw rasa nma gw yg paling aneh...Mekanik_Gagal.. ;D ;D
selain di forsmad, nickname ini juga gw pake di akun" gw yg laen...pkok'y nickname ni penting bgt

gni critanya:

bokap gw seorang mekanik mesin hidrolik gitu.karna sanking cintanya sama dunia mekanik,dia mw smua anaknya(trmasuk gw) jadi mekanik juga. ywdhdeh wktu masuk stm gw di masukin ke jurusan mekatronika (mekatronika = mekanik, electro dan elctronika)...tapi gw cinta'y sama IPA..gw seh dah nolak bae" klo gw g mw msuk stm, tapi masuk'y SMA biar dpet IPA..bokap gw dgn alasan yg bla...bla...bla..memaksa gw masuk stm
ywdhlah gw ngikutin ja pa kata bokap gw, dri pda gw g nglanjutin skul..pelajaran IPA SMA gw minta d'ajarin ma tmen" yg msuk SMA,,yah pelajaran'y g jauh beda ma SMP
, hmpir smua plajaran bengkel (menjurus ke electronika) gw g ngerti, tpi klo pelajaran bengkel yg menjurus ke IPA (fisika, kimia, tekanan.etc)  ;D. klo yg ini gw pasti ngerti... ;D

trus stlah kls 3 gw d'tnya'n, mw lngsung krja pa skul dlu...ywdh gw mw skul agy jurusan kimia..mw melanjutkan cinta gw ke IPA..ada cita" jdi guru neh

intinya..nma "Mekanik_Gagal" tercipta karena cita" bokap gw spaya gw jdi mekanik telah gagal..gyan juga jdi mekanik resiko'y tinggi juga..klo salah prhitungan bisa cacat(walaupun gaji"y tinggi juga seh)..selain itu anak'y pnya cita" jdi guru (guru IPA pastinya)..mnurut sumber yg terpercaya, kesejahteraan guru lebih meningkat dri pda dlu"...

 ;D ;D ;D hahaha...jdi curhat nweh
« Edit Terakhir: Oktober 02, 2009, 05:18:55 PM oleh mekanik_gagal »
berpasrah pada waktu, hari esok semua itu hanya bagian dari kehendakMu

Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.300
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Blog MiloMen
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #14 pada: Oktober 02, 2009, 05:18:27 PM »
 Arti nick name kalian apa?

Cari Jodoh wkwkwk =))

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.177
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #15 pada: Oktober 02, 2009, 05:25:23 PM »
milo mens...

Offline hanamaze

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 59
  • Reputation: 95
  • Jenis kelamin: Pria
  • It begin !
    • Lihat Profil
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #16 pada: Oktober 06, 2009, 08:47:26 PM »
Gak tau ah ....  ^:)^

Offline Jastis

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.558
  • Reputation: 61624
  • Jenis kelamin: Pria
  • https://cariakibatsebab.blogspot.co.id/
    • Lihat Profil
    • REY COMPUTER
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #17 pada: Oktober 06, 2009, 08:49:34 PM »
haha...
gw rasa nma gw yg paling aneh...Mekanik_Gagal.. ;D ;D
selain di forsmad, nickname ini juga gw pake di akun" gw yg laen...pkok'y nickname ni penting bgt

gni critanya:

bokap gw seorang mekanik mesin hidrolik gitu.karna sanking cintanya sama dunia mekanik,dia mw smua anaknya(trmasuk gw) jadi mekanik juga. ywdhdeh wktu masuk stm gw di masukin ke jurusan mekatronika (mekatronika = mekanik, electro dan elctronika)...tapi gw cinta'y sama IPA..gw seh dah nolak bae" klo gw g mw msuk stm, tapi masuk'y SMA biar dpet IPA..bokap gw dgn alasan yg bla...bla...bla..memaksa gw masuk stm
ywdhlah gw ngikutin ja pa kata bokap gw, dri pda gw g nglanjutin skul..pelajaran IPA SMA gw minta d'ajarin ma tmen" yg msuk SMA,,yah pelajaran'y g jauh beda ma SMP
, hmpir smua plajaran bengkel (menjurus ke electronika) gw g ngerti, tpi klo pelajaran bengkel yg menjurus ke IPA (fisika, kimia, tekanan.etc)  ;D. klo yg ini gw pasti ngerti... ;D

trus stlah kls 3 gw d'tnya'n, mw lngsung krja pa skul dlu...ywdh gw mw skul agy jurusan kimia..mw melanjutkan cinta gw ke IPA..ada cita" jdi guru neh

intinya..nma "Mekanik_Gagal" tercipta karena cita" bokap gw spaya gw jdi mekanik telah gagal..gyan juga jdi mekanik resiko'y tinggi juga..klo salah prhitungan bisa cacat(walaupun gaji"y tinggi juga seh)..selain itu anak'y pnya cita" jdi guru (guru IPA pastinya)..mnurut sumber yg terpercaya, kesejahteraan guru lebih meningkat dri pda dlu"...

 ;D ;D ;D hahaha...jdi curhat nweh

aneh juga kamu ini....

Offline nobody

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 10
  • Reputation: 40
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • martial art of jujitsu
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #18 pada: Oktober 06, 2009, 08:59:39 PM »
klo gw sie kenapa pake nick ini yach karena emang di dunia maya / cyber ini gk ad tubuh di dalamnya...hanya sebuah data yang sangat ribet hahhahaha...maksa bgt yach  :P :D

Offline 4be_cr4zy

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 137
  • Reputation: 165
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #19 pada: Oktober 06, 2009, 09:52:10 PM »
Klo gue pke nick 4be_cr4zy, coz abe nick gue dirmh. klo crazy mungkin aku aga gila kali. >=)
sebenarnya cmn nyamain ma IDnya RF :D