Penulis Topik: Arti nick name kalian apa?  (Dibaca 37074 kali)

Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.298
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Blog MiloMen
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #20 pada: Oktober 06, 2009, 09:54:01 PM »
Klo gue pke nick 4be_cr4zy, coz abe nick gue dirmh. klo crazy mungkin aku aga gila kali. >=)
sebenarnya cmn nyamain ma IDnya RF :D

Apa RF ??? :-\

Offline classicalistrazzz

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 5
  • Reputation: 33
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #21 pada: Oktober 07, 2009, 02:44:56 AM »
ehm... :-\ :-\
klo nick gue c.., berawal dari kata classic cz nama band gue kan the classic cluster jd gue ambil kata classic itu, truz trazzz itu dari kata trash yg artinya sampah..
klo di satuin jadi deh classicalistrazzz...
gue juga bingung klo disatuin gitu artinya paan... :D :D

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.173
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://harboot.com
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #22 pada: Oktober 07, 2009, 06:08:47 AM »
Klo gue pke nick 4be_cr4zy, coz abe nick gue dirmh. klo crazy mungkin aku aga gila kali. >=)
sebenarnya cmn nyamain ma IDnya RF :D
Apa RF ??? :-\

RF Game Online (Raising Force)
keratonan Accretia - bellatong union - holy allianc

Lyto Games...



Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.298
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Blog MiloMen
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #23 pada: Oktober 07, 2009, 06:12:59 AM »
@harboot

Oh gitu toh, makasih ya info-nya :)

Offline ikul

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 22
  • Reputation: 51
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Personal Web
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #24 pada: Oktober 07, 2009, 07:37:26 AM »
nick name gw ikul, diambil dr kata i cool
jd gw orangnya cool gt, hehehe
succes is my right

Offline R380RN

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 13
  • Reputation: 37
    • Lihat Profil
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #25 pada: Oktober 09, 2009, 10:32:28 PM »
kalo nick ane Reborn

gak tau kenapa ane kaya punya firasat pasti ada kehidupan yang baru...

kan kalo gak saleh Reborn itu = hidup kembali kan??? :-\ :-\ :-\

jadi ane seperti hidup baru untuk menjalani hari baru.... ( nyambung gak siii??? :-\ :-\ :-\)

Offline mekanik_gagal

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 53
  • Reputation: 87
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #26 pada: Oktober 10, 2009, 05:04:01 PM »


aneh juga kamu ini....

inilah kehidupan...gak bisa di tebak"..ikutin ja mw kmna khidupan ini berjalan.. :-bd
berpasrah pada waktu, hari esok semua itu hanya bagian dari kehendakMu

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.891
  • Reputation: 58629
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #27 pada: Oktober 10, 2009, 05:27:04 PM »
Dulu (2006-2007) saya aktif setahunan di www.vb-bego.net, dikenal dengan nama STC32 :D
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline koding88

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 348
  • Reputation: 399
    • Lihat Profil
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #28 pada: Oktober 10, 2009, 09:48:57 PM »
klo aq : koding88
gak da kaitannya dgn nama q, apalagi dengan densus 88,he3...
aq suka coding2 sejak kul, coding=koding, 88 itu tahun lahirku,1988,digabungin dh tanpa spasi dan hrufnya kecil semua supaya lbh mendalam aja maknanya... .

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: 10486
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Arti nick name kalian apa?
« Jawab #29 pada: Oktober 10, 2009, 10:41:07 PM »
AJojing : ato semacem2 nari gitu

gtw juga knapa pke nick ini, yg ada di otak ini aja, soalnya lagi dengerin RHCP+Mark king
Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper