Penulis Topik: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?  (Dibaca 8074 kali)

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: 64108
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« pada: Juli 10, 2012, 09:52:23 PM »
Gimana nih perasaannya kalau kesetrum listrik ?  :P
wkwkwk .. pasti pernahkan kesetrum listrik ? ^^

kalo saya sih,

Otak langsung seger dan Anggota badan lainnya juga ikut seger  ;D
Jantung juga ikut Deg Deg'an kenceng  :D

Hiihi ^^

Offline ghosilay

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 323
  • Reputation: 234
  • TOG ( Team Of Ghosilay)
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #1 pada: Juli 10, 2012, 11:43:29 PM »
perasaan saya menjadi menyesal kenapa saya sampai tersetrum listrik ???
anda gagal karena sulit belajar?? hubungi saya, maka saya akan membantu anda melarikan diri :)

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: 64108
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #2 pada: Juli 10, 2012, 11:55:55 PM »
perasaan saya menjadi menyesal kenapa saya sampai tersetrum listrik ???

Wkwkwk.. salah sendiri ngga hati" wkwk
biasanya kesetrum dari barang elektronik apa ?

Offline ghosilay

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 323
  • Reputation: 234
  • TOG ( Team Of Ghosilay)
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #3 pada: Juli 11, 2012, 12:03:24 AM »
saya biasanya tersetrum ketika saya sedang memasang lampu bohlam, terkadang saya suka memegang tempat bohlamnya itu ???
anda gagal karena sulit belajar?? hubungi saya, maka saya akan membantu anda melarikan diri :)

Offline Frans Mangarahut Situmorang

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 204
  • Reputation: 281
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #4 pada: Juli 11, 2012, 12:28:02 AM »
Gimana nih perasaannya kalau kesetrum listrik ?  :P
wkwkwk .. pasti pernahkan kesetrum listrik ? ^^

kalo saya sih,

Otak langsung seger dan Anggota badan lainnya juga ikut seger  ;D
Jantung juga ikut Deg Deg'an kenceng  :D

Hiihi ^^
kok sama dengan saya ia ?  =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))
Tuhan menempatkanmu didunia ini bukan tuk membaca kisah orang lain, Tapi Tuhan menempatkanmu tuk melakukan sesuatu yang membuat orang lain ingin membaca kisahmu.

Offline Rangemaster

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 17
  • Reputation: 53
  • Jenis kelamin: Pria
  • Fighting Dreamer
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #5 pada: Juli 15, 2012, 04:54:06 PM »
Gimana nih perasaannya kalau kesetrum listrik ?  :P
wkwkwk .. pasti pernahkan kesetrum listrik ? ^^

kalo saya sih,

Otak langsung seger dan Anggota badan lainnya juga ikut seger  ;D
Jantung juga ikut Deg Deg'an kenceng  :D

Hiihi ^^

Kalau perasaan saya ketika tersetrum listrik mah:

- Syaraf terasa tegang
- Otot juga ikut tegang
- Zat besi (Fe) di pembuluh darah mengendap
- Elekrolit & air (H2O) di tubuh saya menguap
- Otak kekurangan nutrisi karena ga ada yang mengantarkan nutrisi (elektrolit sebagai pengantar nutrisi udah menguap sih)

 ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^

Offline rizaldiygbiru

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 176
  • Reputation: 182
  • Jenis kelamin: Pria
  • #please just let me go#
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #6 pada: Juli 15, 2012, 07:53:12 PM »
aneh bgt thread nya  ^:)^  ^:)^  ^:)^
perasaan saya menjadi menyesal kenapa saya sampai tersetrum listrik ???
ea udah tlat nyesel nya  :P  :P  ;D  ;D  =))  =))
i just wanna be free
i just wanna be me
SO ADD ME ^_^
http://www.facebook.com/rizaldiyangbiru87
Follow @rizaldiMonsterz

Offline Uko_Corleone

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.852
  • Reputation: 65409
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #7 pada: Juli 15, 2012, 08:49:49 PM »
Pernah itu dulu gan waktu megang raket nyamuk :D
pas lagi dipencet tombolnya.. kepegang besi di raketnya.. refleknya langsung kaget gitu
dalam hati (walah kampret ni raket) wkwk
inget kejadian waktu masih kecil =))

Offline arrahman rahim

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 31
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #8 pada: Juli 15, 2012, 09:11:04 PM »
perasaan kaget keseluruh tubuh. :D

Offline Manggolo

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 716
  • Reputation: 623
  • The other side of me
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #9 pada: Juli 15, 2012, 09:13:03 PM »
biasa aja,paling kaget sebentar....soalnya ane seringkali bersinggungan dengan urusan setrum-menyetrum  ^_^
tapi ane punya kisah konyol pertama kali  kesetrum yang bener-bener ane sesalin.
waktu itu kalau nggak salah ane masih kelas 4 SD.saking pengen tahunya seperti apa sih rasanya ke setrum..
kebetulan di rumah ada meja terbuat dari besi,
ane ambil kabel trus kupas dan ujungnya,ane lilitin kabel yang ane kupas itu ke kaki meja besi tersebut.
ujung satunya ane masukin ke colokan listrik.
trus ane pegang dah meja besi itu  =)) =)) =))
pertamanya seperti di tendang seseorang dari belakang dan selanjutnya langsung kejang......
untungnya tangan ane bisa ane tarik dan kabelnya ane lepas..

kalau inget itu ane bersukur banget untung tidak mati  =)) =)) =)) dasar
dan kalau sekarang di suruh ngulang lagi ogah dehhh =)) =)) =))