Penulis Topik: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?  (Dibaca 12871 kali)

Offline Ryan BeKaBe

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 1.948
  • Reputation: 65534
  • ToS (Team of SmadAV)
    • Lihat Profil
    • BeKaBe
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #10 pada: Juli 15, 2012, 09:36:13 PM »
Wew, serem....
Saya sih paling sering dan ogah kesetrum kalau megang komputer yang lantainya tidak pakai alas, langsung kontak lantai (keramik ya?), mungkin juga ditambah pengaruh keringat (mudah berkeringat sehingga basah dan mudah setrum), biasanya di tempat teman, kalau di tempat sendiri sih lantainya kayu, lebih aman dari arus casing CPU.
Kembangkan dan aplikasikan imajinasi mu!
Janganlah kau biarkan layu!
I believe you can do it!

Offline raveneleven

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 159
  • Reputation: 185
  • Jenis kelamin: Pria
  • trying to learn... in any methode...
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #11 pada: Juli 15, 2012, 11:58:50 PM »
biasa aja,paling kaget sebentar....soalnya ane seringkali bersinggungan dengan urusan setrum-menyetrum  ^_^
tapi ane punya kisah konyol pertama kali  kesetrum yang bener-bener ane sesalin.
waktu itu kalau nggak salah ane masih kelas 4 SD.saking pengen tahunya seperti apa sih rasanya ke setrum..
kebetulan di rumah ada meja terbuat dari besi,
ane ambil kabel trus kupas dan ujungnya,ane lilitin kabel yang ane kupas itu ke kaki meja besi tersebut.
ujung satunya ane masukin ke colokan listrik.
trus ane pegang dah meja besi itu  =)) =)) =))
pertamanya seperti di tendang seseorang dari belakang dan selanjutnya langsung kejang......
untungnya tangan ane bisa ane tarik dan kabelnya ane lepas..

kalau inget itu ane bersukur banget untung tidak mati  =)) =)) =)) dasar
dan kalau sekarang di suruh ngulang lagi ogah dehhh =)) =)) =))

ekstrem bener gan, ampe segitunya. Tapi bisa dimaklumi namaya juga masa kanak2 hehehe..
gabung jadi referal ane gan! thanks!

Offline Frans Mangarahut Situmorang

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 204
  • Reputation: 281
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #12 pada: Juli 16, 2012, 06:32:30 PM »
biasa aja,paling kaget sebentar....soalnya ane seringkali bersinggungan dengan urusan setrum-menyetrum  ^_^
tapi ane punya kisah konyol pertama kali  kesetrum yang bener-bener ane sesalin.
waktu itu kalau nggak salah ane masih kelas 4 SD.saking pengen tahunya seperti apa sih rasanya ke setrum..
kebetulan di rumah ada meja terbuat dari besi,
ane ambil kabel trus kupas dan ujungnya,ane lilitin kabel yang ane kupas itu ke kaki meja besi tersebut.
ujung satunya ane masukin ke colokan listrik.
trus ane pegang dah meja besi itu  =)) =)) =))
pertamanya seperti di tendang seseorang dari belakang dan selanjutnya langsung kejang......
untungnya tangan ane bisa ane tarik dan kabelnya ane lepas..

kalau inget itu ane bersukur banget untung tidak mati  =)) =)) =)) dasar
dan kalau sekarang di suruh ngulang lagi ogah dehhh =)) =)) =))

ahahahhahhaa... berani kali kamu gan pegang strumm, klo saya siih ogah ah  =)) =)) =)) =)) =)) =))
Tuhan menempatkanmu didunia ini bukan tuk membaca kisah orang lain, Tapi Tuhan menempatkanmu tuk melakukan sesuatu yang membuat orang lain ingin membaca kisahmu.

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #13 pada: Juli 16, 2012, 07:45:40 PM »
Gimana nih perasaannya kalau kesetrum listrik ?  :P
wkwkwk .. pasti pernahkan kesetrum listrik ? ^^

kalo saya sih,

Otak langsung seger dan Anggota badan lainnya juga ikut seger  ;D
Jantung juga ikut Deg Deg'an kenceng  :D

Hiihi ^^

Tersengat itu menyenangkan..
Jangan coba dengan 200v (mematikan)
Coba langsung dengan 200v (gak mati)

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: 64108
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #14 pada: Juli 16, 2012, 08:01:31 PM »
Semua ternyata punya pengalaman kesetrum ya ^^ wkwkwkwk ..
disengaja maupun tidak sengaja ^^ wkwkwk ..
kasihan bener ..

Thanks udah mampir ke treadku ^^ lumayan udah page 2 ..

Tersengat itu menyenangkan..
Jangan coba dengan 200v (mematikan)
Coba langsung dengan 200v (gak mati)

maksudnya bro ?
hehehe ane bingung ^^"

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #15 pada: Juli 16, 2012, 08:13:07 PM »
Semua ternyata punya pengalaman kesetrum ya ^^ wkwkwkwk ..
disengaja maupun tidak sengaja ^^ wkwkwk ..
kasihan bener ..

Thanks udah mampir ke treadku ^^ lumayan udah page 2 ..

maksudnya bro ?
hehehe ane bingung ^^"


Tegangan kecil 200 - 500v bikin tubuh kita lengket sama listrik.
Biasanya korban mati terbakar.

Diatas 2000v kita akan mental,
Biasanya dilakukan org gila yg suka mancat tiang listrik,
tersetrum tp tidak mati. Karna langsung terlepas pegangannya.

Boleh dicoba dan di-share disini..

Offline ghosilay

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 323
  • Reputation: 234
  • TOG ( Team Of Ghosilay)
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #16 pada: Juli 20, 2012, 02:28:27 PM »
Wew, serem....
Saya sih paling sering dan ogah kesetrum kalau megang komputer yang lantainya tidak pakai alas, langsung kontak lantai (keramik ya?), mungkin juga ditambah pengaruh keringat (mudah berkeringat sehingga basah dan mudah setrum), biasanya di tempat teman, kalau di tempat sendiri sih lantainya kayu, lebih aman dari arus casing CPU.

kesetrum listrik itu bagus juga lho untuk kesehatan, ada baiknya anda rutin kesetrum listrik biar badan anda gosong , ops salah maksudnya sehat :)
anda gagal karena sulit belajar?? hubungi saya, maka saya akan membantu anda melarikan diri :)

Offline :Pak:Bos:

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 868
  • Reputation: 22166
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #17 pada: Juli 20, 2012, 08:23:44 PM »
kalau listrik langsung dari colokan sih belum pernah :D
kalau dari cpu saya sering gan, malah saya jadikan terapy
waktu itu saya sedang sakit, terus saya ngegame pakai komputer
saya tidak sengaja memegang cpu, dan langsung kesetrum
rasanya sih geli tapi bikin badan terasa lebih sehat dan ketagihan
sampai sekarang kalau saya sakit, saya pegang tuh cpu

Offline Dimas_97

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 655
  • Reputation: 15149
  • Jenis kelamin: Pria
  • ninja's angel
    • Lihat Profil
    • Story place
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #18 pada: Juli 21, 2012, 01:31:14 PM »
Seringnya sih kena CPU komputer, rasanya kaget agak geli gimana gitu, trus panas...
By the way, ternyata tegangan listrik yang sangat tinggi tidak akan berbahaya jika arusnya rendah. Jadi, arus dan tegangan harus sama-sama tinggi agar bisa berbahaya, sepuluh amper dua ratus dua puluh volt, yaitu arus dan tegangan listrik PLN rumahan 450 Watt, rasanya sudah cukup berbahaya bagi manusia, soalnya hanya butuh beberapa amper dengan tegangan 100 volt untuk membunuh seorang manusia......
Kutip
8) jadikan setiap langkah adalah ibadah! 8)

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: 64108
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #19 pada: Juli 21, 2012, 01:41:16 PM »
kalau listrik langsung dari colokan sih belum pernah :D
kalau dari cpu saya sering gan, malah saya jadikan terapy
waktu itu saya sedang sakit, terus saya ngegame pakai komputer
saya tidak sengaja memegang cpu, dan langsung kesetrum
rasanya sih geli tapi bikin badan terasa lebih sehat dan ketagihan
sampai sekarang kalau saya sakit, saya pegang tuh cpu

Ide gila yang boleh dicoba nih ^^
rasanya sih bisa juga ya ^^
hehe ..