Penulis Topik: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?  (Dibaca 12978 kali)

Offline yeahnetjojo

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 4
  • Reputation: 34
    • Lihat Profil
    • ミュウミュウ
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #20 pada: Juli 21, 2012, 02:39:31 PM »
- Zat besi (Fe) di pembuluh darah mengendap
- Elekrolit & air (H2O) di tubuh saya menguap
児童の権利に関する国連条約が議題の次になると警告ミュウミュウ

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: 64108
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #21 pada: Juli 29, 2012, 08:06:38 PM »
Sial, tadi kena setrum HP =="
Tadi kan waktu nyambung kabel USB HP - Kompy ..
waktu megang HPnya , ane kena setrum ┌П┐(►˛◄)┌П┐
sial deh Xx

Offline abrahams281192

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 47
  • Reputation: 77
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #22 pada: Agustus 12, 2012, 03:48:51 PM »
Saya kemaren saja baru kesetrum modem...  =)) =)) =))
kok bisa ya? padahal biasanya gak nyetrum... hehe
sekedar memastikan saya pegang lagi n lagi (total: 3x megang) eh..ternyata bener2 nyetrum tuh modem... :-[
Siapakah anda sesungguhnya? seorang Koleris/ Sanguinis/ Melankolis/ Plegmatis ataukah gabungan??
VISIT ===== http://singkat.in/1847

Ingin punya banner blog sendiri? Free&Simple!
VISIT ===== http://singkat.in/1848

Offline Cyvermont

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 675
  • Reputation: 865
  • Jenis kelamin: Pria
  • Cogito ergo sum..
    • Lihat Profil
    • Aksi semut hijau
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #23 pada: Agustus 13, 2012, 12:23:58 AM »
Wah... pas ane pertama kali kesetrum lagi manjat rak (masih sd kelas 1/2), mau nyolok colokan nitendo gan.. sumpah untung tangan bisa lepas.. (ngelepasinnya susah bgt), setrum berasa sampe ke kepala..(ke rambut lebih tepatnya), n syukur banget tangan kanan ane masih kuat pegangan, kalo engga ane udah jatuh n bisa lebih parah.. bersyukur bangetlah masih hidup sampe sekarang..
Ingin tahu bagaimana sebaiknya seorang dokter menghadapi era globalisasi di tahun 2015?

temukan jawabannya di:

http://www.jurnal2kedokteran.blogspot.com/

Ayo dilihat-lihat!! =)

Offline Nurul Ambiya

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 95
  • Reputation: 111
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #24 pada: Agustus 13, 2012, 02:33:44 AM »
rasanya rasa anggur,,,wkwkwkwkkk

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: 64108
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #25 pada: Agustus 13, 2012, 09:49:30 PM »
Wah... pas ane pertama kali kesetrum lagi manjat rak (masih sd kelas 1/2), mau nyolok colokan nitendo gan.. sumpah untung tangan bisa lepas.. (ngelepasinnya susah bgt), setrum berasa sampe ke kepala..(ke rambut lebih tepatnya), n syukur banget tangan kanan ane masih kuat pegangan, kalo engga ane udah jatuh n bisa lebih parah.. bersyukur bangetlah masih hidup sampe sekarang..

Memang klo Wattnya kecil listriknya itu bisa dilepas ya tangannya ?
trs klo wattnya besar sulit ngelepasnya ? gitu ya ? hehehe ^^
betul ngga?

Offline John Nababan

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 36
  • Reputation: 60
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #26 pada: Agustus 13, 2012, 10:57:04 PM »
betul gan..
   emng enak klo kesetrum dengan watt yg kecil..
tpi coba agan pegan kabel listrik secara langsung..bakal jadi gosong..song..song..
Ayo kembangkan Potensi yang ada pada dirimu...

Offline henricoaldyferdian

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 96
  • Reputation: 119
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #27 pada: Agustus 14, 2012, 09:16:46 PM »
itu derita looeeeeh kale. bukan derita guaaa. sakit sakit loe, bukan guaaa

muchammad ulil wafa

  • Pengunjung
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #28 pada: Agustus 16, 2012, 06:49:05 AM »

Tegangan kecil 200 - 500v bikin tubuh kita lengket sama listrik.
Biasanya korban mati terbakar.

Diatas 2000v kita akan mental,
Biasanya dilakukan org gila yg suka mancat tiang listrik,
tersetrum tp tidak mati. Karna langsung terlepas pegangannya.

Boleh dicoba dan di-share disini..

Weww...., y klo gk ada pohon d sebelah tiang listrik, klo ada balik lagi dah ke tiang listrik...... ^_^ ^_^ ^_^

----
Klo soal pengalaman kesetrum listrik sh pernah, rasanya ASIK !!!! =)) =)) =)) =)) =))

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: 64108
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ?
« Jawab #29 pada: Agustus 25, 2012, 10:25:27 PM »
Weww...., y klo gk ada pohon d sebelah tiang listrik, klo ada balik lagi dah ke tiang listrik...... ^_^ ^_^ ^_^

----
Klo soal pengalaman kesetrum listrik sh pernah, rasanya ASIK !!!! =)) =)) =)) =)) =))

Iya sih asik juga ^^
waktu kesetrum itu rasanya Deh"an + Fresh gitu otak dan anggota tubuh yang lain , jadi lebih bersemangat ..
pengen kesetrum lagi cuma takut wkwkwk ..