Penulis Topik: Chit Chat, Absen, Say Hi 4  (Dibaca 1568987 kali)

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: 65532
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #20 pada: Maret 22, 2012, 12:42:41 PM »
ABsen SIang.. :P

@acongg + PraskaOkey :: Permasalahannya udah selesai kan :) saya harap bisa berDAMAI lagi :)
Terima Kasih :)

Nah, kalo dah resmi kan bagus.. :P :P

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: 64108
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #21 pada: Maret 22, 2012, 12:46:55 PM »

@acongg + PraskaOkey :: Permasalahannya udah selesai kan :) saya harap bisa berDAMAI lagi :)
Terima Kasih :)

Nah, kalo dah resmi kan bagus.. :P :P

Bagus apanya coba ?

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: 65532
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #22 pada: Maret 22, 2012, 01:02:31 PM »

@acongg + PraskaOkey :: Permasalahannya udah selesai kan :) saya harap bisa berDAMAI lagi :)
Terima Kasih :)

Nah, kalo dah resmi kan bagus.. :P :P

Bagus apanya coba ?

Bagus klo udh diresmikan.. :D :D

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: 64108
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #23 pada: Maret 22, 2012, 01:14:22 PM »

@acongg + PraskaOkey :: Permasalahannya udah selesai kan :) saya harap bisa berDAMAI lagi :)
Terima Kasih :)

Nah, kalo dah resmi kan bagus.. :P :P

Bagus apanya coba ?

Bagus klo udh diresmikan.. :D :D

Oke ..

Offline ►Thierry Agusta◄

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 510
  • Reputation: 65535
  • Jenis kelamin: Pria
  • SMADAV+AVG 2012 Are The Best Protection
    • Lihat Profil
    • Maniac Windows 7
Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #24 pada: Maret 22, 2012, 01:32:56 PM »
Mumpung belon banyak Numpang Ninggal Jejak di sini Dulu wkwkw. Lama nih nga ketemu Member member senior kaya ViperGM wakowakw

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: 444
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #25 pada: Maret 22, 2012, 01:38:09 PM »

@acongg + PraskaOkey :: Permasalahannya udah selesai kan :) saya harap bisa berDAMAI lagi :)
Terima Kasih :)

Nah, kalo dah resmi kan bagus.. :P :P

Bagus apanya coba ?

Bagus klo udh diresmikan.. :D :D

nah getooo dong  ;D ,kalo udah disetujuin sm momod kan enak, getoo aja Rempong
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: 64108
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #26 pada: Maret 22, 2012, 01:50:55 PM »
Mumpung belon banyak Numpang Ninggal Jejak di sini Dulu wkwkw. Lama nih nga ketemu Member member senior kaya ViperGM wakowakw

Manis banget pujiannya .. wkwkwk
Ente kan Jua Senior Desainer ?


nah getooo dong  ;D ,kalo udah disetujuin sm momod kan enak, getoo aja Rempong

Ckckck

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: 444
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #27 pada: Maret 22, 2012, 02:03:28 PM »
Mumpung belon banyak Numpang Ninggal Jejak di sini Dulu wkwkw. Lama nih nga ketemu Member member senior kaya ViperGM wakowakw

Manis banget pujiannya .. wkwkwk
Ente kan Jua Senior Desainer ?


nah getooo dong  ;D ,kalo udah disetujuin sm momod kan enak, getoo aja Rempong

Ckckck

senior sih senior...
tapi jangan suka Repost yg belom punya izin dr momod ya laen kale  ;D ;D klo ngga junior member kaya ane yg bakal ngingetin  ^_^  ^_^
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: 64108
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #28 pada: Maret 22, 2012, 02:24:08 PM »
senior sih senior...
tapi jangan suka Repost yg belom punya izin dr momod ya laen kale  ;D ;D klo ngga junior member kaya ane yg bakal ngingetin  ^_^  ^_^

Wkawkawkkawk ..
Iya deh bro .. ane berhutang budi sama ente ..

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: 444
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #29 pada: Maret 22, 2012, 02:43:19 PM »
senior sih senior...
tapi jangan suka Repost yg belom punya izin dr momod ya laen kale  ;D ;D klo ngga junior member kaya ane yg bakal ngingetin  ^_^  ^_^

Wkawkawkkawk ..
Iya deh bro .. ane berhutang budi sama ente ..
sesama member harus saling memperingankan ya masbro  :-bd :-bd :-bd :-bd
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!