Penulis Topik: Chit Chat, Absen, Say Hi 4  (Dibaca 1985860 kali)

Offline Ki@mhu

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputation: 790
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bodoh + Belajar = Pintar; Pintar - Belajar = Bodoh
    • Lihat Profil
    • My Blog
Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #6210 pada: Maret 09, 2018, 09:01:42 PM »
Absen siang sambil mantau forum

Tidak sabar tunggu hari minggu, Bro Pendik.. :D

Offline 3ndiixz

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.262
  • Reputation: 742
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: DOCTOR PENDIK ::.
    • Lihat Profil
    • PENDIK ASYIK
Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #6211 pada: Maret 15, 2018, 04:30:35 PM »
Absen sore sambil hapus junk post disini dan spammer yg menyerang konfirmasi.com

Offline 3ndiixz

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.262
  • Reputation: 742
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: DOCTOR PENDIK ::.
    • Lihat Profil
    • PENDIK ASYIK
Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #6212 pada: Maret 17, 2018, 05:44:47 AM »
Absen pagi Smadaver semuanya saja

Offline 3ndiixz

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.262
  • Reputation: 742
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: DOCTOR PENDIK ::.
    • Lihat Profil
    • PENDIK ASYIK
Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #6213 pada: Maret 18, 2018, 09:22:13 AM »
Tidak sabar tunggu hari minggu, Bro Pendik.. :D
Wes rilis Om Herman Salim https://www.samehadaku.tv/2018/03/dragon-ball-super-episode-130-subtitle-indonesia.html ayo cepetan donlot
Pertamax nih

Offline Ki@mhu

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputation: 790
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bodoh + Belajar = Pintar; Pintar - Belajar = Bodoh
    • Lihat Profil
    • My Blog
Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #6214 pada: Maret 18, 2018, 01:43:49 PM »
Wes rilis Om Herman Salim https://www.samehadaku.tv/2018/03/dragon-ball-super-episode-130-subtitle-indonesia.html ayo cepetan donlot
Pertamax nih

Tau aja dia caranya memuaskan penonton ya? Ditunggu dulu Jiren mengakui kekalahannya, baru kekuatan Goku habis..  :D

Offline Ki@mhu

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputation: 790
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bodoh + Belajar = Pintar; Pintar - Belajar = Bodoh
    • Lihat Profil
    • My Blog
Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #6215 pada: Maret 19, 2018, 08:20:27 PM »
Absen lagi..

Offline Ki@mhu

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputation: 790
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bodoh + Belajar = Pintar; Pintar - Belajar = Bodoh
    • Lihat Profil
    • My Blog
Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #6216 pada: Maret 20, 2018, 07:07:49 PM »
Absen

Offline MozaikTM

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.807
  • Reputation: 792
  • Jenis kelamin: Pria
  • ...
    • Lihat Profil
    • MozaikTM
Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #6217 pada: Maret 20, 2018, 07:56:11 PM »
Absen malam setelah sekian lama \m/ \m/

Wes rilis Om Herman Salim https://www.samehadaku.tv/2018/03/dragon-ball-super-episode-130-subtitle-indonesia.html ayo cepetan donlot
Pertamax nih
tau gk?
kalau samehadaku dan kawan-kawannya itu termasuk pembajakan?
Brain.EXE has stopped working. Error 0x00000007 (Out Of Memory).
Failed to Understand.

Offline Ki@mhu

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputation: 790
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bodoh + Belajar = Pintar; Pintar - Belajar = Bodoh
    • Lihat Profil
    • My Blog
Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #6218 pada: Maret 20, 2018, 10:14:28 PM »
Absen malam setelah sekian lama \m/ \m/
tau gk?
kalau samehadaku dan kawan-kawannya itu termasuk pembajakan?

Bener juga.. Mereka Upload tanpa ijin dan berusaha cari penghasilan dari sana.

Offline MozaikTM

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.807
  • Reputation: 792
  • Jenis kelamin: Pria
  • ...
    • Lihat Profil
    • MozaikTM
Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Jawab #6219 pada: Maret 21, 2018, 07:03:57 PM »
Absem malam.

Dan selamat buat rekan Kiamhu. Sekarang sudah jadi MoMod.   <=) <=) <=) <=)
Brain.EXE has stopped working. Error 0x00000007 (Out Of Memory).
Failed to Understand.