Penulis Topik: Keindahan Budaya Bali  (Dibaca 123 kali)

Offline akmalbahtiar

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
Keindahan Budaya Bali
« pada: Agustus 04, 2017, 08:15:03 AM »

Setenang pantai sepi gunung, Budaya Bali itulah Keindahan sejati negeri ini. Jika Anda bertanya kepada saya satu kata untuk menggambarkan budaya Bali, itu akan menjadi "konten". Orang Bali memiliki ketenangan, dan aura menjadi benar-benar bahagia dan diberkati dalam hidup. Mereka bersyukur atas apa yang mereka miliki, dan jika mereka tidak memiliki banyak, mereka menghargai semua hal yang mereka miliki.

Agama Bali

Agama utama di Bali adalah Hinduisme. Hinduisme membentuk Budaya Bali karena sangat terkait dalam aktivitas dan kehidupan sehari-hari. Tidak hanya ada banyak upacara keagamaan yang dirayakan secara teratur di desa-desa, namun agama memengaruhi seni dan tarian Bali.

Hal ini juga mempengaruhi rumah tinggal di (disebut compound). Bangunan tertentu dan ada penghuninya terletak di utara, selatan, timur dan barat sebuah kompund untuk alasan keagamaan, dan orang Balineses juga memiliki area untuk patung-patung religius, di mana mereka memberikan persembahan kepada para dewa. Jika sebuah keluarga mendapat uang, mereka meng-upgrade patung-patung ini.

Satu hal yang akan Anda lihat saat Anda berada di Bali, adalah orang-orang yang memberikan persembahan kepada para dewa. Mereka adalah keranjang dangkal yang terbuat dari dedaunan, dengan dupa dan korban di dalamnya. Misalnya, jika Anda baru saja makan ayam dan nasi untuk sarapan pagi, orang Bali akan menaruh sedikit ayam dan nasi ke dalam penawaran. Ini kemudian ditempatkan oleh patung-patung agama, di depan rumah dan front toko dll. Saya menghabiskan banyak waktu untuk terus melangkah dalam hal ini!

Seni Bali

Kesenian Bali membentuk sebagian besar budaya Bali. Pakaian adat Bali (baca juga: https://sijai.com/pakaian-adat-bali/, tarian, lukisan, ukiran kayu dan ukiran batu ada dimana-mana. Mereka adalah cara hidup orang Bali, yang sering diajarkan sejak usia muda bagaimana melakukan hal-hal ini, dari generasi ke generasi. Salah satu pemandu wisata kami mengatakan kepada kami bahwa setiap desa tradisional di Bali dikenal dengan salah satu dari hal-hal ini. Misalnya, desanya pelukis sangat terkenal di Bali, oleh karena itu ia tumbuh belajar seni lukis Bali.

Hal Budaya Bali Ajarkan Saya

Pertama kali saya mengunjungi Bali, saya tidak tahu bagaimana budaya dan cara hidup mereka akan mempengaruhi saya. Tapi memang, dengan cara terbaik. Saya belajar (dan masih harus mengingatkan diri sendiri) untuk menikmati sekarang dan menghargai apa yang Anda miliki. Hal terbaik yang saya pelajari meskipun mungkin berkaitan dengan keserakahan dan kelebihan. Sampai saya pergi ke Bali, saya pikir saya ahli dalam hal uang. Sebelum salah satu perjalanan saya, saya menabung untuk membeli mobil (yang baru saja saya hapus). Tapi saat aku kembali, itu tidak masuk akal lagi. Tampak seperti banyak uang saat Chris dan aku bisa membagikannya. Jadi kita berbagi ... dan berhasil, dan saya tidak berhutang. Terima kasih Bali. Ok, jadi saya belum mengubah dunia, tapi bahkan hal-hal kecil pun membuat perbedaan. Dan itulah yang Bali Budaya adalah tentang ... hal-hal kecil yang Anda lakukan setiap hari, senyum, persembahan, yang membentuk hal ini kita sebut kehidupan.

https://dik.my.id/