Penulis Topik: Kelebihan Menggunakan Huruf Timbul untuk Promosi Bisnis  (Dibaca 602 kali)

Offline soleh07

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
Kelebihan Menggunakan Huruf Timbul untuk Promosi Bisnis
« pada: Februari 14, 2019, 03:44:24 PM »

Memiliki sebuah usaha khususnya perdagangan baik barang maupun jasa, membuat segi promosi menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan. Promosi menjadi kan barang atau jasa yang Anda jual menjadi dikenal masyarakat dan menjadi jawaban atas kebutuhan mereka. semakin efektif promosi yang dilakukan maka akan semakin besar dampaknya untuk bisnis termasuk pencapaian demand atau transaksi penjualan. Promosi yang efektif tidak harus berupa promosi yang mahal seperti iklan di media, namun adalah sebuah promosi yang tepat sasaran. Contoh promosi efektif yang harus dimiliki oleh pelaku bisnis adalah nama usaha di lokasi usaha menggunakan huruf timbul yang menarik.
 
Nama usaha merupakan hal yang wajib ada di lokasi usaha untuk memberitahukan pada masyarakat yang ada di sekitar lokasi bahwa ada usaha Anda di sana lengkap dengan keterangan jenis usahanya. Lalu mengapa harus menggunakan huruf 3D ini? Huruf 3D memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan papan nama konvensional ataupun banner MMT yang dahulu lebih sering digunakan. Berikut ini adalah kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika membuat text nama usaha dan jenis usaha menggunakan huruf 3D dibandingkan papan nama konvensional dan spanduk MMT:
 
1.   Lebih menarik.
Siapa saja akan setuju jika dikatakan huruf 3D lebih menarik dibandingkan papan nama ataupun spanduk MMT. Bentuknya yang 3D akan lebih mencolok apalagi dengan warna-warna dan lampu-lampu yang indah. Dengan bentuk font dan ukuran yang disesuaikan dengan ruangan pemasangan, huruf 3D akan menjadi benda yang menambah keartistikan lokasi usaha Anda.
 
2.   Lebih awet.
Papan nama dari kayu akan lapuk dimakan usia seiring dengan terpaan sinar matahari dan guyuran hujan. Begitu juga dengan spanduk mmt yang akan lebih mudah rusak jika Anda gunakan di luar ruangan. Dengan menggunakan huruf timbul dari bahan stainless atau galvanis, maka Anda akan memiliki nama usaha yang lebih awet hingga bertahun-tahun lamanya.
 
3.   Lebih ekonomis.
Meski harga pembuatan awalnya terlihat lebih mahal, namun dari segi penggunaan dan keefektifannya, huruf 3D akan memberikan penghematan bagi Anda dalam membuat sarana promosi nama usaha. dengan huruf 3D yang awet Anda tak perlu memesan berulang-ulang spanduk mmt atau papan nama.
 
4.   Double manfaat.
Selain untuk text nama usaha huruf 3D juga dapat dimanfaatkan sebagai penghias lokasi usaha. Bukan itu saja, jika Anda menambahkan lampu warna-warni di sekeliling huruf, maka manfaat akan bertambah menjadi sumber penerangan yang artistik.
 
Itulah beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan huruf timbul 3d dibandingkan memakai spanduk mmt atau papan nama kayu. Sebelum memesannya, ada baiknya Anda mendesain font dan ukuran huruf agar sesuai dengan tema dan ukuran ruangan lokasi usaha Anda.

cek tokonya aja gan : https://bikinhuruftimbul.com