Penulis Topik: Makanan-makanan unik di jepang  (Dibaca 4239 kali)

Offline aricil28

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 61
  • Reputation: 80
    • Lihat Profil
Re: Makanan-makanan unik di jepang
« Jawab #10 pada: April 08, 2010, 12:09:57 AM »
takoyaki

Offline Uko Corleone

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 476
  • Reputation: 2050
    • Lihat Profil
Re: Makanan-makanan unik di jepang
« Jawab #11 pada: April 08, 2010, 03:52:42 PM »
...kecuali jika pancake itu berisi kacang merah (red beans) dan whipped cream.

Oi, oi, itu kan dorayaki, isinya crim ama kacang, sama kayak di komik. (kecuali dorayakinya tertutup, yg di komikkan ada celah kecil

Kalo tentang sushi... enak juga loh, yg aku bingung kenapa sushinya harus dingin

emang itu dorayaki  :D

ya emang enak
mungkin supaya sushinya ga panas  :D

takoyaki

makan apaan tuh???

Offline kamikazhe

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 405
  • Reputation: 903
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Makanan-makanan unik di jepang
« Jawab #12 pada: April 08, 2010, 05:09:14 PM »
gak suka masakan jepang

Offline Uko Corleone

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 476
  • Reputation: 2050
    • Lihat Profil
Re: Makanan-makanan unik di jepang
« Jawab #13 pada: April 08, 2010, 05:14:09 PM »
gak suka masakan jepang

kalo gw sih juga ga suka  :D

Offline ViGunZ

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.011
  • Reputation: 16416
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Makanan-makanan unik di jepang
« Jawab #14 pada: April 10, 2010, 11:36:35 PM »
Karena sudah ada Topik yang membahas Hal Hal Unik Di dunia

Untuk TS harap gunakan menu Search sebelum membuat Thread baru. Topik saya

LOCKED