Penulis Topik: makanan apa yang paling enak di dunia halal  (Dibaca 10185 kali)

Offline didiell

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 5
  • Reputation: 35
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
makanan apa yang paling enak di dunia halal
« pada: Januari 18, 2012, 04:57:46 AM »
apa aja yah makanan yang paling enak di dunia n halal secara islam gan :D :D :D :D :D :D :D

Offline arjunasupriyadi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 600
  • Reputation: 493
  • Jenis kelamin: Pria
  • ojo dumeh yen wis pinter lan sugeh
    • Lihat Profil
Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
« Jawab #1 pada: Januari 18, 2012, 09:55:49 AM »
rendang pastinya...bahkan udah diakui di seluruh dunia
gw cuma pengen nambah teman dan saudara

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: 444
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
« Jawab #2 pada: Januari 18, 2012, 12:01:11 PM »
rendang pastinya...bahkan udah diakui di seluruh dunia
ada buktinya?? plese SS (Screen shot) atau link terkaitnya? jgn2 cuma hoax  ;D
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline makemsok

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 87
  • Reputation: 92
    • Lihat Profil
Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
« Jawab #3 pada: Januari 18, 2012, 12:58:55 PM »
rendang pastinya...bahkan udah diakui di seluruh dunia
ada buktinya?? plese SS (Screen shot) atau link terkaitnya? jgn2 cuma hoax  ;D
ada kok sob...rendang masuk 50 makanan terlezat di dunia,yang hoax peringkat 2 dunia,versi cnn

Offline arjunasupriyadi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 600
  • Reputation: 493
  • Jenis kelamin: Pria
  • ojo dumeh yen wis pinter lan sugeh
    • Lihat Profil
Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
« Jawab #4 pada: Januari 18, 2012, 02:40:26 PM »
rendang pastinya...bahkan udah diakui di seluruh dunia
ada buktinya?? plese SS (Screen shot) atau link terkaitnya? jgn2 cuma hoax  ;D
ada kok sob...rendang masuk 50 makanan terlezat di dunia,yang hoax peringkat 2 dunia,versi cnn
yap,bener sekali..tambah nasi goreng dan sate.makanan indonesia yang sudah diakui dunia
gw cuma pengen nambah teman dan saudara

Offline saipul djamil

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 142
  • Reputation: 138
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
« Jawab #5 pada: Januari 18, 2012, 02:41:42 PM »
rendang pastinya...bahkan udah diakui di seluruh dunia
ada buktinya?? plese SS (Screen shot) atau link terkaitnya? jgn2 cuma hoax  ;D
ada kok sob...rendang masuk 50 makanan terlezat di dunia,yang hoax peringkat 2 dunia,versi cnn
yap,bener sekali..tambah nasi goreng dan sate.makanan indonesia yang sudah diakui dunia
saya dengar semur jengkol juga diakui dunia lho hebat ya  :)

Offline didiell

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 5
  • Reputation: 35
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
« Jawab #6 pada: Januari 18, 2012, 03:22:07 PM »
masa di dunia masakan indonesia yang paling enak gan ??? ??? ???

Offline saipul djamil

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 142
  • Reputation: 138
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
« Jawab #7 pada: Januari 18, 2012, 03:31:14 PM »
masa di dunia masakan indonesia yang paling enak gan ??? ??? ???
betul masakan indonesia tidak ada duanya didunia ini teruatama rendang dan semur jengkolnya yang diakui oleh dunia internasional :)

Offline arjunasupriyadi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 600
  • Reputation: 493
  • Jenis kelamin: Pria
  • ojo dumeh yen wis pinter lan sugeh
    • Lihat Profil
Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
« Jawab #8 pada: Januari 18, 2012, 07:15:02 PM »
@ saipul : ngedukung banget semur jengkol ya?
gw cuma pengen nambah teman dan saudara

Offline didiell

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 5
  • Reputation: 35
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
« Jawab #9 pada: Januari 19, 2012, 12:31:54 AM »
mudahan aja ada yg bisa mengenalkan kpda dunia tuh makanan biar ngalahin produk luar negeri yo

 \m/ \m/ \m/ \m/