Forum Smadav

Smadaver => Chit-Chat => Topik dimulai oleh: didiell pada Januari 18, 2012, 04:57:46 AM

Judul: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: didiell pada Januari 18, 2012, 04:57:46 AM
apa aja yah makanan yang paling enak di dunia n halal secara islam gan :D :D :D :D :D :D :D
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: arjunasupriyadi pada Januari 18, 2012, 09:55:49 AM
rendang pastinya...bahkan udah diakui di seluruh dunia
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: acongg pada Januari 18, 2012, 12:01:11 PM
rendang pastinya...bahkan udah diakui di seluruh dunia
ada buktinya?? plese SS (Screen shot) atau link terkaitnya? jgn2 cuma hoax  ;D
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: makemsok pada Januari 18, 2012, 12:58:55 PM
rendang pastinya...bahkan udah diakui di seluruh dunia
ada buktinya?? plese SS (Screen shot) atau link terkaitnya? jgn2 cuma hoax  ;D
ada kok sob...rendang masuk 50 makanan terlezat di dunia,yang hoax peringkat 2 dunia,versi cnn
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: arjunasupriyadi pada Januari 18, 2012, 02:40:26 PM
rendang pastinya...bahkan udah diakui di seluruh dunia
ada buktinya?? plese SS (Screen shot) atau link terkaitnya? jgn2 cuma hoax  ;D
ada kok sob...rendang masuk 50 makanan terlezat di dunia,yang hoax peringkat 2 dunia,versi cnn
yap,bener sekali..tambah nasi goreng dan sate.makanan indonesia yang sudah diakui dunia
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: saipul djamil pada Januari 18, 2012, 02:41:42 PM
rendang pastinya...bahkan udah diakui di seluruh dunia
ada buktinya?? plese SS (Screen shot) atau link terkaitnya? jgn2 cuma hoax  ;D
ada kok sob...rendang masuk 50 makanan terlezat di dunia,yang hoax peringkat 2 dunia,versi cnn
yap,bener sekali..tambah nasi goreng dan sate.makanan indonesia yang sudah diakui dunia
saya dengar semur jengkol juga diakui dunia lho hebat ya  :)
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: didiell pada Januari 18, 2012, 03:22:07 PM
masa di dunia masakan indonesia yang paling enak gan ??? ??? ???
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: saipul djamil pada Januari 18, 2012, 03:31:14 PM
masa di dunia masakan indonesia yang paling enak gan ??? ??? ???
betul masakan indonesia tidak ada duanya didunia ini teruatama rendang dan semur jengkolnya yang diakui oleh dunia internasional :)
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: arjunasupriyadi pada Januari 18, 2012, 07:15:02 PM
@ saipul : ngedukung banget semur jengkol ya?
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: didiell pada Januari 19, 2012, 12:31:54 AM
mudahan aja ada yg bisa mengenalkan kpda dunia tuh makanan biar ngalahin produk luar negeri yo

 \m/ \m/ \m/ \m/
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: cedrik pada Januari 19, 2012, 09:12:02 AM
sayur asem,pake lalapan,ikan asin,sambel.mantap
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: arjunasupriyadi pada Januari 19, 2012, 02:35:41 PM
sayur asem,pake lalapan,ikan asin,sambel.mantap
jadi inget kampung...
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: didiell pada Januari 31, 2012, 02:40:27 AM
memank klo makanan tetap enak makan di kampung :-bd :-bd :-bd :-bd
Judul: Rendang sebagai hidangan peringkat pertama dalam daftar 'World’s 50 Most Delicio
Ditulis oleh: taqdire pada Februari 02, 2012, 10:40:37 AM
Rendang daging (Minang: Randang dagiang), adalah masakan tradisional daging bersantan yang kaya bumbu rempah-rempah. Masakan ini berasal dari tradisi Minangkabau, Sumatera Barat, Indonesia. Rendang dapat ditemukan di seluruh Rumah Makan Padang di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri. Hidangan ini digemari semua kalangan masyarakat, baik itu di Indonesia, Malaysia ataupun di berbagai negara lainnya.

Pada tahun 2011 melalui jajak pendapat internet yang melibatkan 35.000 responden yang digelar CNN International, menobatkan Rendang sebagai hidangan peringkat pertama dalam daftar 'World’s 50 Most Delicious Foods' (50 Hidangan Terlezat Dunia).
CEKIDOT: http://www.cnngo.com/explorations/eat/readers-choice-worlds-50-most-delicious-foods-012321?page=0,2
(http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/d/d5/Nasi_ramas_rendang.JPG/220px-Nasi_ramas_rendang.JPG) (http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/d/d5/Nasi_ramas_rendang.JPG/800px-Nasi_ramas_rendang.JPG)
Gambar Rendang disajikan bersama daun singkong, telur dadar, dan kuah gulai dalam sajian Nasi Ramas Padang
baca lanjutanya di wiki http://id.wikipedia.org/wiki/Rendang
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: arjunasupriyadi pada Februari 02, 2012, 12:50:44 PM
Rendang daging (Minang: Randang dagiang), adalah masakan tradisional daging bersantan yang kaya bumbu rempah-rempah. Masakan ini berasal dari tradisi Minangkabau, Sumatera Barat, Indonesia. Rendang dapat ditemukan di seluruh Rumah Makan Padang di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri. Hidangan ini digemari semua kalangan masyarakat, baik itu di Indonesia, Malaysia ataupun di berbagai negara lainnya.

Pada tahun 2011 melalui jajak pendapat internet yang melibatkan 35.000 responden yang digelar CNN International, menobatkan Rendang sebagai hidangan peringkat pertama dalam daftar 'World’s 50 Most Delicious Foods' (50 Hidangan Terlezat Dunia).
CEKIDOT: http://www.cnngo.com/explorations/eat/readers-choice-worlds-50-most-delicious-foods-012321?page=0,2
(http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/d/d5/Nasi_ramas_rendang.JPG/220px-Nasi_ramas_rendang.JPG) (http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/d/d5/Nasi_ramas_rendang.JPG/800px-Nasi_ramas_rendang.JPG)
Gambar Rendang disajikan bersama daun singkong, telur dadar, dan kuah gulai dalam sajian Nasi Ramas Padang
baca lanjutanya di wiki http://id.wikipedia.org/wiki/Rendang

wow..selamat ya...juga untuk rakyat indonesia
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: anewaptrick pada Februari 02, 2012, 04:57:12 PM
rendang pastinya...bahkan udah diakui di seluruh dunia

setuju gan, ane suka banget makan rendang, emang saat ini rendang padang udah mendunia
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Februari 03, 2012, 02:48:55 PM
Kalo gw sih yang penting sehat, halal, tidak mahal, dan bermanfaat. Contoh : Sate, Empal Gentong, Soto
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: PraskaOkey pada Februari 03, 2012, 02:51:28 PM
apa aja yah makanan yang paling enak di dunia n halal secara islam gan :D :D :D :D :D :D :D

Kalo gw yg murah2 aja..
Nasi putih (Pastinya donk) atau Mie Goreng (Makanan rakyat).. :P :P
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: RifqiSah pada Februari 03, 2012, 04:21:45 PM
sayur asem,pake lalapan,ikan asin,sambel.mantap

enak tuh .. :) :) \m/ \m/

CMIIW :D
Judul: Re: makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: arjunasupriyadi pada April 04, 2012, 11:15:11 AM
katanya...kerupuk itu hanya ada di negara2 tertentu seperti indonesia lho..bener nggak?
soalnya kalo makan nggak ama krupuk kayaknya nggak komplit
Judul: Re:makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: Lalacyntia pada Februari 06, 2018, 02:04:48 PM
Saya lebih suka sama japanese food sih jadi apa pun itu menurut saya enak.
Judul: Re:makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: FLou91 pada Februari 19, 2018, 05:46:52 PM
RENDANG
AYAM POP
AYAM BAKAR
STEAK SAPI
BAKSO SAPI
PAPEDA
Itu dia list makanan yang enak bagi gue hahahah nikmat tak tertara :D
Judul: Re:makanan apa yang paling enak di dunia halal
Ditulis oleh: Nabil Wisata Lombok pada Februari 20, 2018, 11:35:21 PM
halal no 1, urusan enak atau dk enak bisa minta bantuan suami / istri