Penulis Topik: MODIFIKASI MOTORmu,...  (Dibaca 553927 kali)

Offline rio energy

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 636
  • Reputation: 65535
  • Jenis kelamin: Pria
  • Di atas jok honda tiger
    • Lihat Profil
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #1270 pada: September 10, 2014, 06:52:10 PM »
lama gak ol dimarih, sibuk kerjaan numouk tiap hari


agar roda belakang motor matic tetep stabil saat nikung, gimana caranya ya?
klo pas nikung kiri sih oke, tapi klo nikung ke kanan kadang goyang gitu. mohon pencerahannya...
coba cek tekanan angin bro, kondisi dinding ban, oli sok, cek juga bearing (laker) velg..
Safety first
semua biker adalah saudara tidak membedakan atribut
"ALL BIKER ALL BROTHERS"

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.172
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://harboot.com
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #1271 pada: September 21, 2014, 12:35:10 AM »
lama gak ol dimarih, sibuk kerjaan numouk tiap hari

 coba cek tekanan angin bro, kondisi dinding ban, oli sok, cek juga bearing (laker) velg..


bung rio kerja di bengkel yaaa...

Offline Lawlet

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 19
  • Reputation: 49
    • Lihat Profil
    • ApotekXAMthone.com
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #1272 pada: Oktober 01, 2014, 11:17:49 AM »
wohahah buat ngusir angkot :D parah... liatin dong gambarnya biar seru...
Xamtone atau xamthone? Penulisan yang benar adalah XAMthone. Lebih jelas, kunjungi website !

Offline rio energy

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 636
  • Reputation: 65535
  • Jenis kelamin: Pria
  • Di atas jok honda tiger
    • Lihat Profil
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #1273 pada: Desember 07, 2014, 10:32:08 AM »

bung rio kerja di bengkel yaaa...
heheheh enggak kok bro cm dari smp seneng otak atik motor ya motor emak motor teman hahahahah
Safety first
semua biker adalah saudara tidak membedakan atribut
"ALL BIKER ALL BROTHERS"

Offline duhil

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: 42
    • Lihat Profil
    • Produk Peredam Suara dari Hilon
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #1274 pada: Maret 20, 2015, 05:09:06 PM »
heheheh enggak kok bro cm dari smp seneng otak atik motor ya motor emak motor teman hahahahah

Wah sampai ada yang ngira ente kerja di bengkel yah gan.... hehehhehe... Kalo hobi sih pasti kita kerjakan yah gan. :)
Produk Roof Insulation dari Hilon dapat digunakan untuk bangunan pabrik, rumah dan lainnya.

Offline CiptoJunaedy

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: 32
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Cipto Junaedy
Re:MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #1275 pada: Juli 08, 2016, 09:51:08 PM »
nyasar di thherad ini rasanya bermanfaat bgt buat nambah referensi modifikasi motor ane. thanks gan...
Izin admin forum Smadaver,saya sedang melakukan uji coba (belajar) untuk optimsi kata Cipto Junaedy,mungkin sebagian teman sudah mengerti tujuannya kw Cipto Junaedy ini.

Offline ankasarentcar

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 33
  • Reputation: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #1276 pada: Juli 11, 2016, 02:51:50 PM »
sepertinya tahun ini 2016 motor modif sudah berkurang mmeminatnya. banyak yang beralih ke mobil

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.172
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://harboot.com
Re:MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #1277 pada: Juli 14, 2016, 10:49:47 AM »
sepertinya tahun ini 2016 motor modif sudah berkurang mmeminatnya. banyak yang beralih ke mobil

Wah gak juga OM,, Pengguna Motor tetap selalu lebih banyak.