Penulis Topik: MODIFIKASI MOTORmu,...  (Dibaca 558965 kali)

Offline den baguse ngarso

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 110
  • Reputation: 138
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #20 pada: Pebruari 13, 2010, 09:11:48 PM »
mmmhhh.... g banyak sih.... yang mahal risetnya gan. hehehe...   :D rang cuman bwat harian gan.... :D :D
peace......love....empathy..........

Offline rio energy

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 636
  • Reputation: 65535
  • Jenis kelamin: Pria
  • Di atas jok honda tiger
    • Lihat Profil
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #21 pada: Pebruari 13, 2010, 10:10:57 PM »
 we sh g brani mdif mesin trkhr gnti piston mgpro mdl jnong ma gnti plot n main jet tuh lupa ukuran brpa yg lbh tau pastina tmen bgkel we efeknya kmpresi naik mantap buat hentak2..y scra spare parts tiger mahal2 bro takut eke main mesin hahaha...maen cat ma bolt on aj liat2 tren
Safety first
semua biker adalah saudara tidak membedakan atribut
"ALL BIKER ALL BROTHERS"

Offline Yudh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.307
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
  • yudhafb@gmail.com
    • Lihat Profil
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #22 pada: Pebruari 14, 2010, 07:27:37 PM »
we sh g brani mdif mesin trkhr gnti piston mgpro mdl jnong ma gnti plot n main jet tuh lupa ukuran brpa yg lbh tau pastina tmen bgkel we efeknya kmpresi naik mantap buat hentak2..y scra spare parts tiger mahal2 bro takut eke main mesin hahaha...maen cat ma bolt on aj liat2 tren

iya tuh bro... memang spare part tiger muahal....  mending modif nya di cat atau di bodi.

sekarang modifnya model apa nih??  street fighter? 

Offline rio energy

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 636
  • Reputation: 65535
  • Jenis kelamin: Pria
  • Di atas jok honda tiger
    • Lihat Profil
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #23 pada: Pebruari 14, 2010, 09:12:12 PM »
iy bro krasa bli sparepart tiger. palage gear m rantai hadouh ampun dah. y bodi sh gak cm ganti bdi blakang az coz tigi we taon 97 haha ..we cat warna silver jazz spatbor kdok lampu ma velg item doff.shok blkng marzochi.stang ninja. minimalis aj bro. rcna k dpan ganti kdok lampu alien luw skrng ge ujan..jd taktnya air mrembes ke kabel2. ne aj aki rusak bro yudh tekor bis masang klakson variasi yg suaranya kayak mbil. wadow ganti lagi haha*oya mtor bro yudh apa an neh!?
Safety first
semua biker adalah saudara tidak membedakan atribut
"ALL BIKER ALL BROTHERS"

Offline Yudh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.307
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
  • yudhafb@gmail.com
    • Lihat Profil
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #24 pada: Pebruari 15, 2010, 09:35:50 AM »
Motor q VEGA 2005 , gak terlalu bnyak perubahan sih sob, cm minimalis  :D ;)

hnya ganti ban Kurus depan-belakang, jari2 di Krom, pakai Takometer, cat bodi semua warna biru di Gliter n knalpot racing hitam doff.... :D


Offline rio energy

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 636
  • Reputation: 65535
  • Jenis kelamin: Pria
  • Di atas jok honda tiger
    • Lihat Profil
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #25 pada: Pebruari 15, 2010, 09:51:21 AM »
ati2 bro ban kecil ntar kena pasal UU no22 THun 2009...........kena tilang pak polisi tidur ntar hehehehe....ngmong2 soal UU no 22tahun 2009 tu melarang pemakainan knalpot berisik bro...waduw klo gini kan repot pikir lagi mo bli di kota2 besar udah di terapkan kmrinh we baca di tabloid katanya gtui
Safety first
semua biker adalah saudara tidak membedakan atribut
"ALL BIKER ALL BROTHERS"

Offline Yudh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.307
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
  • yudhafb@gmail.com
    • Lihat Profil
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #26 pada: Pebruari 15, 2010, 09:56:39 AM »
@rio:
he..he.. iya memang, q pernah diberhentikan pak polisi.... tapi ngga di tanyain  ban kecil nya, hnya diperiksa surat2 aja :D :D

iya sih sob soal knalpot itu, rencana juga mau diganti ke standar ajah.... kalo lewat jalan-jaln utama di Jakarta rada ngeri2 juga... :D

rio, kyanya aki mu tekor karna klakson variasi tuh ya..   :)

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.173
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://harboot.com
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #27 pada: Pebruari 15, 2010, 02:19:20 PM »
wew,, blom pnah modif,,
gak punya duit tuk getuan,,
gak enak modif motor pakai duit ortu,,

motor ane scorpio, cuman ane tungging-in doank 5cm,,

rencananya mau ane buat offroad, (klo punya duit)
dan masang peredam knalpot,, supaya gak bersuara,,
(blom tau uda ada produk ginian ato belom,)
« Edit Terakhir: Pebruari 15, 2010, 02:21:27 PM oleh harboot »

Offline andiadek

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 385
  • Reputation: 469
  • Jenis kelamin: Pria
  • I Love Music
    • Lihat Profil
    • @dek Site
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #28 pada: Pebruari 15, 2010, 02:35:14 PM »
ngapain juga modif bro gw lbih nyaman standar pabrik doang
1. gampang dijual kembali
2. kgk kena tilang polisi
3. gampang perawatan
4. rda takut ama maling kalo hbs di modif jd incarannya hehe
5. kgk ngeluarin duit tambahan buat modif

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.173
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://harboot.com
Re: MODIFIKASI MOTORmu,...
« Jawab #29 pada: Pebruari 15, 2010, 03:30:17 PM »
6. yang rancang motor itu profesor dari jepang,,
   sudah diperhitungkan sedemikian rupa,,