Forum Smadav
April 20, 2014, 09:18:26 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length
News: Smadaver ANTI-VIRUS - Bersatu memerangi Virus Indonesia.
 
   Home   Help Search Shop Members Login Register  
Pages: 1 ... 94 95 [96] 97 98 ... 128   Go Down
  Send this topic  |  Print  
Author Topic: MODIFIKASI MOTORmu,...  (Read 154233 times)
▬K▬I▬N▬G▬▬L▬O▬R▬D▬



Reputation Power: 182
▬K▬I▬N▬G▬▬L▬O▬R▬D▬ ▬K▬I▬N▬G▬▬L▬O▬R▬D▬
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 79
$166 SmadPoint

Send Money to ▬K▬I▬N▬G▬▬L▬O▬R▬D▬

Mechanic personal Message


View Profile
« Reply #950 on: March 09, 2012, 04:18:28 PM »

judul.X boleh aku ganti dengan ini  Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh? Huh?
Balas

==============
a akhmad fauzi



Reputation Power: 13

Offline Offline

Posts: 11
$0 SmadPoint

Send Money to a akhmad fauzi

View Profile
« Reply #951 on: March 14, 2012, 06:33:29 PM »

mending yang standr aja.
bensin mau naik<<<
Balas
ViperGM



Reputation Power: 15400
ViperGM ViperGM ViperGM ViperGM ViperGM ViperGM ViperGM ViperGM ViperGM
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.499
$17799 SmadPoint

Send Money to ViperGM

Visual Basic


View Profile WWW
« Reply #952 on: March 14, 2012, 06:45:24 PM »

mending yang standr aja.
bensin mau naik<<<


Iya ..
naek jadi 6000/ Liter ..
ckckckc .. klo motor d ganti Brong (sorry klo salah ^^)
kan motornyan jadi Boros tuh =="
Balas

rio energy



Reputation Power: 1528
rio energy rio energy rio energy rio energy rio energy
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 633
$1520 SmadPoint

Send Money to rio energy

Di atas jok honda tiger


View Profile
« Reply #953 on: March 30, 2012, 01:37:20 PM »

Saya stuju2 saja jikA premium naik tapi pertamax jg wajib turun jd 7000 berikut harga aksesosis motor hahaha. Semoga doa saya ini d dengar oleh DPR ƜǨΆ=))º°˚  ƜǨΆ=))º°˚ 
             ƜǨΆ=))º°˚  ƜǨΆ=))º°˚ 
                    ƜǨΆ=))º°˚  ƜǨΆ=))º°˚
             ƜǨΆ=))º°˚  ƜǨΆ=))º°˚ 
       ƜǨΆ=))º°˚  ƜǨΆ=))º°˚ 
ƜǨΆ=))º°˚  ƜǨΆ=))º°˚.
Balas

Safety first
semua biker adalah saudara tidak membedakan atribut
"ALL BIKER ALL BROTHERS"
Zarick Cavi



Reputation Power: 105
Zarick Cavi Zarick Cavi
Offline Offline

Posts: 17
$97 SmadPoint

Send Money to Zarick Cavi

View Profile
« Reply #954 on: April 01, 2012, 07:28:42 PM »

modif apa aja yang bagus buat menambah performa FU 150 Huh?Huh???
Balas
arjunasupriyadi



Reputation Power: 1999
arjunasupriyadi arjunasupriyadi arjunasupriyadi arjunasupriyadi arjunasupriyadi arjunasupriyadi
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 640
$1471 SmadPoint

Send Money to arjunasupriyadi

ojo dumeh yen wis pinter lan sugeh


View Profile
« Reply #955 on: April 02, 2012, 01:37:26 PM »

modif apa aja yang bagus buat menambah performa FU 150 Huh?Huh???
buat balap apa tampilan brooo?
Balas

gw cuma pengen nambah teman dan saudara
sekkar



Reputation Power: 1778
sekkar sekkar sekkar sekkar sekkar sekkar
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 541
$1758 SmadPoint

Send Money to sekkar


View Profile WWW
« Reply #956 on: April 07, 2012, 12:59:29 PM »

apa pun motornya yang penting :
1. milik sendiri udah punya SIM sendiri
2. gak gampang mogok
3. knalpotnya sopan (gak menghadap ke atas)

*padahal yang ngomongnya belum punya SIM, jangankan SIM, KTP aja belum punya  lol  lol  lol
Balas

Smiley Twitter : http://www.twitter.com/sekar_sningsih | LINE : sekarsariningsih Smiley
ViperGM



Reputation Power: 15400
ViperGM ViperGM ViperGM ViperGM ViperGM ViperGM ViperGM ViperGM ViperGM
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.499
$17799 SmadPoint

Send Money to ViperGM

Visual Basic


View Profile WWW
« Reply #957 on: April 07, 2012, 01:06:24 PM »

emang kalo menghapad ke atas knp ga sopan ?
Balas

arjunasupriyadi



Reputation Power: 1999
arjunasupriyadi arjunasupriyadi arjunasupriyadi arjunasupriyadi arjunasupriyadi arjunasupriyadi
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 640
$1471 SmadPoint

Send Money to arjunasupriyadi

ojo dumeh yen wis pinter lan sugeh


View Profile
« Reply #958 on: April 07, 2012, 04:17:53 PM »

apa pun motornya yang penting :
1. milik sendiri udah punya SIM sendiri
2. gak gampang mogok
3. knalpotnya sopan (gak menghadap ke atas)

*padahal yang ngomongnya belum punya SIM, jangankan SIM, KTP aja belum punya  lol  lol  lol
lah menghadap keatas biar nggak mogok kalo banjir..yang nggak boleh tuh yang racing suara berisik
Balas

gw cuma pengen nambah teman dan saudara
sekkar



Reputation Power: 1778
sekkar sekkar sekkar sekkar sekkar sekkar
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 541
$1758 SmadPoint

Send Money to sekkar


View Profile WWW
« Reply #959 on: April 10, 2012, 01:58:40 PM »

emang kalo menghapad ke atas knp ga sopan ?

pengguna yang belakangnya jadi kena langsung asap knalpotnya . aku tuh paling gak suka  pusing
Balas

Smiley Twitter : http://www.twitter.com/sekar_sningsih | LINE : sekarsariningsih Smiley
Pages: 1 ... 94 95 [96] 97 98 ... 128   Go Up
  Send this topic  |  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.18 | SMF © 2013, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 2.496 seconds with 22 queries. (Pretty URLs adds 0.209s, 4q)