Penulis Topik: Pandangan temen-temen mengenai pemilu dan koalisi  (Dibaca 22759 kali)

Offline Deny MiniDwarf

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.061
  • Reputation: 65534
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Pandangan temen-temen mengenai pemilu dan koalisi
« Jawab #10 pada: Mei 18, 2009, 09:14:51 AM »
kayaknya perlu dibuat ajang survival nih buat calon presiden ntar..biar tau gimana pendritaan yang sebenarnya...kan klo lolos tuh survival paling gak dah punya mental buat ngadapin kesulitan...ya gak?
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Offline RefrizaL

  • dr.Refri,Sp.V
  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 926
  • Reputation: 1784
  • Jenis kelamin: Pria
  • _Mother Always In My Hearth_
    • Lihat Profil
Re: Pandangan temen-temen mengenai pemilu dan koalisi
« Jawab #11 pada: Mei 18, 2009, 10:57:25 AM »
menteri kesehatan siti fadillah supari mirip Ahmadinejad lho..
kemaren waktu memperjuangkan Vaksin Fluburung, Iran adalah negara pertama yang mendukung indonesia kemudian negara lain juga mendukung karena disini memperjuangkan untuk melawan Kapitalisme US.

@harboot
mungkin tepatnya: Otak Jenius, Namun berHati Iwan Fals.. Gmn?
Indonesia akan memiliki Antivirus Terbaik Karya Anak Bangsa

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: 10486
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Pandangan temen-temen mengenai pemilu dan koalisi
« Jawab #12 pada: Mei 18, 2009, 03:21:58 PM »
wah.. yg bisa jd presiden selalu org pintar kali..
tp apa hasilnyaaa?? Habibie yg paling pintar cuman menjabat brp lama?

habibie namanya uda mendunia lho.

Presiden yg dinilai cukup sukses sapa?
SBY bukan? karna berasal dari keluarga sederhana kan..
nah klo ada yg lbh gembel lagi pasti bisa lbh baik lagi..

Jd tidak hanya mengatakan "Aku bisa merasakan kepedihan kalian, rasa kelaparan, dll"
tp dia juga benar2 mengalaminyaaa..

(tp masa gembel jd presiden yaaa??)

Aku akan ikut coblos klo ada Ahmadinejad Indonesia jadi capres  :D

maaf, Ahmaddinejad tu siapaa? :D hahaha


Habibie aja uda ga d perhatiin ama Indoensia, padahal d jerman trmasuk org penting ntuk bikin pesawat, perusahaan pesawat indo aj uda ga d kembangin, itupun model pesawatnya uda rada lama tpi genius<- buatan habibie pastinya  :D

cinta produk indonesia*halah  :D
Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper


Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: 58629
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Pandangan temen-temen mengenai pemilu dan koalisi
« Jawab #13 pada: Mei 19, 2009, 04:17:07 AM »
Lagu buat Smadaver:  :D http://www.exelaz.com/id331456/Melly_Goeslaw/Percaya_Indonesia.html



Lanjutkan Vs Lebih cepat lebih baik Vs Ekonomi Kerakyatan ???


Golput yuk?  8)
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline Deny MiniDwarf

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.061
  • Reputation: 65534
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Pandangan temen-temen mengenai pemilu dan koalisi
« Jawab #14 pada: Mei 19, 2009, 07:53:35 AM »

Lanjutkan Vs Lebih cepat lebih baik Vs Ekonomi Kerakyatan ???


Golput yuk?  8)
[/quote]
mank napa mau golput mas zai?ngajakin yang enggak-enggak deh 8)...

Post Merge: Mei 19, 2009, 08:54:35 AM
maaf, Ahmaddinejad tu siapaa? :D hahaha


Habibie aja uda ga d perhatiin ama Indoensia, padahal d jerman trmasuk org penting ntuk bikin pesawat, perusahaan pesawat indo aj uda ga d kembangin, itupun model pesawatnya uda rada lama tpi genius<- buatan habibie pastinya  :D

cinta produk indonesia*halah  :D
[/quote]
ahmaddihejad...lo gak salah Presiden Iran deh... ??? ??? ???
« Edit Terakhir: Mei 19, 2009, 08:54:35 AM oleh Mini Dwarf »
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: 10486
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Pandangan temen-temen mengenai pemilu dan koalisi
« Jawab #15 pada: Mei 19, 2009, 03:27:36 PM »
ga boleh golpun, golput brarti buang2 kertas yng uda d buat ntuk kita2.

buang kertas->tebang pohon->hutan gundul->Resapan Co2 & Co hilnag-> pemanasan global -> KIAMAT!


sangat lebai penjelasan ku :|


Ayo dong! Smadav uda go green! membernya green juga dong!! aku nge-ekpose ini krna d riau setidaknya tiap hari ada truk gede2 bawa 12 ton kayu2 ilegal dan legal yng biasanya untuk buat krtas, krna umur kayu yng d tebak muda2
*ato mungkin kayu yng tua2 uda habis

OOT!  :-X
Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper


Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Pandangan temen-temen mengenai pemilu dan koalisi
« Jawab #16 pada: Mei 19, 2009, 10:09:12 PM »
ga boleh golpun, golput brarti buang2 kertas yng uda d buat ntuk kita2.

buang kertas->tebang pohon->hutan gundul->Resapan Co2 & Co hilnag-> pemanasan global -> KIAMAT!


sangat lebai penjelasan ku :|


Ayo dong! Smadav uda go green! membernya green juga dong!! aku nge-ekpose ini krna d riau setidaknya tiap hari ada truk gede2 bawa 12 ton kayu2 ilegal dan legal yng biasanya untuk buat krtas, krna umur kayu yng d tebak muda2
*ato mungkin kayu yng tua2 uda habis

OOT!  :-X


Yoiii.. Riau tuh.. harboot tinggal di pekanbaru (ibu kotanya), depan gang rumah jalan Trans Sumatra (Jalan Riau, Arengka)
Tiap hari bisa liatin mobil bawa balak berkali2 lewat.. sampe balak kecil2 pun di tebang jugaaa..

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: 10486
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Pandangan temen-temen mengenai pemilu dan koalisi
« Jawab #17 pada: Mei 19, 2009, 10:34:06 PM »
Jalan riau deket mana ya  :-\

agak lupak   :-\


bicarain pemilu, pas pemilihan kemaren tuh yng voting trtinggi golkar. Tpi menurut saya partai itu tdk menguntungkan(maaf bagi suporrternya) tpi mlaah yng membuat kebijakan logging & sawit itu mereka. Emangsih ,perekonomian maju , tpi hutannya jangan d habisiin dong. Hutan riau ini hutan trbesar di indonesia setelah di kalimantan & habitad hewan yng baaanyuuaaaakkk bangeedd*tiap pagi smbil nugguin bus pasti denger musik hewani, cth:cicauan burung, kucing klahi, biawak dll* tpi hutan ini untuk nge"restore"nya butuh dakade ato abad. Lagian, perekonomian rakyat uda tinggi krna minyak. kabupaten saya aja terkaya di indonesia setelah (lagi2) kutai di kalimantan. Tpi buktinya? di jalan utama aj ada danau nya(/lubang gede, sangking gedenya vlg 17 aja bsa patah) kaya akan pajak tapi buktinya mana? per-bulan aj mungkin pajak dri kebupaten saya bisa smpe milyara ato bahkan triliunan. Kira2 uangnya kmna yah? kok seblom pemilu danaunya di tutup? klo ga ada prusahaan minyak di riau, persisnya di duri kotaku, mungkin isinya 100% cuman org sakai, pajak rendah.

Bahkan yng melindungi hutan kenservasinya Perusahaan minyaknya, bukan pemerintah.

How you respect us? Useless power



*dadicated to green power  8)
Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper


Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Pandangan temen-temen mengenai pemilu dan koalisi
« Jawab #18 pada: Mei 19, 2009, 10:48:00 PM »
Lw Riau mana? Jalan Riau aja gak tau..
Jelas2 namanya Riau, berarti jalan utama dunkz.

Gw di Jalan Riau ujung persimpangan arengka.

Tp skrg di Jakarta, huhuiii...

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: 10486
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Pandangan temen-temen mengenai pemilu dan koalisi
« Jawab #19 pada: Mei 19, 2009, 10:54:34 PM »
Taunya jalan utama : Jln Sudirman,  Skarang d sebelah gedung gubernur ada 2 gedung guaadee bgd. 1 perpus riau. 2 gatau

 :D
Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper