Forum Smadav

Smadaver => Chit-Chat => Topik dimulai oleh: SpecTyte™ pada Oktober 22, 2011, 07:13:27 AM

Judul: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Oktober 22, 2011, 07:13:27 AM
PENTINGNYA MEROKOK DI NEGARA INDONESIA :


1. Membantu program pemerintah untuk mengurangi jumlah penduduk Indonesia yang sudah terlalu banyak.

2. Bisa berperan aktif dalam menyibukkan petugas pemadam kebakaran.

3. Membantu mensukseskan program KB (karena bisa menyebabkan gangguan kehamilan dan janin).

4. Asapnya bisa mengusir nyamuk sekaligus istri, anak, dan teman-teman.

5. Membantu meningkatkan produksi obat batuk.

6. Memperkaya pendapatan pabrik rokok.

7. Menjalin hubungan persahabatan dengan dokter spesialis jantung, paru-paru, dan kanker.

8. Menambah penghasilan tukang pembuat peti mati dan gali kubur.

Selamat mencoba.. =D =)) >=) ;)
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: HezekiahSoft pada Oktober 22, 2011, 07:27:43 AM
:Ngakak:
ane g mw ngerokok ah
g penting  ;D
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: ponco wiibowo pada Oktober 22, 2011, 08:57:54 AM
merokok itu enak bgt :-bd
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: doni123 pada Oktober 22, 2011, 10:01:43 AM
ane punya pacar jadinya ga ngerokok,
tapi klo ane ga punya pacar ya ga ngeroko jg ckckckck XD
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Oktober 22, 2011, 10:29:47 AM
Kalo mau ngerokok tuh yang beneran, kalo yang permen rokok mah kurang asik >=)
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: santozs pada Oktober 22, 2011, 12:15:08 PM
wkwkw, setuju gw kk,
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: acongg pada Oktober 24, 2011, 12:37:28 PM
gw paling suka sm cewek yg ngerokok,seksi bgt gan  :-bd
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: santozs pada Oktober 24, 2011, 09:54:26 PM
gw paling suka sm cewek yg ngerokok,seksi bgt gan  :-bd

seksi apa an kk, serem gitu gk feminim
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: doni123 pada Oktober 25, 2011, 10:13:27 AM
gw paling suka sm cewek yg ngerokok,seksi bgt gan  :-bd
Cari cewe tu yg bae gan,
Apaan cewek ngerokok.
Madesu.
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: acongg pada Oktober 25, 2011, 10:16:41 AM
gw paling suka sm cewek yg ngerokok,seksi bgt gan  :-bd
Cari cewe tu yg bae gan,
Apaan cewek ngerokok.
Madesu.
bukan berarti ga baek gan.. sah-sah aja. seksi bgt.. :-[
klo madesu tuh yg doyan narkoba gan,klo ngerokok sih masih wajar lah gan  ;D
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: Amri MF pada Oktober 25, 2011, 11:11:32 AM
Sebenernya penting juga sih...
Banyak program olahraga, beasiswa dll yang sponsor utamanya perusahaan rokok
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: ponco wiibowo pada Oktober 25, 2011, 11:58:04 AM
Sebenernya penting juga sih...
Banyak program olahraga, beasiswa dll yang sponsor utamanya perusahaan rokok
itu sih ga penting gan,,, ??? <=)
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Oktober 25, 2011, 01:36:19 PM
Daripada bingung, cari aja cewek yang ngerokok (rokok permen) <=)
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: doni123 pada Oktober 25, 2011, 01:41:31 PM
gw paling suka sm cewek yg ngerokok,seksi bgt gan  :-bd
Cari cewe tu yg bae gan,
Apaan cewek ngerokok.
Madesu.
bukan berarti ga baek gan.. sah-sah aja. seksi bgt.. :-[
klo madesu tuh yg doyan narkoba gan,klo ngerokok sih masih wajar lah gan  ;D
Tapi kan lebih baik wanita yg ga ngerokok daripada ngerokok,

Ingat :
Merokok dpt menyebabkan kanker, kerusakan janin dll.
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: ponco wiibowo pada Oktober 25, 2011, 01:42:20 PM
Daripada bingung, cari aja cewek yang ngerokok (rokok permen) <=)
wah agan parah! ,komen nya jorok nih  ;D ;D ;D  :D
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Oktober 25, 2011, 02:05:09 PM
Maksudnya cewek yang ngerokok tapi rokoknya mainan (rokok permen)
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: =K=Rizu pada Oktober 25, 2011, 02:09:42 PM
Maksudnya cewek yang ngerokok tapi rokoknya mainan (rokok permen)
wkwkwk:D
massak ngerokok (rokok permen) bocah kali gk apapa"
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: ponco wiibowo pada Oktober 25, 2011, 02:13:26 PM
Maksudnya cewek yang ngerokok tapi rokoknya mainan (rokok permen)
wakakak oo itu maksudnya  ;D :-bd
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: ViperGM pada Oktober 25, 2011, 09:54:25 PM
Wkwkwk ..
NICE BRO !
wkwkwk ..
ap lg no. ini
8. Menambah penghasilan tukang pembuat peti mati dan gali kubur.
wkwk ..
:ngakak gan
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: RyanBrilianto pada November 17, 2011, 09:11:03 PM
ngeroko tuh sama aja ngebunuh diri idup - idup , jadi jgn sia - siain idup cuma buat ngisep roko
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: saipul djamil pada Januari 15, 2012, 11:18:26 PM
PENTINGNYA MEROKOK DI NEGARA INDONESIA :


1. Membantu program pemerintah untuk mengurangi jumlah penduduk Indonesia yang sudah terlalu banyak.

2. Bisa berperan aktif dalam menyibukkan petugas pemadam kebakaran.

3. Membantu mensukseskan program KB (karena bisa menyebabkan gangguan kehamilan dan janin).

4. Asapnya bisa mengusir nyamuk sekaligus istri, anak, dan teman-teman.

5. Membantu meningkatkan produksi obat batuk.

6. Memperkaya pendapatan pabrik rokok.

7. Menjalin hubungan persahabatan dengan dokter spesialis jantung, paru-paru, dan kanker.

8. Menambah penghasilan tukang pembuat peti mati dan gali kubur.

Selamat mencoba.. =D =)) >=) ;)
sangat Menyesatkan informasinya bahaya sekali ya  :)
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: bumsy pada Januari 15, 2012, 11:55:11 PM
ane saranin berhenti berokok aja gan.... ane jga perokok... hari ini aku dah kurangi untk ngerokok... jdi hri ini cuma 2 batang..... untuk selanjutnya gw mau hentiin kebiasaan aku ngeroko... soalnya dada aku dah merasa sakit.... aku selain merokok... sering jga miras... tapi sekarang aku dah mau berhenti untk miras ma merokok.... :x
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: saipul djamil pada Januari 15, 2012, 11:58:35 PM
ane saranin berhenti berokok aja gan.... ane jga perokok... hari ini aku dah kurangi untk ngerokok... jdi hri ini cuma 2 batang..... untuk selanjutnya gw mau hentiin kebiasaan aku ngeroko... soalnya dada aku dah merasa sakit.... aku selain merokok... sering jga miras... tapi sekarang aku dah mau berhenti untk miras ma merokok.... :x
sangat baik saya dukung anda  :)
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: bumsy pada Januari 16, 2012, 04:20:51 PM
sampe detik ini ane belom merokok.... :D
ayo smua smadaver kurangi polusi... n bikin tubuh kita jadi sehat dengan tidak merokok.... :x
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: Alif de Hunter! pada Januari 16, 2012, 04:41:49 PM
Merokok kok penting aneh !  :-bd  ;D , malah harusny jgn ngrokok ...
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: fajar234 pada Januari 16, 2012, 09:24:16 PM
rokok itu bagaikan racun dunia yang nyata dan kentara
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: fajar234 pada Januari 16, 2012, 09:24:37 PM
rokok itu bagaikan racun dunia yang nyata dan kentara
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: fajar234 pada Januari 16, 2012, 09:25:14 PM
rokok itu bagaikan racun dunia yang nyata dan kentara
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: arjunasupriyadi pada Januari 17, 2012, 03:03:56 PM
merokok??labih banyak kerugian daripada keuntungannya..wasapadalah..waspadalah
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: saipul djamil pada Januari 17, 2012, 03:38:52 PM
merokok??labih banyak kerugian daripada keuntungannya..wasapadalah..waspadalah
seperti bang napi aja waspadalah..waspadalah
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: makemsok pada Januari 17, 2012, 03:39:33 PM
kandungan TAR dan NIKOTIN nya cukup merusak gigi saya jadi kuning  :'(
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: saipul djamil pada Januari 17, 2012, 03:46:46 PM
kandungan TAR dan NIKOTIN nya cukup merusak gigi saya jadi kuning  :'(
kirain saya kuningnya itu karna Jig*ng  :D
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: naufal zhafran pada Januari 17, 2012, 07:22:07 PM
kocak
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: makemsok pada Januari 18, 2012, 01:03:44 PM
kandungan TAR dan NIKOTIN nya cukup merusak gigi saya jadi kuning  :'(
kirain saya kuningnya itu karna Jig*ng  :D
itu yang saya kira,kemudian saya gosok gigi 20000 x ,eh tetap berkarat kuning seperti emas :(
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: saipul djamil pada Januari 18, 2012, 02:26:40 PM
kandungan TAR dan NIKOTIN nya cukup merusak gigi saya jadi kuning  :'(
kirain saya kuningnya itu karna Jig*ng  :D
itu yang saya kira,kemudian saya gosok gigi 20000 x ,eh tetap berkarat kuning seperti emas :(
Nikotin juga bisa membuat Jig*ng anda keras jadinya kalo digosok tetap susah dibersihkan saran saya kalau sedang bicara mulutnya ditutup ya  :D
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: arjunasupriyadi pada Januari 18, 2012, 02:32:41 PM
kandungan TAR dan NIKOTIN nya cukup merusak gigi saya jadi kuning  :'(
kirain saya kuningnya itu karna Jig*ng  :D
itu yang saya kira,kemudian saya gosok gigi 20000 x ,eh tetap berkarat kuning seperti emas :(
Nikotin juga bisa membuat Jig*ng anda keras jadinya kalo digosok tetap susah dibersihkan saran saya kalau sedang bicara mulutnya ditutup ya  :D
gimana kalo kita sikat pake sikat kawat??
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: saipul djamil pada Januari 18, 2012, 02:34:41 PM
kandungan TAR dan NIKOTIN nya cukup merusak gigi saya jadi kuning  :'(
kirain saya kuningnya itu karna Jig*ng  :D
itu yang saya kira,kemudian saya gosok gigi 20000 x ,eh tetap berkarat kuning seperti emas :(
Nikotin juga bisa membuat Jig*ng anda keras jadinya kalo digosok tetap susah dibersihkan saran saya kalau sedang bicara mulutnya ditutup ya  :D
gimana kalo kita sikat pake sikat kawat??
ide bagus tapi tetap saja katanya gigi makemsok udah sudah dibersihkan dan kuning keemasan  :) ada cara lain?
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: arjunasupriyadi pada Januari 18, 2012, 02:37:10 PM
kandungan TAR dan NIKOTIN nya cukup merusak gigi saya jadi kuning  :'(
kirain saya kuningnya itu karna Jig*ng  :D
itu yang saya kira,kemudian saya gosok gigi 20000 x ,eh tetap berkarat kuning seperti emas :(
Nikotin juga bisa membuat Jig*ng anda keras jadinya kalo digosok tetap susah dibersihkan saran saya kalau sedang bicara mulutnya ditutup ya  :D
gimana kalo kita sikat pake sikat kawat??
ide bagus tapi tetap saja katanya gigi makemsok udah sudah dibersihkan dan kuning keemasan  :) ada cara lain?
ya udah kita kiloin aja
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Januari 20, 2012, 06:07:01 AM
Hmm, bapak ane perokok. Ane juga harus terpaksa kena polusi. Kalo di rumah pas bapak ane ngerokok, ane kemana2 tutup hidung pake kaus :D
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: arjunasupriyadi pada Januari 20, 2012, 03:51:31 PM
Hmm, bapak ane perokok. Ane juga harus terpaksa kena polusi. Kalo di rumah pas bapak ane ngerokok, ane kemana2 tutup hidung pake kaus :D
perokok pasif bisa lbh cepat kena racun roko lho gan..ati2
karena anda termasuk peroko pasif
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Januari 20, 2012, 08:03:02 PM
Bener banget tuh gan
Tttttttttttttiiiiiiiiiiiiidddddddddddaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkk..........!!!!!!!!!!!!!
:( :'( =(
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: ▬K▬I▬N▬G▬▬L▬O▬R▬D▬ pada Januari 21, 2012, 02:22:30 PM
bisa juga jadi joke gan
Judul: Re: Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: arjunasupriyadi pada Januari 25, 2012, 12:17:02 PM
tapi kalo kita nggak ngerokok,kasian juga ya pegawai pabrik roko.bakal banyak pengangguran kayanya
Judul: Re:Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: Savira08 pada Januari 10, 2018, 02:32:45 PM
Gak yakin asap rokok bisa bikin nyamuk pergi :-\ :-\ Yang ampuh bikin nyamuk pergi mah minyak kayu putih tuh
Judul: Re:Pentingnya Merokok di Indonesia!
Ditulis oleh: syafiq*_* pada Januari 10, 2018, 06:03:48 PM
Ane cuma yakin kalau rokok bikin nyawa pergi XD