Penulis Topik: Ponsel yang memiliki tingkat radiasi tinggi !  (Dibaca 84157 kali)

Raju Handika

  • Pengunjung
Re: Ponsel yang memiliki tingkat radiasi tinggi !
« Jawab #10 pada: September 03, 2013, 04:06:20 PM »

Offline devstart

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 15
  • Reputation: 29
    • Lihat Profil
    • Bali Web Designer
Re: Ponsel yang memiliki tingkat radiasi tinggi !
« Jawab #11 pada: April 24, 2014, 10:48:56 AM »
Aman dah, hp gw ternyata gak termasuk di situ.

Offline bumsy

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 206
  • Reputation: 161
  • Jenis kelamin: Pria
  • belajar dari pengalaman
    • Lihat Profil
Re: Ponsel yang memiliki tingkat radiasi tinggi !
« Jawab #12 pada: April 24, 2014, 11:03:21 PM »
Hi Smadaver..... 8)
Aku punya sedikit info nih? ???
Ayo ini dia ! :-bd
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:

20 daftar nama ponsel / handphone yang memiliki tingkat radiasi tinggi.
Barusan liat-liat berita, ada 20 daftar nama ponsel / handphone yang memiliki tingkat radiasi tinggi.
Nah, apa masalahnya kalo ponsel memiliki tingkat radiasi yang tinggi? Untuk kita yang biasa menggunakan handphone dalam waktu yang lama, ponsel yang mempunyai tingkat radiasi tinggi dapat menyebabkan tumor otak. Untuk menghindari, lebih baik reader ketahui ponsel apa saja yang mempunyai radiasi tinggi. Lebih baik sih jangan dibeli, tapi yah, itu kan tergantung reader juga
20 ponsel tersebut adalah :

... 1.Motorola i576
Tingkat SAR: 1.45

2.Kyocera X-tc
Tingkat SAR: 1.45

3.Kyocera Wild Card M1000
Tingkat SAR: 1.46

4.Motorola Atrix 4G
Tingkat SAR: 1.47

5.LG Chocolate Touch
Tingkat SAR: 1.47

6.HTC Desire
Tingkat SAR: 1.48

7.Motorola Droid 2
Tingkat SAR: 1.49

8.Motorola Droid
Tingkat SAR: 1.49

9.Sanyo Vero
Tingkat SAR: 1.49

10. LG Rumor 2
Tingkat SAR: 1.51

11. ZTE Salute
Tingkat SAR: 1.52

12. Motorola Grasp
Tingkat SAR: 1.51

13. Motorola Defy
Tingkat SAR: 1.52

14. Nokia Astound
Tingkat SAR:1.53

15.Motorola i335
Tingkat SAR: 1.53

16. Kyocera Jax S1300
Tingkat SAR: 1.55

17. Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro
Tingkat SAR: 1.55

18. Sony Ericsson Satio (Idou)
Tingkat SAR: 1.56

19. Motorola Droid 2 Global
Tingkat SAR: 1.58

20. Motorola Bravo
Tingkat SAR: 1.59

SAR : Specific Absorbed Radiation

Semoga info ini bermanfaat.. :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd

#Maaf kalau postingan ini tidak menarik  :D :) ;) :-bd :-bd :-bd

kok blackberry gak dimasukin??? kayaknya ni cuma mau nyerang motorola
visit http://bumsywords.blogspot.com untuk informasi seputar Medical Laboratory Technologist atau Analis Kesehatan

Offline matlexaw

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 71
  • Reputation: 87
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Rumah dijual
Re: Ponsel yang memiliki tingkat radiasi tinggi !
« Jawab #13 pada: September 08, 2014, 10:49:19 AM »
Asyik Samsung Galaxy SL ane ga termasuk...  :-bd
Cari rumah dijual terlengkap dari seluruh Indonesia: http://www.propertykita.com/

Offline 3rica

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 31
    • Lihat Profil
    • mebel minimalis jepara
Re: Ponsel yang memiliki tingkat radiasi tinggi !
« Jawab #14 pada: Desember 27, 2014, 06:54:24 AM »
kan hmpir smw smartphone py radiasi yg tggi ???np yg tercntum cman dikit  ^-^

Offline samigel

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 16
  • Reputation: 46
    • Lihat Profil
    • jam tangan tag heuer
Re: Ponsel yang memiliki tingkat radiasi tinggi !
« Jawab #15 pada: Januari 09, 2015, 09:24:04 AM »
motorola kan udah modar. gak laku lagi haha

Offline kairav22

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 4
  • Reputation: 61
    • Lihat Profil
    • Raja Mobil
Re: Ponsel yang memiliki tingkat radiasi tinggi !
« Jawab #16 pada: Juni 08, 2015, 04:26:33 PM »
kalo smartphone jaman sekarang gimana gan, kan semakin besar layar katanya bisa semakin tinggi radiasinya. terus gimana juga sama smartphone yang di charge di mobil gitu.
Cari mobil second murah? ke portal jual beli mobil bekas Raja Mobil aja.