Penulis Topik: Kritik dan Saran Untuk Forum  (Dibaca 352348 kali)

Offline dojoe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 528
  • Reputation: 933
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bukan Moderator, Bukan Administrator Juga
    • Lihat Profil
    • My Kaskus ID
Re: Kritik dan Saran Untuk Forum
« Jawab #470 pada: April 05, 2010, 05:41:38 PM »
up:

yeee tapi jgn songong dong  [sorry kalo marah]
kalo misalkan ada orang miskin yg ga bisa sekolah gimana??

tapi saya kira pemerintah udah berusaha memberi sekolah gratis

bukan salah pemerintah jika SDM masih bertingkat rendah

tapi gimana niat dan keseriusan SDM itu sendiri dalam menerima program pemerintah

wong di kasi BLT aja semangat
masa di kasi Sekolah GRATIS masih ada yg cabut dari sekolah...

sorry oot

untuk forum kaya gini juga udah bagus.. :D
mungkin aja ada bule yang mau singgah dan sekedar mempelajari smadav :D

Offline Uko Corleone

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 476
  • Reputation: 2050
    • Lihat Profil
Re: Kritik dan Saran Untuk Forum
« Jawab #471 pada: April 05, 2010, 05:43:58 PM »
atau gini aja biar adil

saran untuk mas zai:

gimana kalo member smadaver bisa mengsetting bahasa yang dia inginkan  :-bd

Offline dojoe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 528
  • Reputation: 933
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bukan Moderator, Bukan Administrator Juga
    • Lihat Profil
    • My Kaskus ID
Re: Kritik dan Saran Untuk Forum
« Jawab #472 pada: April 05, 2010, 05:47:50 PM »
atau gini aja biar adil

saran untuk mas zai:

gimana kalo member smadaver bisa mengsetting bahasa yang dia inginkan  :-bd

emang lu kira ga susah nyetingnya..

pasti nanti ada yg minta gantiin sama bahasa china, jepang, sunda, jawa, dll makin berat aja nih forum..

Offline Uko Corleone

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 476
  • Reputation: 2050
    • Lihat Profil
Re: Kritik dan Saran Untuk Forum
« Jawab #473 pada: April 05, 2010, 05:56:26 PM »
atau gini aja biar adil

saran untuk mas zai:

gimana kalo member smadaver bisa mengsetting bahasa yang dia inginkan  :-bd

emang lu kira ga susah nyetingnya..

pasti nanti ada yg minta gantiin sama bahasa china, jepang, sunda, jawa, dll makin berat aja nih forum..

ya maksud gw ga nyampe segitunya
bahasa inggris sama bahasa indonesia aja  :-bd

Offline s4nji

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.089
  • Reputation: 8869
  • Jenis kelamin: Pria
  • -- Inactive Account --
    • Lihat Profil
    • s4nji.com
Re: Kritik dan Saran Untuk Forum
« Jawab #474 pada: April 05, 2010, 06:05:52 PM »
Malah kalo bisa, dibuat FULL ENGLISH biar latihan semuanya

up:

yeee tapi jgn songong dong  [sorry kalo marah]
kalo misalkan ada orang miskin yg ga bisa sekolah gimana??

WAH, ane baru tau ada orang miskin ga bisa sekolah bisa internetan! :D :D

Trus bocoran aja, liburan 3 bulan ini ane mau nyumbangin tema untuk ni forum :D
Bisa dipilih setingan temanya yang mana kaya forum PCMAV, coba deh cari setingannya :D
Ane udah check eh ada "cleanblue" cocok banget ama gw tampilannya.
Didukung ya :D
-- Account Inactive --
Last logged in: 18 April 2014

http://www.s4nji.com

Offline dojoe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 528
  • Reputation: 933
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bukan Moderator, Bukan Administrator Juga
    • Lihat Profil
    • My Kaskus ID
Re: Kritik dan Saran Untuk Forum
« Jawab #475 pada: April 05, 2010, 06:11:00 PM »
atau gini aja biar adil

saran untuk mas zai:

gimana kalo member smadaver bisa mengsetting bahasa yang dia inginkan  :-bd

emang lu kira ga susah nyetingnya..

pasti nanti ada yg minta gantiin sama bahasa china, jepang, sunda, jawa, dll makin berat aja nih forum..

ya maksud gw ga nyampe segitunya
bahasa inggris sama bahasa indonesia aja  :-bd

nah entar klo ada bule yg ga terlalu paham ( kasus nya sama kaya elo )
pasti minta di buatin pake bahasanya juga..

cape deeeeeeeeee....

dan tololnya lagi ade gw yg kelas satu SMP aja dah bisa maen di forum2..
masa orang macam elu masih merengek2

cape deeeeeeeeee...

@ s4nji

forum PCMAV gw belum liat..
liat dulu deh..

tapi klo av smadav latarnya hijau kenapa forum ini ga berlatar hijau aja sekalian ? :-\

CMIIW

Offline s4nji

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.089
  • Reputation: 8869
  • Jenis kelamin: Pria
  • -- Inactive Account --
    • Lihat Profil
    • s4nji.com
Re: Kritik dan Saran Untuk Forum
« Jawab #476 pada: April 05, 2010, 06:13:45 PM »
@Torpedo_Joe itu yang mau saya buat :D
-- Account Inactive --
Last logged in: 18 April 2014

http://www.s4nji.com

Offline dojoe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 528
  • Reputation: 933
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bukan Moderator, Bukan Administrator Juga
    • Lihat Profil
    • My Kaskus ID
Re: Kritik dan Saran Untuk Forum
« Jawab #477 pada: April 05, 2010, 06:14:35 PM »
@Torpedo_Joe itu yang mau saya buat :D

gw dukung deh bro..

ntar klo dah jadi di timpuk cendol deh biar semangat.. :D

Offline Uko Corleone

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 476
  • Reputation: 2050
    • Lihat Profil
Re: Kritik dan Saran Untuk Forum
« Jawab #478 pada: April 05, 2010, 06:16:26 PM »
atau gini aja biar adil

saran untuk mas zai:

gimana kalo member smadaver bisa mengsetting bahasa yang dia inginkan  :-bd

emang lu kira ga susah nyetingnya..

pasti nanti ada yg minta gantiin sama bahasa china, jepang, sunda, jawa, dll makin berat aja nih forum..

ya maksud gw ga nyampe segitunya
bahasa inggris sama bahasa indonesia aja  :-bd

nah entar klo ada bule yg ga terlalu paham ( kasus nya sama kaya elo )
pasti minta di buatin pake bahasanya juga..

cape deeeeeeeeee....

dan tololnya lagi ade gw yg kelas satu SMP aja dah bisa maen di forum2..
masa orang macam elu masih merengek2

cape deeeeeeeeee...

@ s4nji

forum PCMAV gw belum liat..
liat dulu deh..

tapi klo av smadav latarnya hijau kenapa forum ini ga berlatar hijau aja sekalian ? :-\

CMIIW

gw ga merengek2 tuh
gw bisa bhs inggris

kan gw cuma sarannin

Offline dojoe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 528
  • Reputation: 933
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bukan Moderator, Bukan Administrator Juga
    • Lihat Profil
    • My Kaskus ID
Re: Kritik dan Saran Untuk Forum
« Jawab #479 pada: April 05, 2010, 06:17:58 PM »
mending bahas Big Program dari bro s4nji

dari pada bahas masalah tolol kaya gini..

sorry No Offense..