Penulis Topik: emulator ps 2  (Dibaca 10768 kali)

Offline qoi

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 101
  • Reputation: 122
    • Lihat Profil
emulator ps 2
« pada: Maret 10, 2010, 08:13:41 AM »
www.qoidar.web.idwww.qoidar.blogspot.com ^-^
permisi................................. :) :)
saya mau tanya ni?
1.cara jalanin emulator ps2 bagaimana y?
2.download free emulator ps2 dimana y?
Terimakasih

Offline Actura

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 28
  • Reputation: 58
    • Lihat Profil
Re: emulator ps 2
« Jawab #1 pada: Maret 13, 2010, 02:49:06 PM »
1. Donlod aja progieny trus ente setting pluginny
2. nih kalo ga mo susah nyeting" gan ,, pasti jalan
Kode: [Pilih]
http://www.indowebster.com/PCSX2_097.html
http://www.indowebster.com/PCSX2_Beta_Latest_September09.html

kalo yg 0.9.7 ga bisa gunain aja yg september 2009 yg ane kci di atas  :) :D ;)

Offline dojoe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 528
  • Reputation: 933
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bukan Moderator, Bukan Administrator Juga
    • Lihat Profil
    • My Kaskus ID
Re: emulator ps 2
« Jawab #2 pada: Maret 13, 2010, 09:21:23 PM »
untuk emu PS 2 kamu bisa cari PCSX2 tapi config nya rada ribet.. :D
gw aja kompie ga butut2 amat cuma bisa main Naruto 3.. :-[


CMIIW

Offline ViGunZ

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.011
  • Reputation: 16416
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: emulator ps 2
« Jawab #3 pada: Maret 13, 2010, 09:29:24 PM »
harus pake VGA Card 128 bit agar stabil saat memainkan Game PS2 di PC

Offline qoi

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 101
  • Reputation: 122
    • Lihat Profil
Re: emulator ps 2
« Jawab #4 pada: Maret 14, 2010, 08:33:16 PM »
plugin berarti mainnya online Y?

Offline realsifo777

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: 34
    • Lihat Profil
Re: emulator ps 2
« Jawab #5 pada: Maret 19, 2010, 09:25:05 PM »
pcsx2.net buat download pcsx2 emu terbaru

lapor gan game2 yg dicek jalan lancar :
1. final fantasy x
2. final fantasy x-2
3. final fantasy 12
4. dark cloud 2
5. bof 4 dragon quarter
6. crismon sea 2
7. naruto 1, 2, 3, 4, 5
8. terminator
9. gundam dinasty warrior 2
10. dinasty warior 2, 3, 4, 5, 6
11. code breaker ps2 dvd 10 (buat cheat)

Offline taufandilog

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 45
  • Reputation: 61
    • Lihat Profil
    • Belajar Blog
Re: emulator ps 2
« Jawab #6 pada: April 01, 2010, 02:00:31 AM »
pcsx2.net buat download pcsx2 emu terbaru

lapor gan game2 yg dicek jalan lancar :
1. final fantasy x
2. final fantasy x-2
3. final fantasy 12
4. dark cloud 2
5. bof 4 dragon quarter
6. crismon sea 2
7. naruto 1, 2, 3, 4, 5
8. terminator
9. gundam dinasty warrior 2
10. dinasty warior 2, 3, 4, 5, 6
11. code breaker ps2 dvd 10 (buat cheat)


gan...itu spek buat kompinya apa aja nih..?

Offline pratama123

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.603
  • Reputation: 65535
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • pratama
Re: emulator ps 2
« Jawab #7 pada: April 03, 2010, 10:11:06 PM »
game ps2nya pasti gede dunk filenya klu di download?
ayo di lihat2 siapa tau ada yang anda cari
dan jangan lupa mampir juga di blog w
http://pratama-info.blogspot.com

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: 41476
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: emulator ps 2
« Jawab #8 pada: April 04, 2010, 06:21:49 AM »
game ps2nya pasti gede dunk filenya klu di download?
Pastinya.....
Internet kamu mesti kuat ngedownload file 1 GB lebih :D

Offline debagabig

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 989
  • Reputation: 65533
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selalu Ingin Tahu dan Berusaha Menjadi Lebih Baik
    • Lihat Profil
    • D'FYE Explotion
Re: emulator ps 2
« Jawab #9 pada: April 05, 2010, 04:16:30 PM »
emang spek yg dprlukan sberapa sieh buat mainin game PS2 d compi or leppy...? ??? =))
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.