Penulis Topik: Game seru...  (Dibaca 76911 kali)

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: 63713
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Game seru...
« Jawab #30 pada: Desember 20, 2009, 04:18:42 PM »
Wew,emg cara maenx bkin bnyk akun gtu?

Normalnya sih nggak :P
owh,itu cuma buat nyari yang hoki trus baru dimaenin gtu ya? :-bd

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP

Offline Cyvermont

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 675
  • Reputation: 865
  • Jenis kelamin: Pria
  • Cogito ergo sum..
    • Lihat Profil
    • Aksi semut hijau
Re: Game seru...
« Jawab #31 pada: Desember 20, 2009, 11:11:32 PM »
Wew,emg cara maenx bkin bnyk akun gtu?

Normalnya sih nggak :P
owh,itu cuma buat nyari yang hoki trus baru dimaenin gtu ya? :-bd

bener bgt gan.. nyari yg abilitynya bagus.. (misal dapet anjing putih atau beruang).. baru dilanjutin gan..  :D :D
Ingin tahu bagaimana sebaiknya seorang dokter menghadapi era globalisasi di tahun 2015?

temukan jawabannya di:

http://www.jurnal2kedokteran.blogspot.com/

Ayo dilihat-lihat!! =)

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: 63713
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Game seru...
« Jawab #32 pada: Desember 20, 2009, 11:14:00 PM »
tempat gw baru bwt dpt bruang,jadi ga usah bwt lg ya gan?

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP

Offline Cyvermont

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 675
  • Reputation: 865
  • Jenis kelamin: Pria
  • Cogito ergo sum..
    • Lihat Profil
    • Aksi semut hijau
Re: Game seru...
« Jawab #33 pada: Desember 20, 2009, 11:47:05 PM »
tempat gw baru bwt dpt bruang,jadi ga usah bwt lg ya gan?
iya udah mainin aja lawan2 org ntar dapet ability lagi kalo naik lvl.. =p
Ingin tahu bagaimana sebaiknya seorang dokter menghadapi era globalisasi di tahun 2015?

temukan jawabannya di:

http://www.jurnal2kedokteran.blogspot.com/

Ayo dilihat-lihat!! =)

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: 63713
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Game seru...
« Jawab #34 pada: Desember 21, 2009, 07:33:21 PM »
tempat gw baru bwt dpt bruang,jadi ga usah bwt lg ya gan?
iya udah mainin aja lawan2 org ntar dapet ability lagi kalo naik lvl.. =p
wah seru ya,btw situ juga punya account ni game gan?

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP