Penulis Topik: POINT BLANK AREA  (Dibaca 937415 kali)

Offline kinuk_cool

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 267
  • Reputation: 312
    • Lihat Profil
POINT BLANK AREA
« pada: Oktober 12, 2009, 10:33:49 AM »
dah pernah nyoba pb lom?




Kutip
THREAD ini akan di sticky untuk jangka waktu yang belum ditentukan, dan dengan keluarnya  pemberitahuan ini sekaligus saya selaku Moderator mengubah nama THREAD ini dengan nama POINT BLANK AREA, dimana forum ini diresmikan untuk membahas seluruh topik mengenai game GEMSCOOL yaitu POINT BLANK.
Diharapkan dengan dipatenkannya THREAD ini akan memberikan kontribusi yang lebih baik dan fokus pada satu THREAD agar lebih mudah dikelola dan dicari para member, hal ini dikarenakan banyak bermunculan THREAD-THREAD yang sejenis yang hanya memperburuk tatanan forum.
Terimakasih atas atensi dan kontribusi rekan-rekan sekalian untuk kedepannya.
Happy Troopers !! :-X


Best Regards,
MoMod Wisnoe Pramoedya
« Edit Terakhir: Pebruari 03, 2011, 02:59:46 PM oleh Wisnoe Pramoedya »

Offline RefrizaL

  • dr.Refri,Sp.V
  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 924
  • Reputation: 1784
  • Jenis kelamin: Pria
  • _Mother Always In My Hearth_
    • Lihat Profil
Re: Maen PB yuks.....
« Jawab #1 pada: Oktober 12, 2009, 11:39:18 AM »
udah,, usernameku REFRI add as friend ya... udah garis 4
Indonesia akan memiliki Antivirus Terbaik Karya Anak Bangsa

Offline kinuk_cool

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 267
  • Reputation: 312
    • Lihat Profil
Re: Maen PB yuks.....
« Jawab #2 pada: Oktober 12, 2009, 11:53:18 AM »
nick ku kinuk tapi jarang ol
:D :P

Offline galang_cha0s

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 636
  • Reputation: 592
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Galang Blog
Re: Maen PB yuks.....
« Jawab #3 pada: Oktober 12, 2009, 12:35:45 PM »
galan6 = EliteAssassin92
http://www.si-galang.co.cc/
.::|[g]|[a]|[l]|[a]|[n]|[g]|::.

Offline pdc_romeo

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 504
  • Reputation: 29484
  • Jenis kelamin: Pria
  • Flowing life like water flow...
    • Lihat Profil
    • Internet Marketing PTC Cash
Re: Maen PB yuks.....
« Jawab #4 pada: Oktober 12, 2009, 05:13:15 PM »
dah pernah nyoba pb lom?

PB apaan ya... hehehehe  :D :D

Offline kinuk_cool

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 267
  • Reputation: 312
    • Lihat Profil
Re: Maen PB yuks.....
« Jawab #5 pada: Oktober 12, 2009, 06:42:59 PM »
Point Black ya sama kayak cs gitu tapi online
:D :-bd

Offline andri099

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 827
  • Reputation: 1229
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Maen PB yuks.....
« Jawab #6 pada: Oktober 14, 2009, 10:37:43 AM »
Nama id: jendral-ss
rank master sersan grade 3....
2 bulan lalu pensiun gw....hehe males dah maen pb

Offline naruto_kurosaki

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 220
  • Reputation: 254
    • Lihat Profil
Re: Maen PB yuks.....
« Jawab #7 pada: Oktober 16, 2009, 06:48:10 PM »
iya ah pb gk terlalu bgs menurutku

Offline galang_cha0s

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 636
  • Reputation: 592
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Galang Blog
Re: Maen PB yuks.....
« Jawab #8 pada: Oktober 16, 2009, 06:53:30 PM »
Point Black ya sama kayak cs gitu tapi online
:D :-bd

POINT BLANK bro  ;)..


iya ah pb gk terlalu bgs menurutku

gk bagus napa bro?? ??? ???
http://www.si-galang.co.cc/
.::|[g]|[a]|[l]|[a]|[n]|[g]|::.

Offline alfianboys

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 157
  • Reputation: 158
    • Lihat Profil
Re: Maen PB yuks.....
« Jawab #9 pada: Oktober 17, 2009, 06:32:27 PM »
iya..............tapi gk seru sering lag ditempt gw sering maen..............jadi males..........