Penulis Topik: harddisk bunyi.....  (Dibaca 8514 kali)

Offline macfamous

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 21
  • Reputation: 46
    • Lihat Profil
    • Training Android
Re: harddisk bunyi.....
« Jawab #10 pada: Januari 29, 2010, 07:47:01 PM »
bisa juga karena powernyaa tuh kalo gak bis ajuga karena bis kena virus .. coz dlu pernah punya sayaa gitu

Offline gmcbig

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 80
  • Reputation: 123
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: harddisk bunyi.....
« Jawab #11 pada: Pebruari 01, 2010, 11:32:26 AM »
kompi gue jg sama bunyi ky ada curutnya gan tp dah 1 tahun masih jln.
hee

Offline gmcbig

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 80
  • Reputation: 123
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: harddisk bunyi.....
« Jawab #12 pada: Pebruari 05, 2010, 03:38:29 PM »
Gan kompi gua dah pernah kayak gitu terus gua balikin posisi hddnya atau posisinya di dirikan
lumayan gan bunyi cetoknya jd hilang sampai sekarang dah hampir bbrpa tahun ok aja.
hee

Offline hadibanser

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 31
    • Lihat Profil
Re: harddisk bunyi.....
« Jawab #13 pada: Pebruari 13, 2010, 01:48:56 AM »
 ^-^HARDSNYA ITU UDAH BAD HARUS GANTI YANG BARU

Offline ibra_lubis

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: 32
    • Lihat Profil
Re: harddisk bunyi.....
« Jawab #14 pada: Pebruari 17, 2010, 10:34:14 PM »
udah ada bad sector nya tu

Offline KnoAcc

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 567
  • Reputation: 535
  • Jenis kelamin: Pria
  • Better Health Better Mind
    • Lihat Profil
    • KnoAcc Blog
Re: harddisk bunyi.....
« Jawab #15 pada: Maret 04, 2010, 03:55:51 AM »
Harddisku kok tiba2 bunyi cit cit2,
kaya kejepit2 pas muterna...
kira2 kenapa ya???
bahaya dak ya?
klo iya solusina apa...

thx b4...

sebelum memutuskan..
cek dulu pake ini >>> [uri=http://www.seagate.com/ww/v/index.jsp?locale=en-US&name=SeaTools&vgnextoid=720bd20cacdec010VgnVCM100000dd04090aRCRD]Sea Tools[/url]
nice work, sambil latihan maintenace...
siapa tahu jd bisa punya penhasilan dngan reparasi hdd :D
tools ini bekerja dengan baik untuk seagate/maxtor. lainnya juga bisa di cek pake ini.
Gimana bro...??

Offline andi sa

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
Re:harddisk bunyi.....
« Jawab #16 pada: Mei 31, 2018, 02:38:17 PM »
langsung di backup aja gan datanya.

jika dalam backup data nya lama / lemot jangan dipaksa.

kalau saya kemarin konsultasi disini www.klikbolo.com alhasil fix