Penulis Topik: PC Lama Gue gak ndetek Hardisk....  (Dibaca 2894 kali)

Offline skr

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 33
    • Lihat Profil
PC Lama Gue gak ndetek Hardisk....
« pada: Januari 14, 2012, 12:03:07 PM »
Saya Punya masalah dengan PC lama yg ndak bisa hidup, setiap nyalakan selalu masuk bios dulu... terus ndak mau boting windows, ndak mau ndeteck Hardis, USB, dan yg lainnya juga ndak mau, bisa nya cuma sampai bios doank, kalow di restart ada perintah untuk insert apa gitu... Mobo gue Mereknya Asus P4S-X, HDD tipe Barracuda 7200.7 40 GB, Ada yg bisa bantu.... ? maaf kalow rada bodo bertanya seperti ini... tapi q dah pusing muter, muter browsing di internet ndak nemu caranya......

Offline makemsok

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 87
  • Reputation: 92
    • Lihat Profil
Re: PC Lama Gue gak ndetek Hardisk....
« Jawab #1 pada: Januari 15, 2012, 04:24:44 PM »
ya berarti tidak terdeteksi sob,mungkin kabel nya atau mainboard nya atau juga hdd nya rusak.

Offline idrusomar

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 22
  • Reputation: 46
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • webnya idrusoamr
Re: PC Lama Gue gak ndetek Hardisk....
« Jawab #2 pada: Pebruari 05, 2012, 12:07:19 AM »
ada yg longgar tu kabelnya + bersih'in komponen2nya
LOVE OPEN SOURCE & FREE SOFTWARE

Offline adiselian

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 63
  • Reputation: 91
    • Lihat Profil
Re: PC Lama Gue gak ndetek Hardisk....
« Jawab #3 pada: Pebruari 16, 2012, 09:02:18 PM »
pengalaman saya emang kalo udah lama pcnya gak diidupin akan ada masalah deh yang pastinya kalo idup juga pasti berisik banget . tapi kalo saya liat masalahnya emang di hdd nya itu antara hdd nya yang udah minta ganti atau kabel idea/ satanya ada yang gak bener tuh kalo ada serep coba ganti dulu kabelnya sebelum ganti hdd nya ( Mahal )

Offline seafoodben@gmail.com

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 77
  • Reputation: 131
    • Lihat Profil
Re: PC Lama Gue gak ndetek Hardisk....
« Jawab #4 pada: Mei 19, 2012, 03:25:15 AM »
smadav ok banget

Offline GooderSmadaver

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 110
  • Reputation: 131
  • Jenis kelamin: Pria
  • Keep Moving Forward
    • Lihat Profil
    • google.co.id
Re: PC Lama Gue gak ndetek Hardisk....
« Jawab #5 pada: Mei 31, 2012, 08:34:15 PM »
Mungkin Mobonya gan :/
I'AM IS VIRUS COLLECTOR

Offline andi sa

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
Re:PC Lama Gue gak ndetek Hardisk....
« Jawab #6 pada: Mei 31, 2018, 02:30:56 PM »
jika agan butuh data dikomputernya yang mati, simak ini gan pengalaman saya

saya pernah mengalami kerusakan pada harddsik juga, sempat bingung.
pernh mau tak bongkr sendiri, mau tak servis sendiri, tapi takut kalau tidak beres malah bikin parah.

nih saran ya, soalnya kemarin saya dikasih tau teman terus saya datang sendiri ketempat REcovery Data Di Surabaya, Setelah sampai alamat Saya disambut dengan baik, dan di recovery data saya dan hasil nya MEMUASKAN, data sayaa balik SEMUA, tidak rugi saya datang Ke Bolo Solutions.

link webnya ini gan www.klikbolo.com dan penolongdata.com, cek aja disitu yah,, moga berhasil juga seperti saya

saran mas nya, harddisk rusak jangan di servis sendiri dulu, biar hasil maksimal,,

sekian terimakasih