Penulis Topik: SOLUSI GILA! UNTUK HARDISK MATI...  (Dibaca 29639 kali)

Offline Lanang Satria

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 44
  • Reputation: 108
    • Lihat Profil
SOLUSI GILA! UNTUK HARDISK MATI...
« pada: Juli 23, 2013, 10:43:45 PM »
hardisk-ku mati??? padahal didalamnya banyak sekali file superpenting  ~x( ~x( ~x( ~x( ......
dah aku bawa kesana kemari .... semua nyerah  >:( >:( >:(
ditengah kepusingan.... aku liat ada hardisk-ku yang lain ... dan ternyata sama persis
aku pikir barangkali aja yang ko'it cuma bagian elektroniknya aja
jadi aku bongkar tuh hardisk mati ..... perlahan dan ekstra hati2 be carefully aku copot kepingan hardisk
kena dech slamet-slamet-slametttt
lalu dengan lebih hati2 lagi aku bongkar juga hardisk yang masih hidup tapi dah terbiar begitu lama<<<<< GILA!>>>>>
COPOT kepingan hardisknya aku ganti dengan kepingan yang berisi data pentingku
alhamdilillaaaaaah berhasil.....
sekarang data yang sudah aku vonis "HILANG" ternyata bisa kembali lagi

Offline krebot

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 647
  • Reputation: 1111
  • Jenis kelamin: Pria
  • Maybe You Right
    • Lihat Profil
Re: SOLUSI GILA! UNTUK HARDISK MATI...
« Jawab #1 pada: Juli 27, 2013, 03:51:37 PM »
imposible banget bro, mana mungkin bisa di perbaiki hdd yg sudah di bongkar pake obeng. belum lagi ketika ente memasang kembali ke posisinya, cluster pertamanya pasti sudah berbeda.
"Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?"

Offline ArungPalakka

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 31
    • Lihat Profil
Re: SOLUSI GILA! UNTUK HARDISK MATI...
« Jawab #2 pada: November 30, 2013, 05:30:37 PM »
 ^_^,,, kalo bagian elektroniknya yang mati kenapa juga mesti nyopot piringannya.. Rangkaian elektoniknya saja yg dganti/tukar. Kalo yang ini saya pernah praktekkan dan berhasil, dengan resiko yg jauh lebih minim...  ^_^

Offline 3ndiixz

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.249
  • Reputation: 742
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: DOCTOR PENDIK ::.
    • Lihat Profil
    • PENDIK ASYIK
Re: SOLUSI GILA! UNTUK HARDISK MATI...
« Jawab #3 pada: Pebruari 16, 2014, 12:47:56 PM »
pake cara ini juga bisa kok
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
« Edit Terakhir: Pebruari 16, 2014, 12:51:48 PM oleh 3ndiixz »

Offline zainal aripin

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 50
  • Reputation: 43
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: SOLUSI GILA! UNTUK HARDISK MATI...
« Jawab #4 pada: Pebruari 27, 2014, 07:32:40 AM »
^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ :) :)wah itu memang yang praktis gak pake ribet,, ganti ja rangkaian elektroniknya ja
persaingan seru, prestasi nomor satu

Offline Lawlet

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 19
  • Reputation: 49
    • Lihat Profil
    • ApotekXAMthone.com
Re: SOLUSI GILA! UNTUK HARDISK MATI...
« Jawab #5 pada: Mei 12, 2014, 11:24:40 AM »
Oh bisa yah :( Tau gitu mah dari dulu hardisk w di selametin. sekarang udah terlambat, hardisknya udah dibuang. Tapi thanks deh infonya buat jaga jaga rusak lagi
Xamtone atau xamthone? Penulisan yang benar adalah XAMthone. Lebih jelas, kunjungi website !

Offline krebot

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 647
  • Reputation: 1111
  • Jenis kelamin: Pria
  • Maybe You Right
    • Lihat Profil
Re: SOLUSI GILA! UNTUK HARDISK MATI...
« Jawab #6 pada: Pebruari 24, 2015, 09:08:57 AM »
Cara ini tidak di anjurkan, tapi kalau mau sekedar belajar yah silahkan saja. Yang pasti cara untuk membongkar mesin motor atau mobil, tidak sama penerapannya dengan membongkar hdd.
"Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?"

Offline Livartera

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 8
  • Reputation: 41
    • Lihat Profil
Re: SOLUSI GILA! UNTUK HARDISK MATI...
« Jawab #7 pada: Pebruari 25, 2015, 10:41:53 AM »
Mending pake Hiren, Turun mesin HDD engga sama kaya turun mesin kendaraan.

ato buat yang ga mau ambil resiko, cari jasa benerin hdd. Banyak di web2 fjb

Offline bolosolutions

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
Re:SOLUSI GILA! UNTUK HARDISK MATI...
« Jawab #8 pada: April 11, 2018, 11:15:55 AM »
hardisk-ku mati??? padahal didalamnya banyak sekali file superpenting  ~x( ~x( ~x( ~x( ......
dah aku bawa kesana kemari .... semua nyerah  >:( >:( >:(
ditengah kepusingan.... aku liat ada hardisk-ku yang lain ... dan ternyata sama persis
aku pikir barangkali aja yang ko'it cuma bagian elektroniknya aja
jadi aku bongkar tuh hardisk mati ..... perlahan dan ekstra hati2 be carefully aku copot kepingan hardisk
kena dech slamet-slamet-slametttt
lalu dengan lebih hati2 lagi aku bongkar juga hardisk yang masih hidup tapi dah terbiar begitu lama<<<<< GILA!>>>>>
COPOT kepingan hardisknya aku ganti dengan kepingan yang berisi data pentingku
alhamdilillaaaaaah berhasil.....
sekarang data yang sudah aku vonis "HILANG" ternyata bisa kembali lagi

Salam BOLO,

Apakah anda ada kendala dengan data anda,
tidak bisa diakses karena media penyimpanan RUSAK,
TIdak detek, minta format, i/o error, dll

jangan salah penanganan, akan berakibat fatal

Serahkan pada ahlinya

Kami Bolo SOlutions
melayani recovery data harddisk, micro sd, flashdisk, ssd, SAS, NAS, dll

selain kami memiliki alat sendiri untuk recovery datanya, teknisi kami sudah berpengalaman puluhan tahun dalam hal recovery data,

KERAHASIAN DATA ANDA TERJAMIN 100%
HASIL 99,99% FILE UTUH SESUAI NAMA DAN FOLDER*

DATA ANDA BAGAIKAN JANTUNG, BILA ANDA SALAH MEMILIH JASA PENYELAMATAN DATA, MAKA BISA BERAKIBAT FATAL Kami TENAGA BERPENGALAMAN dibidangnya.

BOLO SOLUTIONS / BOLO COMPUTER - www.bolosolutions.com

Offline syakila

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 11
  • Reputation: 32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Hidup buat cari makan, kaya Ulet..:D
    • Lihat Profil
    • jasa seo murah bergaransi
Re:SOLUSI GILA! UNTUK HARDISK MATI...
« Jawab #9 pada: April 11, 2018, 12:58:34 PM »
keren..banyak yang gagal loh kalau soal per hardisk-an..saluttt