Penulis Topik: Iklan di Smadav  (Dibaca 18332 kali)

Offline aip_2k

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 37
  • Reputation: 59
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Aip Website
Re: Iklan di Smadav
« Jawab #10 pada: Juni 08, 2009, 12:02:57 PM »
mas zai aja yakin akan dapet penghasilan
ayo kita dukung aja

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: 58629
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Iklan di Smadav
« Jawab #11 pada: Juni 08, 2009, 05:02:13 PM »
eh ngomong soal iklan di home smadav.net...emang itu iklan yang katanya bisa dapet uang cepet n mudah pada bohong y? :o :o

Yup itu iklan bohong, Aku gagal membuang iklan2 bohong itu. Gimana nih dilepas gak ya? Coz aku jadi gak enak klo website dan program smadav diisi iklan2 jelek seperti itu :(
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Iklan di Smadav
« Jawab #12 pada: Juni 08, 2009, 05:28:23 PM »
eh ngomong soal iklan di home smadav.net...emang itu iklan yang katanya bisa dapet uang cepet n mudah pada bohong y? :o :o


kliksaya dan kumpulblogger benaran koq..
ada lagi adsensecamp -indonesia.. dibayar rupiah , minimal 10rb.

tp karna sepi harboot baru dapat 2x, hik2..

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: 58629
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Iklan di Smadav
« Jawab #13 pada: Juni 08, 2009, 06:04:00 PM »
eh ngomong soal iklan di home smadav.net...emang itu iklan yang katanya bisa dapet uang cepet n mudah pada bohong y? :o :o


kliksaya dan kumpulblogger benaran koq..
ada lagi adsensecamp -indonesia.. dibayar rupiah , minimal 10rb.

tp karna sepi harboot baru dapat 2x, hik2..

Iya, Situs PPC-nya kliksaya dan kumpulblogger itu emang beneran. Tapi isi iklannya kebanyakan yang bohong dan penipuan dengan judul "cara cepat jadi kaya" :D
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline Deny MiniDwarf

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.061
  • Reputation: 65534
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Iklan di Smadav
« Jawab #14 pada: Juni 09, 2009, 09:34:51 AM »
eh ngomong soal iklan di home smadav.net...emang itu iklan yang katanya bisa dapet uang cepet n mudah pada bohong y? :o :o


kliksaya dan kumpulblogger benaran koq..
ada lagi adsensecamp -indonesia.. dibayar rupiah , minimal 10rb.

tp karna sepi harboot baru dapat 2x, hik2..

Iya, Situs PPC-nya kliksaya dan kumpulblogger itu emang beneran. Tapi isi iklannya kebanyakan yang bohong dan penipuan dengan judul "cara cepat jadi kaya" :D


nah loh :o :o :o...untung maren lum sempat beli...kiraen itu beneran...kalo emang bener..uang nya mau dwarf sumbangin sebagian ke smadav...tapi karna boongan, ya gak jadi deh...heheheheheh
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: 58629
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Iklan di Smadav
« Jawab #15 pada: Juli 23, 2009, 08:03:58 PM »
Iklan seperti itu sudah saya buang jauh-jauh dari Smadav
Sekarang saatnya untuk tidak memikirkan iklan lagi ;)

Mulai hari ini Smadav tidak akan pernah menggunakan iklan lagi di manapun baik situs atau programnya :)
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline koding88

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 348
  • Reputation: 399
    • Lihat Profil
Re: Iklan di Smadav
« Jawab #16 pada: Juli 28, 2009, 12:55:24 AM »
@Zai
setuju,
lebih bermartabat kyk gitu...  :D


btw,
klo iklan2 ppc kn nulis no rekening jg kan,
apa enggk bahaya itu... .

Offline rontok-bro

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 209
  • Reputation: 241
    • Lihat Profil
Re: Iklan di Smadav
« Jawab #17 pada: Juli 28, 2009, 08:54:04 AM »
Saya baru saja menghapus 80% Iklan Baris yang ada di web dan program Smadav, Iklan Baris yang saya hapus adalah Iklan yang menawarkan MLM, Mimpi, Cara Cepat Kaya, Ebook berantai, 17+, dan usaha-usaha lainnya yang masuk kategori mendekati haram dan penipuan. Semoga Iklan Smadav semakin berkualitas dan dapat dinikmati, serta tidak merugikan Smadaver ;)
bagussssssssss,,bijak kali orang nie ;D
Konsekuensinya tentunya pendapatan Iklan Smadav mungkin menurun drastis, tapi ini tidak masalah demi menjaga nama baik Smadav dan menampilkan Iklan yang berkualitas :)

Offline Jastis

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.558
  • Reputation: 61624
  • Jenis kelamin: Pria
  • https://cariakibatsebab.blogspot.co.id/
    • Lihat Profil
    • REY COMPUTER
Re: Iklan di Smadav
« Jawab #18 pada: Juli 28, 2009, 08:57:49 AM »
klo iklan donasi gimana ??/

trus klo ditiadak,bagaimana mungkin user akan mengetahui adanya donasi..?

Offline andiadek

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 385
  • Reputation: 469
  • Jenis kelamin: Pria
  • I Love Music
    • Lihat Profil
    • @dek Site
Re: Iklan di Smadav
« Jawab #19 pada: Agustus 24, 2009, 01:56:56 AM »
btul kata mas jastis gimana kalo iklannya di ganti ama yg donasi aja kyknya lbih bagus deh n membuat kita jadi pengen donasi