Forum Smadav

Smadav Center => Kantor Smadav => Topik dimulai oleh: Zai pada Januari 25, 2011, 03:23:40 PM

Judul: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Zai pada Januari 25, 2011, 03:23:40 PM
Smadaver yang reputasinya bagus di forum nanti akan dapat key masing-masing ya, sabar aja. Tunggu sistem get-key untuk smadaver di forum diaktifkan..  :-bd

Sistem baru ini nantinya untuk menggantikan thread lama yang sudah mati ini :
http://smadaver.com/kantor-smadav/smadav-pro-gratis-untuk-smadaver-forum-(post-minimal-100)/

Sistem reputasi disini tidak akan menggunakan sistem reputasi yang ada sekarang. Sistem reputasi yang ada sekarang akan diperbaiki tentunya, setelah ini sistem reputasi akan lebih adil !!  ;)

Gambarannya seperti ini (tapi ini hanya gambaran, nanti akan berubah sesuai keputusan tim smadav 2011)  :

1 Post = 1 poin
Problem Solved : 50 poin
Nice Thread : 20 poin
Cendol : 5 poin
Bata : -5 poin
Junk : -2 poin

(yang ngasih cendol & bata hanya yang poinnya > 200)

1 key = 100 poin

Dan setelah itu, Anda bisa masuk Smad-Shop di forum untuk mendapatkan key dan item-item virtual lainnya :D

Semuanya akan berjalan otomatis dijalankan oleh sistem Smad-Shop!!
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Yudh pada Januari 25, 2011, 03:25:49 PM
Smadaver yang reputasinya bagus di forum nanti akan dapat key masing-masing ya, sabar aja. Tunggu sistem get-key untuk smadaver di forum diaktifkan..  :-bd

ide bagus tuh!  :-bd , nominal reputasinya berapa? puluhan kah? atau ratusan kah?
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: c0d3HitLER pada Januari 25, 2011, 03:40:21 PM
alhamdulillah ada cara bagiku utk dapat key legal dan tak perlu sniffing lagi  :-bd
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Ran_TH pada Januari 25, 2011, 03:53:22 PM
...boleh saya mengatakan "Tidak setuju"...?

Reputasi di forum ini tidak menggambarkan reputasi sebenarnya dari Smadaver. Karena banyak praktek barter cendol, ngemis cendol, cendol for free dan lain-lain.
Cara instan mendapat cendol yang lain adalah dengan register di forum, membangun relasi dengan smadaver-smadaver lain, dan kalau beruntung maka akan dapat guyuran cendol setiap hari. Ini sudah jadi rahasia umum :P
Jadi saya kurang setuju dengan ide ini...
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: b_agoy pada Januari 25, 2011, 04:01:15 PM
Kalau misalnya reputasi ditambah dg posting minimal ???
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: c0d3HitLER pada Januari 25, 2011, 04:04:52 PM
...boleh saya mengatakan "Tidak setuju"...?

Reputasi di forum ini tidak menggambarkan reputasi sebenarnya dari Smadaver. Karena banyak praktek barter cendol, ngemis cendol, cendol for free dan lain-lain.
Cara instan mendapat cendol yang lain adalah dengan register di forum, membangun relasi dengan smadaver-smadaver lain, dan kalau beruntung maka akan dapat guyuran cendol setiap hari. Ini sudah jadi rahasia umum :P
Jadi saya kurang setuju dengan ide ini...
tentunya kan tidak semata memberikan key karena reputasi yang bejibun, harusnya ada semacam pengawasan tingkah laku terhadap member yg memiliki reputasi segudang

contohnya : bro gugel (maaf saya menggunakan nama Anda sebagai panutan :P)
beliau memiliki reputasi segudang dengan kemampuannya memecahkan masalah dari setiap pertanyaan yg dilontarkan member lain. Tabiatnya pun positif, tiada niat destruktif kepada forum smadav. Biarpun sering dihujani cendol :P

adapula member dengan reputasi segudang, namun setiap post yg dilontarkan hanya junk. Ini sepertinya kurang pantas untuk dihadiahkan key smadav pro

intinya adakanlah pengawasan terhadap member, apakah guna momod kalo bukan mengawasi forum. Tentunya momod akan hafal karakter tiap member secara perlahan :-bd
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Uko_Corleone pada Januari 25, 2011, 04:08:14 PM
Ane sih setuju setuju aja.. :D

cuman, soal yang praktek barter cendol gimana tuh? :D
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Yudh pada Januari 25, 2011, 04:11:43 PM
Ane sih setuju setuju aja.. :D

cuman, soal yang praktek barter cendol gimana tuh? :D

nahh klo yg ini khan kadang kita jg ga tw, kadang barter cendol janjian barterannya lewat PM... :D
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: c0d3HitLER pada Januari 25, 2011, 04:13:17 PM
Ane sih setuju setuju aja.. :D

cuman, soal yang praktek barter cendol gimana tuh? :D

nahh klo yg ini khan kadang kita jg ga tw, kadang barter cendol janjian barterannya lewat PM... :D
gimana klo adakan pengaturan pemberian cendol dapat dilakukan dengan jeda waktu beberapa jam
ini akan memberikan efek jenuh terhadap yg suka barter cendol :-\
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Ran_TH pada Januari 25, 2011, 04:16:21 PM
harusnya ada semacam pengawasan tingkah laku terhadap member yg memiliki reputasi segudang

intinya adakanlah pengawasan terhadap member, apakah guna momod kalo bukan mengawasi forum. Tentunya momod akan hafal karakter tiap member secara perlahan :-bd
Ini maksud saya :D Beri penjelasan kalau yang dimaksud disini adalah "reputasi dari penilaian orang" bukan "reputasi dari sistem cendol" :D
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: saga_tirta pada Januari 25, 2011, 04:17:51 PM
...boleh saya mengatakan "Tidak setuju"...?

Reputasi di forum ini tidak menggambarkan reputasi sebenarnya dari Smadaver. Karena banyak praktek barter cendol, ngemis cendol, cendol for free dan lain-lain.
Cara instan mendapat cendol yang lain adalah dengan register di forum, membangun relasi dengan smadaver-smadaver lain, dan kalau beruntung maka akan dapat guyuran cendol setiap hari. Ini sudah jadi rahasia umum :P
Jadi saya kurang setuju dengan ide ini...

saya setuju sama momod ran th
palg ikut dforum hanya untuk cndol.. :(
kalo mnrt saya sebaikx caralain deh klo 100 post =bsa ngjunk
kalo cendol= bisa barter lewat PM
dan sbgaix seperti yg dktakan mas Ran th
mngkin sbaikx dganti cara lain ;)dan itu bisa qt pikirkan bersama
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: The Gugel pada Januari 25, 2011, 04:20:48 PM
Ane sih setuju setuju aja.. :D

cuman, soal yang praktek barter cendol gimana tuh? :D

nahh klo yg ini khan kadang kita jg ga tw, kadang barter cendol janjian barterannya lewat PM... :D
gimana klo adakan pengaturan pemberian cendol dapat dilakukan dengan jeda waktu beberapa jam
ini akan memberikan efek jenuh terhadap yg suka barter cendol :-\
spread ke puluhan orang dulu, baru bisa ngasi RP...plus minimal post yg byk...(misal minimal 1000 post baru bisa give RP)
tentunya postingan yg nge-solve problem yg lbh diutamakan...nah, utk ngawasin/ngitung nya gmn...?

ada cara laen...?
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: c0d3HitLER pada Januari 25, 2011, 04:21:06 PM
...boleh saya mengatakan "Tidak setuju"...?

Reputasi di forum ini tidak menggambarkan reputasi sebenarnya dari Smadaver. Karena banyak praktek barter cendol, ngemis cendol, cendol for free dan lain-lain.
Cara instan mendapat cendol yang lain adalah dengan register di forum, membangun relasi dengan smadaver-smadaver lain, dan kalau beruntung maka akan dapat guyuran cendol setiap hari. Ini sudah jadi rahasia umum :P
Jadi saya kurang setuju dengan ide ini...

saya setuju sama momod ran th
palg ikut dforum hanya untuk cndol.. :(
kalo mnrt saya sebaikx caralain deh klo 100 post =bsa ngjunk
kalo cendol= bisa barter lewat PM
dan sbgaix seperti yg dktakan mas Ran th
mngkin sbaikx dganti cara lain ;)dan itu bisa qt pikirkan bersama
@Ran dan Tirta : berarti pikiran kita sama  :-bd
@mas zai : tolong modify TS  :)

Ane sih setuju setuju aja.. :D

cuman, soal yang praktek barter cendol gimana tuh? :D

nahh klo yg ini khan kadang kita jg ga tw, kadang barter cendol janjian barterannya lewat PM... :D
gimana klo adakan pengaturan pemberian cendol dapat dilakukan dengan jeda waktu beberapa jam
ini akan memberikan efek jenuh terhadap yg suka barter cendol :-\
spread ke puluhan orang dulu, baru bisa ngasi RP...plus minimal post yg byk...(misal minimal 1000 post baru bisa give RP)
tentunya postingan yg nge-solve problem yg lbh diutamakan...nah, utk ngawasin/ngitung nya gmn...?

ada cara laen...?
@gugel : ini akan sangat ketat bila semua dikombinasikan :-\
siapa yg mw ngawasin? momod kah?
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Zai pada Januari 25, 2011, 04:31:40 PM
Sistem reputasi akan diperbaiki tentunya, setelah ini sistem reputasi akan lebih adil. Lebih lanjutnya baca di awal
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: c0d3HitLER pada Januari 25, 2011, 04:37:50 PM
Sistem reputasi akan diperbaiki tentunya, setelah ini sistem reputasi akan lebih adil. Lebih lanjutnya baca di awal
terimakasih karena post telah diperbarui  ;)

Smadaver yang reputasinya bagus di forum nanti akan dapat key masing-masing ya, sabar aja. Tunggu sistem get-key untuk smadaver di forum diaktifkan..  :-bd

Sistem baru ini nantinya untuk menggantikan thread lama yang sudah mati ini :
http://smadaver.com/kantor-smadav/smadav-pro-gratis-untuk-smadaver-forum-(post-minimal-100)/

Sistem reputasi disini tidak akan menggunakan sistem reputasi yang ada sekarang. Sistem reputasi yang ada sekarang akan diperbaiki tentunya, setelah ini sistem reputasi akan lebih adil !!  ;)

Gambarannya seperti ini (tapi ini hanya gambaran, nanti akan berubah sesuai keputusan tim smadav 2011)  :

1 Post = 1 poin
Problem Solved : 50 poin
Nice Thread : 20 poin
Cendol : 5 poin
Bata : -5 poin
Junk : -2 poin

(yang ngasih cendol & bata hanya yang poinnya > 200)

1 key = 100 poin

Dan setelah itu, Anda bisa masuk Smad-Shop di forum untuk mendapatkan key dan item-item virtual lainnya :D

ya :)
sedikit mengobati rasa penasaran :-bd
wah yang ngasih cendol & bata hanya yang poinnya > 200? aku bisa gag ya? (ini hanya gambaran :D)
semoga nanti saya bisa masuk tim smadav 2011, amin :)
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: b_agoy pada Januari 25, 2011, 04:43:19 PM
Wah, kayaknya sistemnya oke tuh. Mudah2an aja benar2 terealisasi :-bd
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: saga_tirta pada Januari 25, 2011, 04:44:11 PM


Sistem baru ini nantinya untuk menggantikan thread lama yang sudah mati ini :
http://smadaver.com/kantor-smadav/smadav-pro-gratis-untuk-smadaver-forum-(post-minimal-100)/

Sistem reputasi disini tidak akan menggunakan sistem reputasi yang ada sekarang. Sistem reputasi yang ada sekarang akan diperbaiki tentunya, setelah ini sistem reputasi akan lebih adil !!  ;)

Gambarannya seperti ini (tapi ini hanya gambaran, nanti akan berubah sesuai keputusan tim smadav 2011)  :

1 Post = 1 poin
Problem Solved : 50 poin
Nice Thread : 20 poin
Cendol : 5 poin
Bata : -5 poin
Junk : -2 poin

(yang ngasih cendol & bata hanya yang poinnya > 200)

1 key = 100 poin

Dan setelah itu, Anda bisa masuk Smad-Shop di forum untuk mendapatkan key dan item-item virtual lainnya :D

Semuanya akan berjalan otomatis dijalankan oleh sistem Smad-Shop!!


wahberarti cndol qt semua bakal drombak dan forum ini bakal drombak dperbaiki
oiya lo mnrt saya mas zai sbaikx lbh ptgkan lagi yg donasi...
 :D
kan mereka donasi drpda merka kecewa... :D :D
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: s4nji pada Januari 25, 2011, 04:50:12 PM
Saya tidak setuju ,kecuali kalau mendapat GRP dibuat lebih susah
Sekarang banyak yang namanya REP WHORE Tuker2an GRP sampai Ribuan GRPnya
Selain itu GRP sekarang disini juga kayak sampah doang jadinya. Gak berharga, cos banyak yang menyalahgunakan.

Misalkan harus ke 15 orang dulu baru bisa GRP ke user sama
Satu hari 1 GRP, GRP yang diberi orang juga bernilai konstan, tidak seperti sekarang, makin tinggi GRP, makin tinggi GRP jika memberi. Kalo sistemnya seperti itu, maka yang barcen akan keenakan.

Smad-Shopnya juga pakai REP yang di profile atau di bagian kiri setiap post?

- Ntar udah pembaharuan, Repny di reset aja :P
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Zai pada Januari 25, 2011, 04:58:00 PM
Forum ini ada kemungkinan akan diganti ke VBulletin kalau SMF ini sudah gak mampu lagi dirombak. VBulletin jauh lebih canggih dan sudah ada sistem seperti ini.
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: s4nji pada Januari 25, 2011, 05:02:28 PM
Forum ini ada kemungkinan akan diganti ke VBulletin kalau SMF ini sudah gak mampu lagi dirombak. VBulletin jauh lebih canggih dan sudah ada sistem seperti ini.
Berbayar ._.
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: c0d3HitLER pada Januari 25, 2011, 06:44:16 PM
Forum ini ada kemungkinan akan diganti ke VBulletin kalau SMF ini sudah gak mampu lagi dirombak. VBulletin jauh lebih canggih dan sudah ada sistem seperti ini.
ya silakan
asalkan smadaver.com bisa lebih baik lagi :-bd
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Zai pada Januari 25, 2011, 06:56:25 PM
Tapi SMF tetap diusahakan tetap bisa dipakai, semoga aja tidak ada masalah selama perombakan forum nantinya :D
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: PhaMenThaR pada Januari 25, 2011, 09:43:10 PM
setuju banget tuh :D
supaya yg junk pada berkurang nanti nya  ;D
kan kalo perombakan pasti semua nya di rombak kan jadi qta mulai dari awal lagi  :-X
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: thirteen™ pada Januari 25, 2011, 10:19:01 PM
Sedikit tanya nih !
Saya newbie di bidang perombakan forum gituan tapi apakah dengan dirombaknya forsmad ,, PM kita bakal ilang ? karena PM di profile saya penting semua nih . . !

Saya setuju sih dengan sistem baru ini , apa tidak sebaiknya CENDOL : 2 point aja terus BATA : -2 ! kalo cendol 5 kebanyakan tuh . . !
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: PhaMenThaR pada Januari 25, 2011, 10:34:13 PM
Sedikit tanya nih !
Saya newbie di bidang perombakan forum gituan tapi apakah dengan dirombaknya forsmad ,, PM kita bakal ilang ? karena PM di profile saya penting semua nih . . !

Saya setuju sih dengan sistem baru ini , apa tidak sebaiknya CENDOL : 2 point aja terus BATA : -2 ! kalo cendol 5 kebanyakan tuh . . !
yap ni bener sx  :-bd
keqnya inbox bakalan ikut di rombak juga neh pasti :D
waduh kudu back up semua yg di inbox neh coz banyak ilmu pengetahuan di inbox  ;> ;> ;>
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Agung Prama Yuda pada Januari 26, 2011, 11:12:08 AM
mantap thu.... ^_^
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: khalibran pada Januari 26, 2011, 11:32:26 AM
SETUJU BANGET....

PASTI ANE LEBIH BERUSAHA BIKIN TRIT YANG BERMUTU  ;D ;D ;D ;D
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Metamorphic pada Januari 26, 2011, 04:32:09 PM
klo gua setuju ... asalkan tidak merugikan smadaver :D dan Termasuk managemen smadav tentunya  <=) <=)
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: PraskaOkey pada Januari 26, 2011, 04:41:25 PM
Klo gw setuju2 aja neh.. :D :D
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Uko_Corleone pada Januari 26, 2011, 04:48:55 PM
Kalo ane setuju" aja..

tapi kalo di ubah ke vbulletin nanti semua isi thread di SMF ini ilang dong.. ???
kan ada thread yang penting" juga..
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: c0d3HitLER pada Januari 26, 2011, 04:57:51 PM
backup database smadaver.com terakhir kali kapan ya? :-\
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Zai pada Januari 26, 2011, 05:39:21 PM
Kalo ane setuju" aja..

tapi kalo di ubah ke vbulletin nanti semua isi thread di SMF ini ilang dong.. ???
kan ada thread yang penting" juga..

Sepertinya batal dulu pindah ke VBulettin, perombakan SMF adalah yang paling mudah dilakukan. Kalaupun pindah ke VBulettin, thread di SMF gak akan hilang, semua masih sama cuma beda sistem.

Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Deny MiniDwarf pada Januari 26, 2011, 06:10:38 PM
Barang2 virtualnya berbentuk apa ntar?
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: pratama123 pada Januari 27, 2011, 10:02:59 AM
...boleh saya mengatakan "Tidak setuju"...?

Reputasi di forum ini tidak menggambarkan reputasi sebenarnya dari Smadaver. Karena banyak praktek barter cendol, ngemis cendol, cendol for free dan lain-lain.
Cara instan mendapat cendol yang lain adalah dengan register di forum, membangun relasi dengan smadaver-smadaver lain, dan kalau beruntung maka akan dapat guyuran cendol setiap hari. Ini sudah jadi rahasia umum :P
Jadi saya kurang setuju dengan ide ini...
tentunya kan tidak semata memberikan key karena reputasi yang bejibun, harusnya ada semacam pengawasan tingkah laku terhadap member yg memiliki reputasi segudang

contohnya : bro gugel (maaf saya menggunakan nama Anda sebagai panutan :P)
beliau memiliki reputasi segudang dengan kemampuannya memecahkan masalah dari setiap pertanyaan yg dilontarkan member lain. Tabiatnya pun positif, tiada niat destruktif kepada forum smadav. Biarpun sering dihujani cendol :P

adapula member dengan reputasi segudang, namun setiap post yg dilontarkan hanya junk. Ini sepertinya kurang pantas untuk dihadiahkan key smadav pro

intinya adakanlah pengawasan terhadap member, apakah guna momod kalo bukan mengawasi forum. Tentunya momod akan hafal karakter tiap member secara perlahan :-bd
nah ini baru bener gmana kalau yang rep gede tapi postnya cuma junk aja? kan ga adil kalau w rasa sih  ???
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: PhaMenThaR pada Januari 27, 2011, 10:26:12 AM
...boleh saya mengatakan "Tidak setuju"...?

Reputasi di forum ini tidak menggambarkan reputasi sebenarnya dari Smadaver. Karena banyak praktek barter cendol, ngemis cendol, cendol for free dan lain-lain.
Cara instan mendapat cendol yang lain adalah dengan register di forum, membangun relasi dengan smadaver-smadaver lain, dan kalau beruntung maka akan dapat guyuran cendol setiap hari. Ini sudah jadi rahasia umum :P
Jadi saya kurang setuju dengan ide ini...
tentunya kan tidak semata memberikan key karena reputasi yang bejibun, harusnya ada semacam pengawasan tingkah laku terhadap member yg memiliki reputasi segudang

contohnya : bro gugel (maaf saya menggunakan nama Anda sebagai panutan :P)
beliau memiliki reputasi segudang dengan kemampuannya memecahkan masalah dari setiap pertanyaan yg dilontarkan member lain. Tabiatnya pun positif, tiada niat destruktif kepada forum smadav. Biarpun sering dihujani cendol :P

adapula member dengan reputasi segudang, namun setiap post yg dilontarkan hanya junk. Ini sepertinya kurang pantas untuk dihadiahkan key smadav pro

intinya adakanlah pengawasan terhadap member, apakah guna momod kalo bukan mengawasi forum. Tentunya momod akan hafal karakter tiap member secara perlahan :-bd
nah ini baru bener gmana kalau yang rep gede tapi postnya cuma junk aja? kan ga adil kalau w rasa sih  ???
mantap dah buat momod Ran_TH  :-X
bener banget qt semua dalam pengawasan momod  :-bd
Barang2 virtualnya berbentuk apa ntar?
ie ya jadi penasaran barang virtual nya neh  ^-^
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Sikatro pada Januari 27, 2011, 10:39:59 AM
...boleh saya mengatakan "Tidak setuju"...?

Reputasi di forum ini tidak menggambarkan reputasi sebenarnya dari Smadaver. Karena banyak praktek barter cendol, ngemis cendol, cendol for free dan lain-lain.
Cara instan mendapat cendol yang lain adalah dengan register di forum, membangun relasi dengan smadaver-smadaver lain, dan kalau beruntung maka akan dapat guyuran cendol setiap hari. Ini sudah jadi rahasia umum :P
Jadi saya kurang setuju dengan ide ini...
tentunya kan tidak semata memberikan key karena reputasi yang bejibun, harusnya ada semacam pengawasan tingkah laku terhadap member yg memiliki reputasi segudang

contohnya : bro gugel (maaf saya menggunakan nama Anda sebagai panutan :P)
beliau memiliki reputasi segudang dengan kemampuannya memecahkan masalah dari setiap pertanyaan yg dilontarkan member lain. Tabiatnya pun positif, tiada niat destruktif kepada forum smadav. Biarpun sering dihujani cendol :P

adapula member dengan reputasi segudang, namun setiap post yg dilontarkan hanya junk. Ini sepertinya kurang pantas untuk dihadiahkan key smadav pro

intinya adakanlah pengawasan terhadap member, apakah guna momod kalo bukan mengawasi forum. Tentunya momod akan hafal karakter tiap member secara perlahan :-bd
nah ini baru bener gmana kalau yang rep gede tapi postnya cuma junk aja? kan ga adil kalau w rasa sih  ???

salahin juga yg suka royal ngasihin rep donk ;>,kenapa mesti diguyur cendol kalo banyaknya cuma junk doank  :P :P  ;D
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: yuzpti2 pada Januari 31, 2011, 01:57:03 PM
kalo gw ga setuju ya bisa dapet key cm dengan reputasi+cendol..
di tetangga sebelah yg gede aja praktek barcen sangat merajalela..

mending yg mau key, ngajuin permohonan ke admin/momod..
nanti dievaluasi siapa yg berhak, siapa yang engga :D
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Januari 31, 2011, 04:43:33 PM
Wuah.. Ribet juga ya.. Poin = Reputasi , bukan? Nah kalo seperti ini rasanya forum jadi seperti game dong? Saya setuju sama bro Ran_TH. Oya kalo powernya minus seperti saya gimana? Reputasi saya minus 1600-an, karena udah berhari2 ga OL.
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: agus_suardana pada Januari 31, 2011, 10:11:24 PM
@Bimakeren
bukan karena berhari2 ga ol
tmen saya aj berhari2 ga ol dsni tetep aj tuh Rep ny
mungkin ad yg ngsi km Bata krna post mu mungkin
jdi kumpulkan aj lgi sob :-bd

oya apakah sistem Rep ny jdi dirombak.?
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Februari 01, 2011, 05:42:44 AM
Ahh, sekarang power udah naik lagi menjadi 12.. Kalo ada orang posting sebuah postingan terus di reply sama forumer lain, dengan jawaban "PERTAMAX Gan!" Atau semacamnya itu juga berarti junk bukan? Kalo orang sering PERTAMAX, power dan reputasi naik berarti karena ngejunk juga?
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: agus_suardana pada Februari 01, 2011, 01:08:31 PM
oohhh
ini mungkin kmu nemu di chit chat ya.?
sbner ny itu junk tpi bkan itu yg dksi Rep
oya udh ad yg ngsi saran kok supaya post di chit chat kgk dimasukin
tpi post2 ditempat lain yg mungkin diliat orng yg km ksi saran terima kasih kyk kmu begitu

contoh junk :
-haha
-ya
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Paraoh pada Februari 03, 2011, 12:20:07 AM
namanya jg orang indo, pasti aja ada akal bulusnya tuh, makanya musti di lihat profilenya yg ngasih rep. point tuh, klo post-nya cm 1 ato msh 0, kemungkinan itu kloningan
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: FADELAN pada Februari 05, 2011, 07:39:12 AM
Terlepas apapun yang terjadi...

Kalau Admin memberikan kemudahan bagi kita pemakai smadav mestinya kita bersyukur ajalah, kalau ada permainan cendol dan lain sebagainya ternyata reputasi meningkat dan oleh admin diberi key ya nggak papa. berarti hal itu diperbolehkan oleh admin.

permudahlah dan jangan dipersulit
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: thirteen™ pada Februari 05, 2011, 02:03:27 PM
sebenarnya gw udah pake key smadav pro yang halal dari sistem post lebih dari 100 dulu !

tapi, ada saran dari teman gimana kalo dibuat sistem donasi pulsa ? kemudahan buat yang ga punya rekening bank seperti anak SMP pa SMA !
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: SpecTyte™ pada Februari 06, 2011, 06:39:41 PM
Setuju banget saya sama Bro Thirteen! Kebetulan saya masih pelajar dan belum punya rekening.. Tapi mau dapetin Smadav Pro gimana lagi? Oran tua ga ngijinin
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Ajojing pada Februari 06, 2011, 07:07:20 PM
sebenarnya gw udah pake key smadav pro yang halal dari sistem post lebih dari 100 dulu !

tapi, ada saran dari teman gimana kalo dibuat sistem donasi pulsa ? kemudahan buat yang ga punya rekening bank seperti anak SMP pa SMA !

dulu sudah pernah ada yg nyaranin begitu, tapi ada kerumitan sistem dalam operator hoho :D
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: yuzpti2 pada Februari 12, 2011, 09:58:40 AM
rumit gmn gan?
mending rumit tapi dapet duit berupa pulsa kan :D
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: SmadavLuveR pada Februari 17, 2011, 08:51:37 PM
wah boljug juga nih

jdi 100 post dpet 1 regist key [100 poin]

yg sistem lama dah ga berlaku yak ?
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Metamorphic pada Februari 20, 2011, 04:58:20 PM
wah boljug juga nih

jdi 100 post dpet 1 regist key [100 poin]

yg sistem lama dah ga berlaku yak ?

suerrr bro zaiii mantavvvvvvvvv.......hahah :D
Judul: Error Smadkey
Ditulis oleh: Metamorphic pada Februari 20, 2011, 05:03:19 PM
Kalo ane setuju" aja..

tapi kalo di ubah ke vbulletin nanti semua isi thread di SMF ini ilang dong.. ???
kan ada thread yang penting" juga..

Sepertinya batal dulu pindah ke VBulettin, perombakan SMF adalah yang paling mudah dilakukan. Kalaupun pindah ke VBulettin, thread di SMF gak akan hilang, semua masih sama cuma beda sistem.



kok smadkey nya jadi gini bro zaii..

Parse error: syntax error, unexpected $end in /home/forumdav/smadaver.com/Sources/Smadkey.php on line 101
Judul: Re: Error Smadkey
Ditulis oleh: Metamorphic pada Februari 20, 2011, 05:18:06 PM
Kalo ane setuju" aja..

tapi kalo di ubah ke vbulletin nanti semua isi thread di SMF ini ilang dong.. ???
kan ada thread yang penting" juga..

Sepertinya batal dulu pindah ke VBulettin, perombakan SMF adalah yang paling mudah dilakukan. Kalaupun pindah ke VBulettin, thread di SMF gak akan hilang, semua masih sama cuma beda sistem.



kok smadkey nya jadi gini bro zaii..

Parse error: syntax error, unexpected $end in /home/forumdav/smadaver.com/Sources/Smadkey.php on line 101



eh... udh bisa ditukarrr...wah smadav 1 langkah lebih maju..saluttttt dah...mantavvvv zaiii..

 :-bd \m/ \m/ :x
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: PraskaOkey pada Februari 21, 2011, 12:39:15 PM
Sebenarnya sekarang yang dipakai sitem post atau poin??? Jadi bingung  ???

Pake Post bsa kog.. Cma perlu berkunjung ke http://smadaver.com/index.php?action=smadkey :D :D
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: smallfish pada Maret 12, 2011, 08:42:10 AM
Reputasi di forum ini tidak menggambarkan reputasi sebenarnya dari Smadaver. Karena banyak praktek barter cendol, ngemis cendol, cendol for free dan lain-lain.






Buy WoW Gold (http://www.zyy.com/)WoW Gold (http://www.storeingame.com/)Cheap WoW Gold (http://www.2joygame.com/)Buy Runescape Gold (http://www.fzf.com/Runescape.gold)
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: Sikatro pada Maret 12, 2011, 08:50:42 AM
Reputasi di forum ini tidak menggambarkan reputasi sebenarnya dari Smadaver. Karena banyak praktek barter cendol, ngemis cendol, cendol for free dan lain-lain.






Buy WoW Gold (http://www.zyy.com/)WoW Gold (http://www.storeingame.com/)Cheap WoW Gold (http://www.2joygame.com/)Buy Runescape Gold (http://www.fzf.com/Runescape.gold)

gapapa lah  :P . kan tiap forum beda-beda sifat dan kondisi. kaya di forum bebek ,dia juga punya ciri tersendiri, so nanti juga loe terbiasa disini  :D , baru 10 post kan? reputasi baru 1 kan? kasih solusi loe disini,nanti reputasi juga dateng sendiri ;D ;D
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: ViperGM pada Maret 31, 2012, 10:18:34 PM
Fitur ini udah ngga di gunakan lagi ya bro ??
Judul: Re: Reputasi bagus = dapat banyak key Smadav Pro
Ditulis oleh: PhaMenThaR pada April 09, 2012, 08:47:18 PM
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
untuk sementara Trit ini di tu2p :D
akan di bahas Team of Smadav  ;)