Forum Smadav
October 23, 2014, 11:27:49 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Smadav 2014 Rev. 9.8 sudah dirilis!
 
   Home   Help Search Shop Members Login Register  
Pages: [1] 2   Go Down
  Send this topic  |  Print  
Author Topic: [ask] virus/ bukan (nama file yg dijalankan)mgr.exe  (Read 6560 times)
Aramoe



Reputation Power: 227
Aramoe Aramoe Aramoe
Offline Offline

Posts: 29
$227 SmadPoint

Send Money to Aramoe

View Profile
« on: March 08, 2011, 09:10:29 AM »

aneh nih komputer saya kena virus yg ga jelas baru kali ini.
jadi kalau anda menjalankan suatu file.exe.
misal
Smadav.exe ntar di dalam folder smadav kluar file namanya Smadavmgr.exe
yg saya tau ciri2nya.
ini file begitu kita buka propertiesnya.
Descriptionnya shockwave flash 6.0 r65
trus size file selalu sama 120kb.
nah kira2 ini virus/ bukan ya?
sementara sih ga ada gangguan yg dihasilkan.
tolong diberi pencerahannya dunk  help

0
Balas
MadeOke



Reputation Power: 1544
MadeOke MadeOke MadeOke MadeOke MadeOke
Offline Offline

Posts: 276
$1544 SmadPoint

Send Money to MadeOke

Hello


View Profile
« Reply #1 on: March 09, 2011, 06:35:45 PM »

aneh nih komputer saya kena virus yg ga jelas baru kali ini.
jadi kalau anda menjalankan suatu file.exe.
misal
Smadav.exe ntar di dalam folder smadav kluar file namanya Smadavmgr.exe
yg saya tau ciri2nya.
ini file begitu kita buka propertiesnya.
Descriptionnya shockwave flash 6.0 r65
trus size file selalu sama 120kb.
nah kira2 ini virus/ bukan ya?
sementara sih ga ada gangguan yg dihasilkan.
tolong diberi pencerahannya dunk  help


kemungkinan itu virus..
bisa upload virusnya ke http://virustotal.com ??
upload aja kesana  Roll Eyes

0
« Last Edit: March 09, 2011, 06:38:43 PM by MadeOke » Balas

Ran_TH
Trusted Advisor

*****

Reputation Power: 21539
Ran_TH Ran_TH Ran_TH Ran_TH Ran_TH Ran_TH Ran_TH Ran_TH Ran_TH
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.464
$21395 SmadPoint

Send Money to Ran_TH

No place for Junkers in this forum!


View Profile WWW
« Reply #2 on: March 09, 2011, 07:00:12 PM »

Coba upload virusnya kemari?
Caranya
Klik Post Reply
Pada bagian attachment klik Browse
Pilih file EXE tsb
Klik reply

0
Balas


Aramoe



Reputation Power: 227
Aramoe Aramoe Aramoe
Offline Offline

Posts: 29
$227 SmadPoint

Send Money to Aramoe

View Profile
« Reply #3 on: March 10, 2011, 12:42:17 AM »

ini hasil exe yg sudah ada embel-embel mgr

1 lagi tambahan
di task manage bagian PF Usage ga bisa turun malah cenderung naek terus.
kaya stuck gitu.
kalo di restart baru turun.

0
Balas
Ran_TH
Trusted Advisor

*****

Reputation Power: 21539
Ran_TH Ran_TH Ran_TH Ran_TH Ran_TH Ran_TH Ran_TH Ran_TH Ran_TH
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.464
$21395 SmadPoint

Send Money to Ran_TH

No place for Junkers in this forum!


View Profile WWW
« Reply #4 on: March 10, 2011, 07:21:49 AM »

Setelah dilihat ini adalah varian dari virus Virut, yaitu Win32:Vitro (Avast)
Jika SmadAV tidak mempan terhadap virus ini coba gunakan AVG Virut removal tool
http://www.avg-antivirus.com.au/avg_virus_removal.htm
Download rmvirut.exe dan rmvirut.nt di website tersebut.

Semoga membantu Smiley

0
Balas


Choppedcity



Reputation Power: 1624
Choppedcity Choppedcity Choppedcity Choppedcity Choppedcity Choppedcity
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 306
$1600 SmadPoint

Send Money to Choppedcity


View Profile WWW
« Reply #5 on: March 10, 2011, 02:04:05 PM »

aku juga pernah kena itu VIRUS tapi pas aku scan pake ESET itu body virusnya Ramnit

0
Balas

The Gugel
MoMod

*****

Reputation Power: 15151
The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel The Gugel
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.884
$16273 SmadPoint

Send Money to The Gugel

Suka Membodohkan Orang, Tanda Ilmu Tak Bermanfaat


View Profile
« Reply #6 on: March 10, 2011, 02:08:50 PM »

ini hasil exe yg sudah ada embel-embel mgr

1 lagi tambahan
di task manage bagian PF Usage ga bisa turun malah cenderung naek terus.
kaya stuck gitu.
kalo di restart baru turun.

Eset Smart Security sudah bisa mengenalinya...

0
Balas


Aramoe



Reputation Power: 227
Aramoe Aramoe Aramoe
Offline Offline

Posts: 29
$227 SmadPoint

Send Money to Aramoe

View Profile
« Reply #7 on: March 11, 2011, 01:06:08 PM »

@all
makasih tapi saya bisanya coba ntar malam waktu net udah tutup sekarang masih kerja, nanti saya coba.
kalo berhasil baguslah
kalo ga berhasil tanya lagi deh  Grin Grin

0
Balas
Aramoe



Reputation Power: 227
Aramoe Aramoe Aramoe
Offline Offline

Posts: 29
$227 SmadPoint

Send Money to Aramoe

View Profile
« Reply #8 on: March 12, 2011, 04:17:21 PM »

@all
ga berhasil ternyata.
yg di delete hanya file hasil kerja virusnya, tapi ga bisa bersihin induknya.

Setelah dilihat ini adalah varian dari virus Virut, yaitu Win32:Vitro (Avast)
Jika SmadAV tidak mempan terhadap virus ini coba gunakan AVG Virut removal tool
http://www.avg-antivirus.com.au/avg_virus_removal.htm
Download rmvirut.exe dan rmvirut.nt di website tersebut.

Semoga membantu Smiley

mas yg rmvirut.nt ga bisa di download knapa ya? Huh?

0
Balas
dwi2011



Reputation Power: 80
dwi2011
Offline Offline

Posts: 10
$80 SmadPoint

Send Money to dwi2011

View Profile
« Reply #9 on: March 16, 2011, 12:08:38 AM »

kamu memakai windows xp? coba dicek pada c:\program files\microsoft, adakah file WaterMark.exe di sana? bila iya, kompimu kena virus watermark. coba pake kasperky tool removal, ruwet memang. virus ini dapat berjalan di safe mode. mencari virus butuh waktu berjam-jam, bila kamu memutuskan intall ulang pindah aja ke OS win7, virus ini tidak berkembang. pada UFD file shorcut dan RECYCLER dapat dihapus secara manual. good luck

0
Balas
Pages: [1] 2   Go Up
  Send this topic  |  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.18 | SMF © 2013, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.339 seconds with 21 queries. (Pretty URLs adds 0.086s, 2q)