Penulis Topik: Virus Award  (Dibaca 183440 kali)

Offline Senewen

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 99
  • Reputation: 131
    • Lihat Profil
Re: Virus Award
« Jawab #250 pada: Maret 01, 2012, 01:54:16 AM »
Ramnit macih gentayangan Om,,,
tapi sudah banyak Antivirus yang bisa mendeteksi virus ini, jadi gak terlalu kawatir

Offline Vj Afive

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 378
  • Reputation: 1884
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jangan Lupa Cendolnya GAn ...
    • Lihat Profil
    • Electrical Enggenering
Re: Virus Award
« Jawab #251 pada: Maret 01, 2012, 05:10:16 AM »
Ini kayaknya kerekn hah
]
\\
[[
][[
//

1. Kido/conficker/downup
2. Sality AA
MAu Novel Gratis ??? Format *exe
Download disini gan

Offline muktarsugihmukti

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 68
  • Reputation: 100
  • Bagaimana caranya?
    • Lihat Profil
    • Bisnis Online ProfitClicking Gratis $10 Cuma2.
Re: Virus Award
« Jawab #252 pada: Mei 23, 2012, 02:06:42 AM »
Emang bangga ya buat virus. mending buat antivirus kaya smadav gak nyusahin orang lain!!!

Offline Thekyl

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 42
  • Reputation: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Virus Award
« Jawab #253 pada: Juli 09, 2012, 10:27:41 PM »
Tapi biasanya klw seseorang buat racun pasti buat penawar'y,, nah gak jauh beda dgn virus...
hehehe...
tpi gak semua'y jga sih, ada jga yg buat'y cuma iseng, buat test doang atau buat ngerusak dsb, hehe
Thekyl

Offline fanglisinaulan

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 318
  • Reputation: 302
  • Jenis kelamin: Pria
  • fangli
    • Lihat Profil
Re: Virus Award
« Jawab #254 pada: Oktober 15, 2012, 03:04:26 PM »
sality masih mendominasi yah sekrang, worm yg ganas
my twitter : @fanglisinaulan
kaskus : fanglisinaulan

Offline revitasurya

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: 30
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamualaikum :D
    • Lihat Profil
Re: Virus Award
« Jawab #255 pada: November 20, 2012, 04:16:52 PM »
hadeh..
ribet :(

Offline Thekyl

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 42
  • Reputation: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Virus Award
« Jawab #256 pada: Desember 21, 2012, 09:48:26 PM »
revitasurya:
hadeh..
ribet :(


 apa yg ribet
Thekyl

Offline Niko X7

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 91
  • Reputation: 112
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Niko X7 Blog
Re: Virus Award
« Jawab #257 pada: Desember 25, 2012, 09:01:34 PM »
Virus Award menurut vaksincom masih dipegang sama Ramnit  :-X :-X dan Script. Bahkan Ramnit berhasil menyusup ke situs BSE   :'(. tetap hati-hati gan dengan virus2 tua ini.
USE NO WAY FOR WAY and HAVING LIMIT FOR UNLIMIT

Offline chulhams

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 5
  • Reputation: 31
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • My Personal Site
Re: Virus Award
« Jawab #258 pada: Januari 02, 2013, 09:12:51 AM »
hebat-hebat .....
kalo ane coba ikutan bikin virus bakalan ada yang marah gak yua hehehe
JustKidnk ...
ada yang tau cara ngilangin virus yang ngerusak antivirus gak warnet ane antivi rusnya sering rusak def juga sering di bobol ada solusi hick hicx ...
Suuuuutttttt Jangan Berisik Ada yang Lagi Komentar hihihihi xixixixixi ..

Offline tombolo

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 14
  • Reputation: 44
    • Lihat Profil
Re: Virus Award
« Jawab #259 pada: Mei 12, 2014, 01:47:30 PM »
kenapa virus bisa ada awardnya gitu gan?? itu dilihat dari apanya? mohon info lengkapnya
Cari penjual  ace maxs Surabaya? Monggo order ace max online saja. Kunjungi website!