Teknologi Komputer dan Internet > Desain Grafis

Ayo Design Baju Smadav Kloter II

(1/15) > >>

Jastis:
Menyambung Thread ini http://smadaver.com/chit-chat/pre-order-baju-smadaver-limited-edition-kloter-ii/

Jadi diberi kesempatan kepada Smadaver untuk mendesignnya. Yang terbaik yang akan dipilih :)

- Silahkan lihat contoh design pada link diatas.
- Buat Harboot, ditunggu designnya :)
-Disini bukan tempat memesan :D, nanti akan dibuka kalau design sudah jadi.


[Sudah dibahas sama Mas Rhesa ]

Terima kasih

b_agoy:
Wah, buka lagi ya?? :D
Ane mau pesen lagi ah...
Padahal kemaren dah beli yg kloter pertama tapi pengen lagi :hihi

Desain bagus, bahan bagus, tebal, awet, nyaman dipake wkwkwk... ;D
Booking 1 lagi ya bos :-bd

Jastis:
pasti dibuka

makanya nih kita beri kesempatan pada Smadaver utk mendesign :)

Kristy Luci:
hoi hoi aku mau juga dong, tpi kok warnanya hitam lg? huhuhuhuhu eh a teserah sih bgusnya yg mna.. kalo ijo lumut bgus ga sih wkwkkw

b_agoy:

--- Kutip dari: Kristy Luci pada Desember 09, 2011, 01:16:20 AM ---hoi hoi aku mau juga dong, tpi kok warnanya hitam lg? huhuhuhuhu eh a teserah sih bgusnya yg mna.. kalo ijo lumut bgus ga sih wkwkkw

--- Akhir Kutipan ---
Gini nih kalo udah cewek yang komen.... -_-'
Asal gak warna pink aja ;D ;D

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Ke versi lengkap