Penulis Topik: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN  (Dibaca 62680 kali)

Offline anti virus

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 37
  • Reputation: 185
    • Lihat Profil
GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« pada: Juni 28, 2010, 11:00:10 PM »
 New topik nehh...    mudah2han gak repost

untuk agan2 sekalian yang udah pernah terjun atau yg baru2 ato yang udah kawakan
share disini

Offline Akhfa

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 31
    • Lihat Profil
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #1 pada: Juli 06, 2010, 08:42:38 AM »
 ^-^ ini hanya sekedar berbagi info bahwa betapa kecilnya gajiku sebagai desain grafis yg telah bekerja dari tahun 96.
Memang aku pernah merasakan gaji yg menurutku cukup besar, ya... bagiku gaji Rp. 3 jt pd thn 2008 aku anggap besar karna mmang itulah gajiku yg terbesar yg pernah aku terima, tapi sekarang gajiku malah merosot drastis, selama 2 tahun ini aku kerja di sebuah percetakan dengan gaji Rp 1.8 jt per bulan, sedangkan kebutuhanku semakin berat karna harus menghidupi 3 orang anak padahal dulu gaji Rp 3 juta aku hanya menghidupi 2 orang anak saja sdh trasa berat apalagi sekarang...
itulah nasib seorang desainer gafis.... :-[

Offline parmankeren

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: 32
    • Lihat Profil
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #2 pada: Juli 06, 2010, 09:23:04 AM »
 ^:)^ Sabar bro sabar!!!

Offline s4nji

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.089
  • Reputation: 8869
  • Jenis kelamin: Pria
  • -- Inactive Account --
    • Lihat Profil
    • s4nji.com
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #3 pada: Juli 06, 2010, 09:31:29 AM »
Desainer Grafis dengan sotosop berapaan yah D:
-- Account Inactive --
Last logged in: 18 April 2014

http://www.s4nji.com

Offline anti virus

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 37
  • Reputation: 185
    • Lihat Profil
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #4 pada: Juli 06, 2010, 12:58:55 PM »
 :-\   memang dunia selalu berputar

'Nothing is eternal




 :o


Offline anti virus

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 37
  • Reputation: 185
    • Lihat Profil
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #5 pada: Juli 06, 2010, 01:02:42 PM »
sotosop aja>> ?

kalo sotosopnya expert si gajinya lumayan   min 2++
bidang fotografi

Offline Amri MF

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 571
  • Reputation: 1094
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Amri MF Blog
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #6 pada: Juli 06, 2010, 01:43:44 PM »
Tapi sotosopnya yang mahal.
Gimana kalo GIMP
Jual CD Key Game Original  [/size] Steam, Origin, Uplay dll

Offline Judakambrol

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: 31
    • Lihat Profil
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #7 pada: Juli 10, 2010, 07:37:43 AM »
Wow..minimal segitu ya gan.
Pengen belajar jg ah, kerja boleh pelayan tp kemampuan tak boleh kalah dg juragan :beer:

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.176
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #8 pada: Juli 10, 2010, 12:27:25 PM »
Kyaknya namanya desain grapis,,
Gaji gak dalam bulanan deh,,

Mungkin ada Bulanan, tp kecil,,
Seharusnya hitungannya per-proyek toooh,,

Offline RamonXick

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: 78
  • Jenis kelamin: Pria
  • XICK RULES!
    • Lihat Profil
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #9 pada: Juli 13, 2010, 12:55:56 AM »
Kyaknya namanya desain grapis,,
Gaji gak dalam bulanan deh,,

Mungkin ada Bulanan, tp kecil,,
Seharusnya hitungannya per-proyek toooh,,

ia.. bayar-nya per-proyek gan.. kalo lagi kere, ya kerenya tragis bgt.. hikz
tapi kalo banyak proyek! bau ijo2 menyengat gan! hehehehe  ;D

I AM XICK! :D