Penulis Topik: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN  (Dibaca 62679 kali)

Offline s4nji

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.089
  • Reputation: 8869
  • Jenis kelamin: Pria
  • -- Inactive Account --
    • Lihat Profil
    • s4nji.com
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #40 pada: Desember 08, 2011, 09:45:09 PM »
FYI, site designer di luar negri bayarannya lumayan :D
$1000++ Per site yang cuma 15an halaman :D
Tapi desainnya harus bagus :P

Di Indonesia 1 site cuma 300 rebuan, 4 juta juga udah mahal bgt kayaknya :P
-- Account Inactive --
Last logged in: 18 April 2014

http://www.s4nji.com

Offline imron_mahmud

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 31
    • Lihat Profil
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #41 pada: Desember 20, 2011, 04:39:47 PM »
Begini Bro, melihat pengalaman dan skill kamu yang sudah kerja sekian lama, sudah saatnya kamu pindah kuadran !! Dari menjadi karyawan berubah jadi pengusaha (entrepreneur). Untuk ke situ modal kamu cuman satu, berani!!! sampai kapan kamu mau digaji segitu :-\? Aq juga punya latar belakang seperti kamu jadi orang gajian sejak tahun 2003, namun pada 2005 aku resign setelah aku rasa cukup pengalaman dan ilmu dari percetakan tempatku bekerja. Kemudian aku 'nyales' cari order lalu bikin sendiri usaha percetakan kecil-kecilan. Alhamdulillah sekarang omsetku sudah lumayan dan bisa menggaji lima orang karyawan ;)

Offline bezzain

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 31
    • Lihat Profil
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #42 pada: Desember 23, 2011, 08:28:21 AM »
 :-\ HMMMMM...

Gaji 1,8 itu aja sudah lumayan besar gan, ane aja yang udah lebih dari 1 tahun bekerja di salah satu digital printing di kota ane malah di gaji 830 ribu..
yah mau ape lagi gan.... mending ente ngidupin anak 3, ane 4 gan !!!!

yang ane tau sekarang tu bukan desain grafis melainkan DESAIN GRATIS !!!!

lebih baik ikutan kontes desain logo gan...

hasilnya lumayan !!!!!!!!!!!!!!!

satu bulan menang 5 kali rata-rata dah 10 juta...



Note:
No Dopost :)
« Edit Terakhir: Desember 23, 2011, 08:38:38 AM oleh b_agoy »

Offline TheBlackPirates

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 27
  • Reputation: 59
    • Lihat Profil
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #43 pada: Januari 31, 2012, 03:00:32 PM »
^-^ ini hanya sekedar berbagi info bahwa betapa kecilnya gajiku sebagai desain grafis yg telah bekerja dari tahun 96.
Memang aku pernah merasakan gaji yg menurutku cukup besar, ya... bagiku gaji Rp. 3 jt pd thn 2008 aku anggap besar karna mmang itulah gajiku yg terbesar yg pernah aku terima, tapi sekarang gajiku malah merosot drastis, selama 2 tahun ini aku kerja di sebuah percetakan dengan gaji Rp 1.8 jt per bulan, sedangkan kebutuhanku semakin berat karna harus menghidupi 3 orang anak padahal dulu gaji Rp 3 juta aku hanya menghidupi 2 orang anak saja sdh trasa berat apalagi sekarang...
itulah nasib seorang desainer gafis.... :-[

yah,.. sabar gan, pasti tergantung kerjanya.. coba direnungkan kembali

Offline arjunasupriyadi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 600
  • Reputation: 493
  • Jenis kelamin: Pria
  • ojo dumeh yen wis pinter lan sugeh
    • Lihat Profil
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #44 pada: Pebruari 01, 2012, 10:54:04 AM »
kalo ngomongin gaji sih,seberapa aja pasti kurang gan.itu udah sifat dasar manusia.jalan keluarnya,berusaha cari sampingan.
doa + usaha = sukses
yang penting nggak lebih besar pasak daripada tiang
gw cuma pengen nambah teman dan saudara

Offline dbenga

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 43
  • Reputation: 73
    • Lihat Profil
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #45 pada: Pebruari 10, 2012, 04:50:56 PM »
^-^ ini hanya sekedar berbagi info bahwa betapa kecilnya gajiku sebagai desain grafis yg telah bekerja dari tahun 96.
Memang aku pernah merasakan gaji yg menurutku cukup besar, ya... bagiku gaji Rp. 3 jt pd thn 2008 aku anggap besar karna mmang itulah gajiku yg terbesar yg pernah aku terima, tapi sekarang gajiku malah merosot drastis, selama 2 tahun ini aku kerja di sebuah percetakan dengan gaji Rp 1.8 jt per bulan, sedangkan kebutuhanku semakin berat karna harus menghidupi 3 orang anak padahal dulu gaji Rp 3 juta aku hanya menghidupi 2 orang anak saja sdh trasa berat apalagi sekarang...
itulah nasib seorang desainer gafis.... :-[

sabar bro, semoga allah memberi tambahan rejeki buat ente. amin ya robbal alamin..

Offline dbenga

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 43
  • Reputation: 73
    • Lihat Profil
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #46 pada: Pebruari 21, 2012, 01:05:41 PM »
ane lom pernah jadi design grafis sih gan. jadi gak tau

Offline Red Rebel

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 188
  • Reputation: 1109
    • Lihat Profil
    • WebDev777.COM
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #47 pada: Pebruari 21, 2012, 02:51:03 PM »
daripada jadi desain grafis, mending mancing di laut :D
Karya Tulis, Website : http://www.webdev777.com

Offline ankifreeze

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 23
  • Reputation: 49
    • Lihat Profil
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #48 pada: Maret 01, 2012, 09:56:43 PM »
ane dulu pernah kerja sebagai graphic designer dan webdesigner tapi freelance....uang yg ane dapet $500-700 perbulan....jadi semua tergantung skill dan kemampuan agan dalam tawar-menawar, marketing dan promosi........

Offline FEBRI123

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 41
  • Reputation: 78
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • BLOGNYA F SOFTWARE
Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« Jawab #49 pada: April 20, 2012, 03:41:41 PM »
gajinya http://smadaver.com/profile/dbenga/ kok kecil ati ati di korupssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssi
« Edit Terakhir: April 20, 2012, 03:44:40 PM oleh FEBRI123 »