Penulis Topik: Gambar High Quality Perempokan Bank di Medan  (Dibaca 5453 kali)

Offline 4rdian

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 77
  • Reputation: 98
    • Lihat Profil
Gambar High Quality Perempokan Bank di Medan
« pada: Agustus 22, 2010, 06:42:49 AM »
Coba agan perhatikan bener bener yg lingkaran meran. Kalau agan agan ada kemampuan multimedia hendaknya kita turut membantu bapak bapak polisi untuk menguak siapakah orang yg ada di balik helm. Tolong di perkaya Pixel demi Pixel nya agar kalau di Zoom akan keliatan jelas.[/B]

Cara menjadikan Windows 7 Bajakan menjadi Genuine

yudie72.blogspot.com

Offline Yudh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.307
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
  • yudhafb@gmail.com
    • Lihat Profil
Re: Gambar High Quality Perempokan Bank di Medan
« Jawab #1 pada: Agustus 22, 2010, 07:59:43 AM »
gila.... baru kali ini ngeliat perampokan kaya gini...  macam di film-film action aja.  >=) >=)

q sumpahin mudah-mudahan Tertangkap deh salah satu diataraorang-orang Jahat itu...  kasihan anggota brimob yg mati ditembak tuh..

krztna17

  • Pengunjung
Re: Gambar High Quality Perempokan Bank di Medan
« Jawab #2 pada: Agustus 22, 2010, 09:20:08 AM »
motornya banyak yang gak ada plat'nya !

Offline The Gugel

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.073
  • Reputation: 65512
  • Jenis kelamin: Pria
  • Suka Membodohkan Orang, Tanda Ilmu Tak Bermanfaat
    • Lihat Profil
Re: Gambar High Quality Perempokan Bank di Medan
« Jawab #3 pada: Agustus 22, 2010, 09:39:06 AM »
motornya banyak yang gak ada plat'nya !
yg ada plat nya juga katanya palsu tuh.... >=) >=) >=)


Offline Yudh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.307
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
  • yudhafb@gmail.com
    • Lihat Profil
Re: Gambar High Quality Perempokan Bank di Medan
« Jawab #4 pada: Agustus 22, 2010, 09:49:19 AM »
Senjata laras panjang nya senapan serbu AK-47 sama M16 plus Pistol.

Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.300
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Blog MiloMen
Re: Gambar High Quality Perempokan Bank di Medan
« Jawab #5 pada: Agustus 22, 2010, 09:52:45 AM »
Penjahat sekarang sudah banyak pakai cara2 di adengan film, tapi film apa ya ??? ada yang tau ???

Offline Yudh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.307
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
  • yudhafb@gmail.com
    • Lihat Profil
Re: Gambar High Quality Perempokan Bank di Medan
« Jawab #6 pada: Agustus 22, 2010, 10:01:10 AM »
Penjahat sekarang sudah banyak pakai cara2 di adengan film, tapi film apa ya ??? ada yang tau ???

Film gangster china dan Hongkong... banyak adegan kaya foto diatas....

Offline paladin

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 337
  • Reputation: 317
  • Jenis kelamin: Pria
  • ✔ SECURE ACCOUNT
    • Lihat Profil
Re: Gambar High Quality Perempokan Bank di Medan
« Jawab #7 pada: Agustus 22, 2010, 10:34:17 AM »
hm..... malingnya lupa pakai kaca helm.........

Offline FAKHRICKER

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 712
  • Reputation: 1235
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dor
    • Lihat Profil
    • Iseng isengin orang disini tempatnya~
Re: Gambar High Quality Perempokan Bank di Medan
« Jawab #8 pada: Agustus 22, 2010, 12:32:57 PM »
haha
Gua sebagai warga medan turut prihatin ya atas kejadian tsb
hahaha
Gua ngakan liat senjatanya, kilap bgt, jadi silau ane  8) 8)
Mungkin th pistol air, yang asli ane rasa cuma ada 2-3 biji aja, yg lain pistol air tq menggertak aja
 =)) =)) =)) =))
Dor dor dor

Offline khalibran

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 648
  • Reputation: 22794
  • Jenis kelamin: Pria
  • Stay Away
    • Lihat Profil
    • Khalibran's Blog
Re: Gambar High Quality Perempokan Bank di Medan
« Jawab #9 pada: Agustus 22, 2010, 12:33:12 PM »
yang gw heran, masa ada perampokan gitu (org nenteng senjata kelas berat) g ada yang lapor polisi ckckck...  ??? ??? ???