Penulis Topik: List software gratisan buat yang suka foto-foto  (Dibaca 10816 kali)

Offline descrates

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 661
  • Reputation: 5076
    • Lihat Profil
List software gratisan buat yang suka foto-foto
« pada: November 30, 2015, 07:18:39 AM »
ini versi gw

1. Xnview
2. GIMP, meskipun tidak seperti Photoshop, tapi wajib ada buat dukungan teknis
3. hugin, buat pengambilan panorama, koreksi kemiringan, dll
4. mypaint, buat melukis foto
5. LightZone, penganti Lightroom
6. ICC Profile, buat kasih warna profile
7. Photozoom Pro, unregistered, ngambil gambarnya lewat screencapture baru deh dicrop terus disusun pakai hugin

yang agak tidak berguna sama sekali

1. Darktable, mungkin berguna suatu saat nanti
2. RawTherapee, mungkin berguna suatu saat nanti
TASKKILL /F /IM SMΔRTP.exe /T

Win7 32bit [kernel patch] --- 2x2,8GHz Intel --- 8GB RAM DDR3 --- 512MB 9600M GT NVidia --- Iron 15 beta --- Opera Mini Proxies

other OS: Lucid Puppy, XP SP2 [custom], XP SP3, Win7 64bit, Tails

Offline descrates

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 661
  • Reputation: 5076
    • Lihat Profil
Re: List software gratisan buat yang suka foto-foto
« Jawab #1 pada: Desember 01, 2015, 05:52:32 AM »
lanjut ya ke HDR

1. Retinexp, demo ya demo deh
2. HDRMerge, Luminance HDR, Essential HDR Community Edition, etc
3. GIMP
4. Virtualphotographer

TASKKILL /F /IM SMΔRTP.exe /T

Win7 32bit [kernel patch] --- 2x2,8GHz Intel --- 8GB RAM DDR3 --- 512MB 9600M GT NVidia --- Iron 15 beta --- Opera Mini Proxies

other OS: Lucid Puppy, XP SP2 [custom], XP SP3, Win7 64bit, Tails

Offline karang

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 5
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
    • Jasa Sewa AC Standing Murah Jakarta
Re:List software gratisan buat yang suka foto-foto
« Jawab #2 pada: September 08, 2017, 01:37:50 PM »
Irvan View mungkin juga bagus

Offline FLou91

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 10
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
    • Download Applikasi Keuangan PAYFAZZ
Re:List software gratisan buat yang suka foto-foto
« Jawab #3 pada: Desember 07, 2017, 01:55:14 PM »
Lemke Software dan digiKam Photo Manager jangan dilupakan hehe
Jual Pulsa All Operator Lengkap dan Cepat

Offline miftah09

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 6
  • Reputation: 0
  • Solusi kebutuhan atap anti panas dan korosi
    • Lihat Profil
    • atap anti panas
Re:List software gratisan buat yang suka foto-foto
« Jawab #4 pada: Desember 12, 2017, 01:32:35 PM »
Makasih gan infonya lumayan buat ngedit buat intagram hehehh
Holodeck - manufaktur upvc roof di Jakarta, atap tahan panas dan korosi, cocok untuk atap rumah dan bagunan lainnya

Offline mukiyo

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
    • Indonesia Teak Furniture Manufacturers
Re:List software gratisan buat yang suka foto-foto
« Jawab #5 pada: Pebruari 24, 2018, 10:44:31 AM »
thanks infonya...

Offline looploop

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
    • Photobooth Murah
Re:List software gratisan buat yang suka foto-foto
« Jawab #6 pada: Maret 26, 2018, 04:02:55 PM »
kalau yang memang benar2 menyukai photography ataupun edit-edit foto seperti di photobooth pasti lebih senang menggunakan photoshop. kalau mau berbicara software yang gratisnya, sudah banyak juga kok software photoshop yang gratis maupun portable.  :D
Jasa Photobooth Murah Dengan Kualitas Cetak Foto Terbaik di Jakarta