Polling

Design mana yang cocok menurut Smadaver ?

Gambar 1
14 (60.9%)
Gambar 2
9 (39.1%)

Total Pemilih: 23

Pemilihan ditutup: Pebruari 28, 2012, 01:15:34 AM

Penulis Topik: Vote Baju Smadaver Kloter II  (Dibaca 54609 kali)

Offline Jastis

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.558
  • Reputation: 61624
  • Jenis kelamin: Pria
  • https://cariakibatsebab.blogspot.co.id/
    • Lihat Profil
    • REY COMPUTER
Vote Baju Smadaver Kloter II
« pada: Januari 29, 2012, 01:15:34 AM »
Gambar 1
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
Gambar 2
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: 65532
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: Vote Baju Smadaver Kloter II
« Jawab #1 pada: Januari 29, 2012, 08:51:12 AM »
Gw milih gambar 1, soalnya ada "Nama User"nya.. :P :P

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: 444
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Vote Baju Smadaver Kloter II
« Jawab #2 pada: Januari 30, 2012, 11:13:27 AM »
gw nomer 1 aja deh.. simpel dan udah punya cukup karakter. kalo yg nomer 2 itu terlalu Narsis pake nama user segala  ;D ;D
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: 65532
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: Vote Baju Smadaver Kloter II
« Jawab #3 pada: Januari 30, 2012, 05:20:27 PM »
gw nomer 1 aja deh.. simpel dan udah punya cukup karakter. kalo yg nomer 2 itu terlalu Narsis pake nama user segala  ;D ;D

Bukannya nomer 1 yg pake nama user?? ;> ;>

Offline raveneleven

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 159
  • Reputation: 185
  • Jenis kelamin: Pria
  • trying to learn... in any methode...
    • Lihat Profil
Re: Vote Baju Smadaver Kloter II
« Jawab #4 pada: Januari 30, 2012, 07:13:39 PM »
kalo ane milih yang no.2 aja ah...........
gabung jadi referal ane gan! thanks!

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: 444
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Vote Baju Smadaver Kloter II
« Jawab #5 pada: Januari 31, 2012, 11:45:09 AM »
gw nomer 1 aja deh.. simpel dan udah punya cukup karakter. kalo yg nomer 2 itu terlalu Narsis pake nama user segala  ;D ;D

Bukannya nomer 1 yg pake nama user?? ;> ;>
oiya... salah ketik gw  ;D maksudnya yg nomer 2 aja  :D
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: 64108
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Vote Baju Smadaver Kloter II
« Jawab #6 pada: Januari 31, 2012, 05:51:22 PM »
Vote Gambar 1

Offline arjunasupriyadi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 600
  • Reputation: 493
  • Jenis kelamin: Pria
  • ojo dumeh yen wis pinter lan sugeh
    • Lihat Profil
Re: Vote Baju Smadaver Kloter II
« Jawab #7 pada: Pebruari 01, 2012, 10:38:27 AM »
tanya dulu gan...ini buat member smadav ya?trus harga berapa?
gw pilih no 1...biar kaya anak sekolah pake nama....ha..ha..ha
gw cuma pengen nambah teman dan saudara

Offline azsgetoo

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 29
  • Reputation: 65
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Vote Baju Smadaver Kloter II
« Jawab #8 pada: Pebruari 02, 2012, 09:18:51 AM »
wahh no 1 ok juga tuhh gan harga nya berapa tuhh?? dah jadi belum nie

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: 65359
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaRâ„¢
Re: Vote Baju Smadaver Kloter II
« Jawab #9 pada: Pebruari 02, 2012, 10:01:38 AM »
neh bedanya cuma di username aja kan  :-\
gw no 1 deh  8)
trus harganya sekitaran brapa an neh bro  ???
=====